Foto Profil Christ the Eater

Christ the Eater

1426 Review | 1052 Makasih
Level 18
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Bakso Patrol [ Buah Batu, Indonesia ]

    Comforting my pocket!

    Really2 enjoyable dish. Dari ga sengaja lewat, laper, masi nunggu temen eh taunya enak dan jadi banyak banget yang nanyain sih. Untuk harga yang ditawarin (cuma 1 sampai 2 ribu per pcs) ini sih kebangetan murahnya! Seneng banget nemu ini dan sampe saat ini jadi pengen banget makan lagi tapi belom aja kesampean. Sedih ya. Yaudahlah yang penting udah tau ada ini dan anytime pengen tinggal dateng coz ga gitu jauh koq posisinya. Must try! Really!

    Menu yang dipesan: soun, Siomay, Tahu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.4  
    Kopitera [ Buah Batu, Kafe ]

    Apa yang benar?

    Boleh diskip? Bingung mau nulis apa karena yang saya coba dengan saksama cuma si es kopi susu ini aja, sisanya saya icip2 pesenan temen tapi udah ga gitu konsen karena terganggu dengan tempat dan servisnya. Why? Pertama, keseluruhan area adalah area smoking sehingga untuk yang tidak merokok jadi sangat sangat sangat tidak nyaman. Kedua, mba dan mas pelayan juga lelet banget dan pesanan juga lama banget ampe bete nunggu padahal ga penuh loh kondisinya. Ketiga, karena non AC jadi gerah dan ada nyamuk juga. So, banyak banget ya yang harus diupgrade lagi. Bisa bisa bisa!

    Menu yang dipesan: Es kopitera

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Jeruk Juragan [ Sunda, Minuman ]

    Segar dan sehat

    Udara ga beres kadang panas kadang dingin kadang terik kadang hujan, makanya saya butuh banget nih asupan vitamin C dan langsung keingetan buat order ini. Kalau ortu lebih suka yang jeruk peras soalnya lebih manis, tapi kalau saya sih suka yang lemonade soalnya lebih seger asem gitu. Untuk toppingnya sih mau yakult atau aloe vera atau madu atau popping boba sama enaknya.

    Menu yang dipesan: Jeruk Peras, Lemonade

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Martabak Sakura [ Lengkong, Indonesia ]

    Biar puas makannya tuh...

    Martabak pertama di 2020! Sekalinya pesen auto kalap semua jenis dipesan dengan isian yang berbeda2 juga. Untuk yang martabak telur sih saya lebih suka yang sapi daripada ayam soalnya lebih bertekstur, kalau untuk yang tipis kering saya suka yang cokelat kacang soalnya kombinasi cacahan kacang dengan adonan martabak yang crispy kayak crepes tuh enak banget, nah kalau martabak terang bulan sih saya padukan dengan isian keju parut. Mana yang paling saya suka? Hmmm semua suka sih. Susah milih makanya ini borong 33nya.

    Menu yang dipesan: Martabak Tipis Kering, Martabak Telur Sapi, Martabak Keju

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopitera [ Burangrang, Kafe ]

    All smoking place

    Ini tuh lokasinya cukup sering banget saya lewati sehari2 dan mayan bikin penasaran soal rasanya. Finally berkat kupon perkul saya cobain juga menu2 yang ada disini. Sempet ngerasa salah timing dateng karena penuh banget entah kenapa (gaada event apapun padahal disananya) dan banyak yang rokok, terus pas ditanyain semua zona itu zona smoking. Hmmmm. Masa sih gabisa kasi zona non smoking gitu ya? Kan tempat umum. Kalau secara service sih oke buat saya mengingat tempat lagi penuh banget tapi bisa cukup cepat pemesanan dan penyajiannya. Saya suka nasi goreng kopiteranya soalnya asin gurih bukan giung ku kecap. Untuk pasta aglio olio juga ok, tipe pasta kesukaan saya. Tofunya enak cuma lama banget datengnya padahal kan appetizers, terus kurang sambelnya jadi minta lagi deh. Minumannya juga seger2 sih cocok buat mencuci lemak2 di makanan yang disantap tadi.

