Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Nikmati Keseruan PergiKuliner Festival Food & Furious di TSM Bandung

List Artikel
18 Desember 2023 | 0 Komentar
Halo, para pecinta kuliner di Bandung! Siap-siap buat menyambut kegembiraan kuliner di PergiKuliner Festival Food & Furious. Festival ini akan berlangsung mulai dari tanggal 26 - 31 Desember 2023 di Area P1 Trans Studio Mall Bandung. Sebanyak 44 tenant hadir dengan ragam kuliner lezat dan siap memberikan pengalaman kuliner tak terlupakan untukmu di penghujung tahun ini.



Selain menikmati ragam kuliner lezat, kamu juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru di sini, lhoSalah satunya ialah Fun Race Diecast / Hotwheels bersama Swap Meet Bandung, di mana kamu bisa secara gratis menikmati track bermain dan berlatih setiap harinya. Ada juga Eating Challenge bagi yang suka tantangan, serta Photobooth oleh Porta Booth bagi kamu yang ingin berfoto-foto bersama teman-teman.

Bagi kamu yang lebih suka kegiatan kreatif, Lomba Hias Kue (kategori anak-anak hingga dewasa) dan Lomba Mewarnai (kategori khusus anak-anak) bersama Amanda Brownies bisa jadi pilihan menarik. Sedangkan bagi kamu yang gemar atau tertarik di bidang rajut, bisa bergabung di Workshop Amigurumi Kaktus dan Workshop Basic Crochet bersama Komunitas Merajut Bandung.

Tidak berhenti sampai di situ, PergiKuliner Festival Food & Furious juga menyuguhkan berbagai games seru bersama Nabati, serta Cooking Show bersama Nutrijell, Myvla, dan Silky Pudding Moms Recipe. Untuk hiburan, festival ini juga dimeriahkan oleh performance dari DJ Abulito, performance dari Gamelan Bali Widyacana Murti, dan performance menarik lainnya. Seru banget, kan?

Tak ketinggalan, ada pula berbagai promo menarik, termasuk Free Tester dari berbagai tenant yang hadir serta Happy Hour di mana setiap harinya diadakan bagi-bagi voucher untuk jajan di PergiKuliner Festival Food & Furious. Promo Happy Hour ini berlangsung dalam dua sesi, yakni sesi pertama 14.00 - 15.00 WIB dan sesi kedua 18.30 – 19.30 WIB, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Untuk syarat dan ketentuan pada Happy Hour sesi pertama, kamu harus melakukan review makanan dari tenant yang hadir di PergiKuliner Festival Food & Furious lalu mengunggahnya di Instagram Story dan tag akun Instagram tenant tersebut & @pergikuliner_bdg. Sedangkan untuk syarat dan ketentuan pada Happy Hour sesi kedua, kamu harus melakukan pembelanjaan minimal di dua tenant yang berbeda lalu memperlihatkan nota pembelanjaan kepada staf Pergikuliner.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, datang ke PergiKuliner Festival Food & Furious di TSM Bandung yang pastinya bakal jadi perayaan akhir tahun tak terlupakan untukmu! Jangan lupa ajak keluarga dan teman-teman untuk seru-seruan di festival ini! Penasaran, apa saja sih tenant yang bakal hadir? Langsung aja cek daftar tenant-nya di bawah ini!
Foto Ayam Tumpah Bawang

Ayam Tumpah Bawang

Sudirman Street Day & Night Market
Jl. Jendral Sudirman No. 107, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Bawang ditumpahin, melimpah!

Ini tuh rice bowl pake potongan ayam yang dibalit tepung. Ayamnya pake paha jadi dagingnya juicy & lembut banget 😍 Sesuai namanya, bawang merahnya super melimpah pake potongan cabe jugaa. Unik sih buat aku yang ngga terlalu suka bawang, kuat banget rasanya. Bumbunya juga gurihh~

Foto Bakso Malang Haji Darmo

Bakso Malang Haji Darmo

Bandung Electronic Center, Lantai Upper Ground
Jl. Purnawarman No. 13 - 15, Merdeka, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1463725721

Maknyus!

Nyobain Paket Baper yang udah dapet paket baso rasa apa aja & es teh, aq nyoba yang baso pedas, mie-nya pas, basonya juga empuk banget dengan isian cabe di baso yang kerasa pedasnya.

