Foto Profil Chris Chan

Chris Chan

1614 Review | 1183 Makasih
Level 18
Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Old Ben's [ Sukajadi, Kafe ]

    Just grab then go...

    Well pengalaman pertama beli cruller disini. Dan emang pertama kali juga ke old ben's yang cabang PvJ ini. Beda sih dari outlet mereka yang lain, kalo disini tuh bukan buat nongkrong lama ngobrol2 ampe tutup gitu, tapi lebih ke grab and go banget. Beli, bawa pulang atau makan sambil jalan2. Agak ribet sih buat saya, apalagi kalo beli cruller yang lengket2. Lebih enak makan di tempat. Jadi cruller yang disediakan disini tuh baru 1/2 jadi, pas ada pesanan baru akan dicelup dan diberi topping sesuai pesanan. Yang taro biscoff agak kemanisan sih tapi enak.

    Menu yang dipesan: Taro biscoff cruller

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Fat Straw [ Sukajadi, Bubble Tea ]

    Maybe not?

    Yang hilang telah kembali, hmm mungkin tepat juga istilah itu disematkan ke brand satu ini. Bisa dibilang sebelum zaman boba dimana2 tuh mereka udah eksis duluan mempopulerkan minuman boba di kota Bandung, tapi manisnya tuh dari madu bukan brown sugar. Makanya logonya ada lebah2nya. Cupnya juga unik gendut gitu bukan tinggi semampai. Terus tutup beberapa waktu sebelum akhirnya buka lagi di tempat baru dengan konsep berbeda. Jujur aja buat saya sih tetep aja manis walau saya akui bobanya enak.

    Menu yang dipesan: Dirty boba milk tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ala Lusy [ Pungkur ]

    Biar sehat

    Jaga daya tahan tubuh sebenernya ga perlu macem2 sih ya asal makan makanan bergizi terus in a good mood terus aja. Kalo makan enak otomatis biasa mood juga membaik yakan. Kebetulan lewat daerah sini ketemu yang jualan salad buah kekinian gitu, itu yang pake keju parut diatasnya. Agak too much sih buat saya soalnya kesegaran buahnya tertutupi sama gurih keju dan krimnya, tapi cukup mengenyangkan juga.

    Menu yang dipesan: Original 650ml

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Bola Obi Gardujati [ Cibadak, Snack ]

    Gembros bros bros

    Ini plis lah can someone tell me kenapa namanya teh bola obi bukan bola ubi gitu? Hahaha. Yah kalo soal snacks khas bandung satu ini sih saya ga bisa cerita banyak soalnya pasti udah pada familiar juga kan. Saya pribadi sih jujur kurang menikmatinya selain karena emang ga gitu suka jajanan manis, saya rasa juga b aja cuma adonan ubi digoreng terus dibikin kopong dengan trik tertentu yang saya sendiri bisa lakuin di rumah. LoL.

    Menu yang dipesan: Bola Obi

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Batagor King-King's [ Pasir Kaliki, Indonesia ]

    Baru tau tapi enak...

    Jajanan khas Bandung lagi nih, Batagor. Iye siapa coba yang kalo ke Bandung nyarinye Batagor kalo bukan lu lu pade? Jujur kalo saya sih punya langganan sendiri batagor online gitu tapi karena diajak kesini yaudah deh pengen tau juga enak mana kan. Ternyata enak loh, adonan batagornya tuh ga abal2, berasa ikannya dan bumbunya. Ga terlalu berminyak juga. Sambal kacang agak standar sih.

    Menu yang dipesan: Batagor, Siomay

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Unions Eatery [ Mekar Wangi, Kafe ]

    Ngeceng mahmud

    Indomie mah diapain aja enak, dimakan mentah aja demen sayah sih. Oops. Nah apalagi kalo dibikin jadi martabak gini kan jadinya makin menggugah selera. Dan emang jujurnya ini menu andalan tiap kali saya kesini soalnya enak murah. Porsinya pas aja gitu kalo buat ngemil di jeda antara waktu makan. Sayang kalo dah siang agak panas. Makin panas kalo jelang jam bubaran sekolah yang posisinya persis di seberang jalan, banyak mami2 cuy.

    Menu yang dipesan: Martabak Indomie

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Baso Aci Jomblo [ Margahayu, Indonesia ]

    Aci apphh

    Penasaran sama brand baso aci ini karena kata temenku enak, pas banget juga ada kuah mala gitu kan saya suka mala2an ya. Nah saya pesen paket yang paling simple dulu nih yang isinya cuma baso aci dengan beberapa keringan gitu, ternyata porsinya mayan ngenyangin ya, gara2 aci kali ya padet biar ga banyak pun. Kuah malanya berasa ada kebas2nya tapi dikit, kurang pedes kurang pol kalo buat saya.

    Menu yang dipesan: Paket jomblo biasa, kuah mala

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Kopi Teguk [ Buah Batu, Kafe ]

    Ngebir hayu...

    Ini entah gara2 apa bisa nyasar kesini, ternyata udah buka cukup lama tapi saya nya aja yang kurang info. Secara tempat sih ya bisa dibilang kurang nyaman, apalagi kalo dibanding kedai kopi di mall atau di pusat kota, tapi berasa kekeluargaannya sih. Kayaknya yang kesini banyaknya udah returning cust yang loyal banget. Minuman yang kami pesan ada Coffee Beer yang jatoh2nya mirip F&N gitu sih ad sodanya tapi gaada alkoholnya. Terus ada juga hot chocolate yang sedikit terlalu manis, sama ada menu baru juga namanya kulbro, ya kurang lebih ini sih cold brew white. Saya ketagihan sama beernya, gawat!

    Menu yang dipesan: Coffee Beer, Hot Chocolate, kulbro

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    Pick Cup [ Mekar Wangi, Minuman ]

    Red for Red

    Yash, selalu lebih suka yang seger2 sih ketimbang yang milky atau creamy. Makanya saya pesennya ini aja Merdeka Berry sama Manisan Kamu. 2 ini emang andalan saya sih di brand ini. Yang merdeka berry tuh kombinasi minuman stroberi dengan foam cheese gitu sedikit creamy tapi ke arah segar. Yang 100% seger sih manisan kamu, tapi asemnya kurang dikit.

    Menu yang dipesan: manisan kamu, merdeka berry

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Kopi Nya O! Fish [ Sumber Sari, Minuman ]

    Seandainya...

    Dari dulu berharapnya sih O!Fishnya yang buka di Bandung tapi malah keduluan sama kopinya yang notabene lebih baru eksis. Yaudah gapapa markicob kalo begicuh. Sebagai permulaan saya tentu coba es kopi susu dulu. Cukup enak walau tidak istimewa (saya nemuin yang lebih enak di Bandung, beberapa malah). Untuk menu lain ada es kopi militer yang ada matchanya dan ada unicorn tears yang seger soalnya pake blue curacao syrup. Jujur, saya sih suka ya si unicornnya soalnya enak pas gitu segernya. Malah lebih enak non coffeenya daripada kopinya. Duh restonya dong buka dong...

    Menu yang dipesan: unicorn tears, es kopi militer, es kopinya o fish

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!