    Menu yang dipesan: Nasi Goreng Kopitera, Aglio Olio, rijk painapuru, Passion Fluid, tofu spicy

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  

    Arigato!

    Laper banget dah rasanya seharian ini, jadinya pas banget kalau AYCEan disini. Pilih paket standar yang paling murah aja biar ga rugi karena buat saya sih yang mahal juga dari segi rasa ga beda jauh kan ya. Pilihan dagingnya cuma 1 yang bisa diorder yaitu US beef, berlemak sih tapi gurih dan kalo masaknya bener empuk koq. Kaldunya saya pesan yang konbu gitu dari rich chicken broth, manteb sih rasanya bold gitu. Side dish juga banyak pilihannya jadi ga bikin bosen.

    Menu yang dipesan: U.s beef package

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 2.8  
    Sate Taichan Bengawan [ Riau, Indonesia ]

    Under...

    Ngidam banget sate kulit yang kriuk2 gini terus pas dateng eh kurang kriuk malah teksturnya jadi kayak karet gitu. Sedih deh. Langsung selera makan jadi drop se drop drop nya. Apa mungkin pengaruh take away gitu? Tapi pernah juga koq take away dan ga sampe kayak gini pas sampe di rumah. Aneh ya. Atau emang ga konsisten nih citarasanya?

    Menu yang dipesan: Sate Kulit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 2.8  
    Lain Hati [ Banda, Kafe ]

    Benar2 ke lain hati...

    Oke finally buka lagi store baru brand ini. Eh ada yang bilang katanya ini pecahan yang itu? Bener ga sih? Aduh gossip disanasini ya, belum lagi kedai kopi juga ratusan bahkan ribuan dan rasanya ga gitu jauh beda cuma 1 2 aja yang menonjol. Sadly yang satu ini kurang gitu oke experiencenya. Saya kesini tuh siang2 sehabis ada hujan gitu dan wow sana sini becek ga nyaman gitu buat dipijak. Untuk rasanya, si duda keren a.k.a durian ini gaada keren2nya sih. Terlalu berasa artificialnya ketimbang keasliannya.

    Menu yang dipesan: es kopi duda keren

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Banceuy Nasi Lemak [ Banceuy, Malaysia ]

    One of a kind!

    Udah lama banget penasaran sama yang satu ini dan akhirnya kesampean juga wishlist 2019! Tempatnya emang ga gitu luas atau nyaman, lebih mirip restoran jadul ala2 tahun 80-90an ketimbang cafe milenial. Tapi kalau segi rasa, hmmm, ini patut dicoba sih, saya suka hampir setiap komponen yang tersedia di piring termasuk nasi lemaknya dan teri asinnya. Kalo ditanya most favoritenya sih dendeng bakarnya soalnya empuk, halus, berbumbu pokoknya komplit deh. Nasi lemaknya juga ga benyek, wangi, dan porsinya pas. Kalau ada yang bisa diperbaiki/diubah buat saya justru sambalnya soalnya sedikit ga masuk (kalo buat saya pribadi). Otak2, chicken popcorn, dan rendang sih saya gaada masalah sama sekali. Enak!!!

    Menu yang dipesan: Set sultan b, set dendeng bakar cabe ijo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Nijuugo [ Riau, Jepang ]

    What a day!

    Cute banget astaga ga nyangka pas kesini di momen natal akhir tahun koq ternyata dekorannya oke punya gan! Kaget! Simple tapi berkesan gitu loh. Terus saya cobain salah satu menu yang saya belum pernah icip sebelumnya yaitu Okonomiyaki. Iya kalo di tempat2 lain sih sering banget beli ini tapi disini belum hehe. Ternyata porsinya cukup besar dan mengenyangkan bisa buat sharing juga, terus lucunya isinya ada paprika gitu, ga pedes tapi unik.

    Menu yang dipesan: Okonomiyaki

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.