Foto Profil Chris Chan

Chris Chan

1526 Review | 1130 Makasih
Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Starbucks Coffee [ Alam Sutera, Kafe ]

    Alone but not lonely

    Lagi males ngopi ah, ngopi mulu soalnya ampe dijulidin netijen, yaudah sekarang ngeteh ajalah. Pilihan tehnya yang unik nih passion tea, beda aja gitu kan sama sekedar teh hitam atau hijau biasa. Bisa request juga sih mau semanis apa, atau kalo mau ga manis juga bisa. Secara tempat obviously nyaman sih karena memang standar starbucks kan beda ya. Pelayanan juga oke punya. Saya puas!

    Menu yang dipesan: Passion tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    IKEA [ Alam Sutera, Barat ]

    Makan di toko furnitur

    Saya senang tiap berkunjung ke IKEA karena kalau disini tuh bisa makan juga dan rasa makanannya cukup enak. Saya pilih si Swedish Meatballs kesukaan saya, dan tentunya pilih yang porsi besar isi 12 (55ribu) karena cuma beda 5ribu sama yang standar. Terus pilih juga Chicken Strips dan Beef pie buat camilannya. Rasanya enak untuk makanan di supermarket. Saya suka dan nagih makan disini!

    Menu yang dipesan: swedish meatballs, Beef Pie, Chicken strips

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Mama's German Restaurant [ Gading Serpong, Jerman ]

    B1? B2? B ajah?

    Penasaran sih awalnya dengan rasa berbagai olahan babi disini, karena terlihat enak dan mereka banyak promo di evoucher2 gitu. Setelah coba ternyata B aja sih, malah cenderung overpriced sih. Yang saya suka cuma olahan kentang yang ditumis dengan bacon. Sisanya ya begitu deh. Terparahnya di knucklenya yang alot banget!

    Menu yang dipesan: Platter for 1

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Starbucks Coffee [ Gading Serpong, Kafe ]

    Seger dong yakan...

    Apasih yang lebih menyegarkan dari segelas es teh manis yang diminum saat habis berpanas2 ria? Apalagi kalau teh nya teh premium koleksi teavananya starbucks kan. Favorit saya sebenarnya chai, tapi lebih enak disajikan panas dan dengan susu, jadi akhirnya pesan yang chamomile dan mint blend (ini mereka salah sih saya pesannya mint citrus harusnya). Disajikan manis, dingin, brr...

    Menu yang dipesan: Chamomile Tea, mint blend tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Kopi Kenangan [ Gading Serpong, Minuman ]

    Karena kamu tinggal kenangan

    Tadinya sih saya #menolakbaper, tapi gimana gak baper kalau diberi segelas kopi dan kenangan? Tadinya saya sedikit apatis sama rasa kopinya, tapi ternyata enak loh, surprisingly saya suka sama es kopi yang satu ini. Apalagi setelah lelah keliling mall. Sayangnya saya lupa untuk beli segelas lagi saat mau pulang. Yah hanya tinggal kenangan deh...

    Menu yang dipesan: Es Kopi Kenangan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    O! Fish [ Gading Serpong, Barat ]

    Sukses mencuri hatiku

    Akhirnya! Finally! Saya kesampaian juga bisa datang dan mencoba beberapa menu dari O!Fish nih. Sudah sejak mereka awal buka mupengnya tapi ga kesampean mulu. Nah untungnya sempat juga kesini. Langsung pesan menu2 andalan mulai dari ikan dori goreng tepung hitam, kepiting soka, aneka seafood dalam mixed platter, kopi cappuccino unyu dengan latte art logo O!Fishnya pun tidak ketinggalan. Rasanya menurut saya sih ini enak sih. Harganya juga masih terjangkau, apalagi ada beberapa paket hemat juga nih sebenarnya.

    Menu yang dipesan: Hot Cappuccino, Ice Tea, Mix Seafood Grilled-Fried Plater, black dory

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.0  
    Ow My Plate [ Karawaci, Jepang ]

    Hotplate murah

    Balik lagi ke Ow My Plate nih. Soalnya lumayan suka sama rasa makanan yang mereka punya. Disini ada beberapa kategori hotplate sih dari mulai oriental, japanese, indonesian, sampai western. Ini cobain yang Mala sama Curry. Buat yang mala ga gitu kerasa pedes2 tebel bibir khas malanya sih, tapi terlihat koq ada biji2 mala di sela2 daging. Oh ya bisa pilih daging mau sapi atau ayam buat menu ini.
    Kalau buat yang Japanese Curry ada 3 pilihan daging, beef, chicken, sama karaage. Ini aku sih coba yang karaage dan rasanya lumayan enak. Cuma untik karinya keasinan dan kurang sayurannya.
    Untuk minuman ini pesan blue thai tea yang ga kerasa thai tea nya. Happy yakult juga nanggung sih fanta engga yakult engga.

    Menu yang dipesan: Saus Mala Bumbu Batak, Saus Kari Jepang, Blue Thai Tea, happy yakult

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!