Foto Belah Doeren

Belah Doeren

Jl. Progo No. 3, Progo, Riau, Bandung

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Picture 1668182672

All About Duren

Durian Chewy Soes (Rating 4/5)
Soes nya bener bener chewy, isian nya full durian. Lumer banget!!

Durian Pancake (Rating 4/5)
Suka deh pancake durian disini kulit nya tuh tipis. Lembut dan duren banget!!

Foto Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal

Jl. Jendral Sudirman No. 570, Sudirman, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1583542268

Enak enak enakkkk

Pesan dengan dua rasa emang bener-bener enak sih ini bolu bakar, juara rasanya. Bolunya lembut ditambah roombutter yang agak manis dan creamy, terus keju yang agak asin. Rasanya bener-bener balance.

Foto Cakue Ceu Enox

Cakue Ceu Enox

Jl. Ibrahim Adjie No. 274, Kiaracondong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Cakuenya legitttt!

Rasanya macem-macem, ada yang sosis, keju, pedes—aku coba yang mix. Isinya ada 5 pcs per porsi. Kejunya ga pelit, yang pedes masih aman banget buat yang ngga kuat pedes. Boleh banget jadi opsi buat nyemil-nyemil!

Foto Chara Tea

Chara Tea

Jl. LLRE Martadinata No. 27, Riau, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1485003043

Nemu yang seger2

Aku pesen Orange Berry. Green tea orange dan cranberry nya nge blend. Seger, ga terlalu manis. Untuk cup nya aku pilih yang large. Cocok nih buat pilihan buka puasa dengan yang manis dan seger.

Foto Cumi Hani

Cumi Hani

Jl. Cilaki (Depan Taman Cibeunying), Cilaki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1640275908

Grilled Squid Satay yg murah tp enak banget dan besar!

Pokoknya ini enak banget! Aku pesen cumi polos kecil tp terbilang cukup loh, aku pesen bumbu blackpepper tp dicampur taichan biar pedes. Aku gak begitu suka asin tp ini enak!!! Cuminya kenyal banget enak dikunyahnya

Foto Jooz Bar

Jooz Bar

Lacamera
Jl. Naripan No. 99, Naripan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1518279766

Nge-Jooz di Jooz Bar

Pilihan menunya lumayan variative dan stock buah dan sayurnya banyak dan segar. Tinggal sesuaikan aja sama keinginan kamu. Juicenya dibuat tanpa pengawet dan gula tambahan, kalo kamu pengen manis, fungsi gula akan digantikan oleh stevia / madu / coconut sugar organic.

Foto Khantako

Khantako

Miko Mall, Lantai 3
Jl. Kopo No. 599, Kopo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

User tanpa foto profil

Isiannya padet!

Aku pilih takoyaki ajaa kali ini😃 Per porsinya ada beberapa pilihan jumlah isi, aku pilih yang isi 6 dengan filling mix ajaa. Yang aku notice, setiap takoyakinya dibalur telur jadi bikin rasanya lebih gurih. Ukuran takoyakinya lumayan gede dan padet! Sausnya melimpah juga jadi puas 😍

Foto Serabi Kraton Solo

Serabi Kraton Solo

MM Station
Jl. Taman Kopo Indah I No. 19, Kopo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1667223754

Serabinya Enak!

Ini rasanya enak banget sih aku suka si kentangnya itu kerasa banget dan puas porsinya karena besar2 gitu, dan campuran sauce nya pun mendukung buat dimakan sama kentangnya.

Foto M.A.D (Make Anything Delicious)

M.A.D (Make Anything Delicious)

Jl. Sultan Agung No. 7, Trunojoyo, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1533014436

Korean STREET food

Chicken platter: isinya chicken popcorn yg crunchy dan gurih, potato wedges, french fries dan sosis aku suka platter yg satu ini karena kentangnya byk, untuk sausnya sendiri pilih bbq dan Mayonaise perpaduan yg pas, manis gurih di tambah mozzarella makin gurih rasanya.

Foto Mie Baso Karapitan

Mie Baso Karapitan

Jl. Karapitan No. 66, Karapitan, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1661278654

Mie Baso Karapitan

Mie Baso Karapitan adalah sejenis Bakmi yang kuah bakso nya itu bukan pakai Sumsum atau Daging Sapi, tapi Ayam Kampung. Tekstur Bakmi nya ini lebih ke mie kecil, kenyal, dan lembut. Baksonya enak.

Foto Pempek Putra Rama

Pempek Putra Rama

Jl. Mekar Utama No. 121, Mekar Wangi, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1677924509

Legitttt!

