Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

PergiKuliner Festival Kekinian Hadir Perdana di Delipark Mall Medan

List Artikel
30 Oktober 2023 | 0 Komentar

Ada kabar gembira nih buat para pecinta kuliner di Medan! Setelah sukses memanjakan lidah para pecinta kuliner di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya, PergiKuliner Festival Kekinian hadir menyapa masyarakat Medan untuk pertama kalinya! Festival ini akan diselenggarakan mulai dari tanggal 1 – 5 November 2023 dan berlokasi di Delipark Mall – Rivapark, Medan.




Sebanyak 41 tenant yang hadir antara lain ialah Air Mata Kucing, Angel Dimsum, Bakmi Xpress, Bihun Ikan Toguri, Bobo Indonesia, Bociopai, Bunny Ice Cream, Coco Tebu, Daifuku Daisuki, De Kitchen, Doo Duck, Fans Potato, Gul Gul Medan, Groodon, Heavenly Chocolate Bali, Kue Guntuk Ationg, Kwokie Roast, Mak Jutek, Mak Laper, Manganlagi, Manggain Aja, Moozen, My Ginga, Nasi Ayam Aling, Nasi Ayam Hao, Oi Oi Japan, Pempek Kho Meiling, Rumi Sushi, Salad Toast, Santeh, Sate Padang Andesra, Shawarma Alhambra, Taichan Big Boss, Tako Hero, The Bites, The Keraton, Uri Chouppang, Vinlee, Wokhei, WQ Korean Snack, dan Yama Japanese Snack.

 

Selama festival berlangsung, kamu dapat menikmati promo menarik seperti cashback 50% dengan maksimum Rp15.000 tanpa minimum pembelian saat melakukan pembayaran memakai QRIS OCTO Mobile. Cashback ini dapat diklaim maksimal dua kali dalam sehari, ya. Ada juga Free Tester dari berbagai tenant di PergiKuliner Festival Kekinian sehingga kamu dapat mencicipi ragam kuliner dari tenant yang hadir terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membeli.

 

Tidak berhenti sampai di situ, ada Indosnack x Fame di mana kamu dapat menemukan produk kripik kentang asli tanpa campuran tepung dari Indosnack dan produk es krim Fame dengan varian rasa eksklusif yang hanya tersedia di festival ini. Kamu juga bisa mendapatkan totebag eksklusif lho dengan pembelian 3 pcs Indosnack varian apa pun.


Selain kelezatan ragam kuliner, PergiKuliner Festival Kekinian juga menawarkan berbagai aktivitas menarik seperti workshop, music performance, dance performance, serta eating challenge dan mukbang challenge yang akan menambah keseruan pengalaman kulinermu. Seru banget, kan?


Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, warga Medan, catat tanggalnya dan jangan sampai kelewatan untuk menjelajahi ragam cita rasa kuliner dan menikmati keseruan pengalaman kuliner di PergiKuliner Festival Kekinian! Ajak keluarga dan teman-temanmu juga, ya!


Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?