Foto Profil Christ the Eater

Christ the Eater

1320 Review | 974 Makasih
Level 18
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.2  
    McDonald's [ Gatot Subroto ]

    Not really impressed

    Penasaran sama menu baru gitu ceritanya sih apalagi ada embel2 pedasnya. Ternyata oh ternyata emang lebih enak yang standarnya deh daripada menu smokey bbq chicken ini, pedesnya nanggung terus aroma smokednya juga ga gitu keluar. Malah jadi mirip sama ayam r*cheese level 1 gitu deh. Chicken sticknya juga biasa aja, enakan yang spicy chicken bitesnya gituu...

    Menu yang dipesan: Bubble gum fizz, chicken stick, smokey bbq chicken, Mc Chicken

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Fat Oppa [ Antapani, Korea ]

    Sambil nyantai

    Kalo dulu2 mau korbekan kayaknya susah banget, eh sekarang malah gampang banget deh, asli kaget pas tau bisa tinggal pesen terus nanti dianterin dan bisa free ongkir juga! Porsinya banyak sih ini kenyang dimakan banyakan juga tinggal sedia nasi aja di rumah. Favorit saya yang woo samgyeopnya soalnya gurih terus karena masih plain bisa dibumbuin sesuai selera saya gitu. Kimchinya juga dapet dan berlimpah! Seneng deh...

    Menu yang dipesan: BBQ platter, Dak Bulgogi, Bulgogi, Woo Samgyeop

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Chatime [ Pasir Kaliki, Bubble Tea ]

    Nyoba nyoba

    Well baru tau kalo di chatime ada menu thai tea! Penasaran cobain deh tapi karena lagi pengen ngopi juga jadi order yang thai tea coffee gitu. Rasanya cukup unik ke arah positif kalau buat saya sih, ga terlalu eneg tapi berasa aroma teh dan juga kopinya. Kalau untuk roasted milk tea a.k.a houjicha latte sih emang favorit saya, dimana ada houjicha saya demen banget.

    Menu yang dipesan: Thai tea coffee, roasted milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Gormeteria [ Pasir Kaliki, Kafe ]

    Fancy for a while

    Sudah lama tak kemari! Ternyata ga begitu banyak perubahan kecuali dari segi dekoran di tangga hits yang emang diganti secara berkala setiap beberapa bulan mengikuti seasonnya. Menu yang kami pesan disini ada cheesy lava toast yang tampak heboh padahal mah gede ku roti doang dan buat saya pribadi so-so; terus ada bubble & squeak benedict juga yang terlihat kecil tapi padat; oo crab yang mirip menu big breakfast tapi bratwurst/bacon/smoked beefnya diganti soft shell crab; dan buat dessertnya kami cobain millecrepes butterscotch choco yang choconya over dominating serta kaasstengel cake yang meh banget sampe ga abis. Ini salah pilih menu apa gimana ya?

    Menu yang dipesan: Oo crab, cheesy lava toast, Bubble & Squeak Benedict, butterscotch choco mille crepes, kaasstengel cake

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Raa Cha [ Pasir Kaliki, Thailand ]

    Bisa koq hemat...

    Yay, bisa makan raacha tetep hemat sih, kalau saya biasanya pesan yang udah paket gitu jadi lebih murah jatohnya ini sekitar 30an udah dapet aneka baso, sayuran, sama batagor gitu dan buat saya sih udah cukup kenyang. Paling suka kalo cocolannya yang kacang dicampur rawit biar gurih pedes gitu. Untuk kuahnya saya selalu pilih yang kuah spicy biarpun tetep kurang spicy buat saya.

    Menu yang dipesan: Raacha A

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Hokkaido Baked Cheese Tart [ Gatot Subroto, Toko Kue ]

    Kesukaan seisi rumah!

    Ketagihan sama hokkaido cheese tart (dari dulu sih) apalagi rasanya tuh selalu ada yang baru setiap beberapa bulan/periode jadinya makin sering datang kesini. Untuk yang tiramisu enak sih saya suka karena aroma kopinya cukup kuat dan blend well dengan adonan kejunya. Untuk yang oreo kan isinya original tapi crustnya pake oreo gitu jadi terlalu padat dan tebal sih buat saya kurang isi gitu.

    Menu yang dipesan: Cheesetart tiramisu, cheesetart oreo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Makaroni Ginmi [ Pajajaran, Snack ]

    Pleasant

    Ora pernah neko2. Iya saya sih orangnya simple aja kalo beli cemilan model makaroni gini juga selalu pilihnya rasa asin pedas aja ga pake bumbu2 kekinian gitu. Disini lucunya bisa pilih jenis makaroninya gitu ada yang basah, renyah, sama kering. Kalo yang basah sih saya kurang suka ya benyek gitu, kalo yang kering juga terlalu garing gitu malah jadi susah makannya. Pelayanannya oke, servis memuaskan deh.

    Menu yang dipesan: Makaroni renyah

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Starbucks Coffee [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Christmas time

    Seneng banget deh udah momen natal tuh soalnya dimana2 kan jadi khas natal mulai dari ornamen, lagu, sampai menu2nya. Starbucks ini salah satu tempat dimana saya selalu pengen datengin kalo natal soalnya menunya unik. Ini ada minuman yang dikasi whipped cream warna hijau kayak pohon natal dan whipped cream warna biru kayak snow2 gitu. Rasanya lucu gitu tapi cukup enak.

    Menu yang dipesan: wishing star mocha, holiday french vanilla

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Beken BBQ [ Pajajaran, Korea ]

    Promo

    Promo di awal bulan sih harus dilahap dong ya kapan lagi BBQ 1 traynya cuma 12 dan 15 ribu yakan. Makanya kaget juga awalnya pas tau kalo disini lagi promo sampe harga segitu dan langsung auto coba banyak menu. Minumannya juga lucu2 warnanya gemesin gitu tapi tastenya yah minuman soda plus sirup gitu lah. Rasa bumbu BBQnya ada 12 rasa Asia dari mulai tomyum sampe rica, rendang sampe seblak; saya sih paling suka yang seblak sih soalnya wangi banget dan emang pada dasarnya suka seblak juga. Untuk dagingnya saya lebih suka beef daripada chicken.

    Menu yang dipesan: Korean BBQ

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sawasdee [ Cibadak, Minuman ]

    Yash!

    Ngopi malem2 sambil nyari jajanan pinggir jalan? Why not! Pas banget sawasdee punya menu kopi milo gitu biss dimnum sambil jalan2 ngemil bola ubi, sate, dan aneka jajanan cibadak lainnya. Aroma gosong khas kopi Thailandnya berasa banget tapi milonya kurang gitu standout sih. Overall tetep enak koq saya tetep suka2 aja.

    Menu yang dipesan: thai coffee milo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!