Pilihan cukonya ada yang manis, pedes, atau mix. Condiments-nya ada bihun dan cacahan timun yang generous. Aromanya semriwing, pas banget sama rasanya yang legit—tenggirinya berasa banget. Pempek kulitnya digoreng ngga terlalu garing, jadi ngga keras makannyaa.

Foto Persegi Coffee

Persegi Coffee

Jl. Cihampelas No. 144, Cihampelas, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1514717180

Ter-Bandung Banget

Aku pesen blackforest. Minuman ini ada campuran coffeenya. Tpi aku minta less coffee. Tetep enak menurutku.

Foto Lungo Potatoes

Lungo Potatoes

Festival Citylink, Lantai 3
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1654500242

Sukaaaa 😍

Aku suka sama cream dinginnya, begitu dimakan ada sensasi dingin dimulut. Varian rasanya juga banyak ada original, caramel, milo, oreo, greentea & redvelvet. Aku pribadi suka sama rasa original sama greenteanya. Harus coba rasa originalnya karena ini enak dan creamy 🥹

Foto Sawasdee

Sawasdee

Jl. Cibadak No. 118, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Ubi koq diminum sih?

Bayangin aja, ubi tapi dijadiin minuman?! Yup emang sih ini ubi nya lebih ke arah powder gitu bukan dijus asli tapi yang mengejutkannya ini ENAK sih. Asli deh, tekstur lembut dari ubinya masih ada banget, wangi nya juga kuat, dan manisnya pas lah.

Foto Scoop & Skoops

Scoop & Skoops

Jl. Ciwastra No. 184A, Ciwastra, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1656400391

Various flavors😫🎉

Overall dr semua flavor, kita paling suka brownies, bubblegum, sama PBJ. Ice cream nya creamy, jadi kaya semi gelato🙂 per scoop nya juga in good amount/portion. Jadi puas banget makannya hehe. Oyaaa dapet free topping fruit loops juga yaa😉

Foto Roti Dingin

Roti Dingin

Jl. Purwakarta No. 182, Antapani, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1659509529

Roti Dingin

Seporsinya Rp. 20.000/porsi, seporsinya 4 pcs bisa campur rasa! Aku suka serabinya, kerasa kelapanya, wangi juga. Sedeppp~

Foto Siomay SG

Siomay SG

Jl. Margacinta No. 91, Buah Batu, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1694789897

Siomay kesukaan RANS Family nih!

Akhirnya nyoba juga siomay kesukaan mama gigi nih hihi, aku beli di acara festival makanannya PergiKuliner di TSM. Rasanya enak, ikannya juga kerasa dan porsinya lumayan besar sih worth it pokoknya!

Foto Suck My Duck

Suck My Duck

Jl. Sumatera No. 19, Sumatera, Bandung

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Picture 1537537027

New in town!

Well menu signature favorit mereka Roast Duck yang dimarinasi 18 jam. Bebeknya enak! Terus tim ayamnya juga enak. Bahkan mie gorengnya juga enak!

Foto Tebu Ncek

Tebu Ncek

23 Paskal Shopping Center, Lantai 3
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1537537027

Semriwing manis seger

Ada jahenya ada peppermintnya dan ada lemon juga. Sari tebu yang aslinya manis banget jadi ketolongan sama asam segarnya lemon, hangatnya jahe, dan sensasi dingin peppermint. Sedikit mirip rasa obat batuk tapi ini versi jauh lebih enak pastinya.

Foto Terminale Gelato

Terminale Gelato

ChinaTown Bandung
Jl. Kelenteng No. 14, Cibadak, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1516034793

Best gelato in Bandung 🍦🍦

Raspberry, Yogurt & Yakult 🤪🤩 favorit bgt rasanya enak, asem dan berasa banget rasa buah, yakult & yogurtnya. Yg rasa rasberry ada potongan buah didalamnya, untuk rasa yakult berasa bgt yakult full & yogurtnya bener bener rasa yogurt dan bukan cuma essense 🙈 suka bgt.

Foto Wasabi Kitchen

Wasabi Kitchen

Jl. H. Ibrahim Adjie No. 95A, Kiaracondong, Bandung

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Picture 1688197925

Sushi Bandung!

Nyobain sushiii dari Wasabi Kitchen ga nyesell deehhh! Tadi pesen sushi dan menurut aku pribadi enak bangettt karena isiannya banyak, teksturnya juga lembut ditambah MENTAINYA ENAKK dan bahan-bahannya fresh.

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?