Foto Profil Ana Farkhana

Ana Farkhana

375 Review | 200 Makasih
Level 13
BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Kopi Soe [ Antapani, Minuman ]

    Es Nagasari

    Aku pesen  melalui aplikasi. Ternyata banyak sekali varian rasanya. Varian rasanya meang nusantara. Aku memesan es nagasari. Nagasari adalah jajan tradisional. Yang terasa dari minuman es nagasari adalah rasa manisnya yang kerasa dan tercium aroma pisang. Tapi aku tidak terlalu menyukai rasa manisnya yang memang terlalu manis sekali.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Vitamin Sea [ Dago Atas, Indonesia ]

    Sambil Nyenja

    Sudah lama banget tau tempat ini tapi baru kesampaian sekarang. Kupikir biasa aja tapi ternyata bagus viewnya. Tapi emang harus naik dulu ke tempatnya yang ada di lantai 3. Tempatnya semi outdoor. AKu seneng yang outdoor karena langsung menghadap ke pemandangan. Yang paling seneng  ada pemandangan apartemen kembar dan perbukitan. 
    Aku ke sini cuman pesen minum dan cemilan. Pesen dimsum, pisang goreng sama minumannya. Di tempat kaya gini emang enak nongki sore-sore sambil nyenja.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Seblak Jubleg [ Ujung Berung, Indonesia ]

    Nyeblak di kala hujan

     eblak jubleg ini tempatnya ada di Jl. A.H Nasution (samping Bank BRI Dekat BORMA). Ada kedainya kecil. Hujan-hujan  makan seblak memang enak kan kaya'nya.  Aku pesan yang seblak naik kelas 3. Isinya ada aneka krupuk,mie, telur puyuh, sayur, baso, batagor, siomay, ceker. Kuah dan serbuk cabainya dipisah. Untuk rasanya enak kalau lada pisan. Tapi kalau nggak lada mah biasa aja. Lebih enak jika nggak usah dikasih mie. Harganya di sini murah meriah.Hanya 10 ribu untuk menu yang kupesan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mr. Roastman Experience [ Ciumbuleuit, Kafe ]

    Nongki malam

    Ada tempat baru nih di Bandung. Cabangnya di Jakarta. Temopatnya ada di Jalan Ciumbeuleuit setelah Unpar. Masih satu komplek sama Starbucks. Tempat ini dulu bekas cafe juga. Tempatnya terbagi outdoor dan indoor. Menunya western sama asian. Di sini aku hanya pesan minum saja. Minum yang aku pesan Grandma Recipe Milky. Jika diindonesiakan sebenarnya minuman ini adalah sejenis wedang uwuh tapi pakai susu. Cukup buat menghangatkan badan. Klau ke sini bisa buat nongkrong, walaupun sebenarnya tempat ini bisa dibilang restoran. Namun berhubung pola tempat duduk yang terkesan sebagai tempat nongkrong, jadi bisa jika hanya memesan makanan dan minuman ringan.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Kyomi [ Dago Bawah, Kafe ]

    Syahdu

     Kyomi yang sekarang pindah ke Dago Bawah. Agak pusing nyarinya. Aku sampai bolak-balik buat nyari. Patokannya adalah gang kecil samping Bank Commonwealth. Di depan gang, ada kaya cafe kalau nggak salah, yang jelas ada bis-bisnya gitu. Llau masuk, pertigaan pertama ke kiri mentok. Kalau malam agak gelap di sekitar situ, jadi agak sulit nyarinya kalau nggak apal mah. Kebetulan pas aku kesitu lumayan ramai, hampir semua meja penuh. Aku pesan teh aja yang peppermint. Di sini kalau kalau buat nongkrong bareng teman emnag asyik. Tempatnya homy banget karena memang bekas bangunan rumah tua. Tapi kalau buat ngerjain tugas agak kurang enak tempatnya. Kebetulan aku ke sana ketika hujan, jadi kerasa banget suasananya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Tilu Kitchen & Patisserie [ Riau, Kafe ]

    Nongki cantik

     Ke tempat ini hanya pengen beli kueh-kuehan. Tempatnya ternyata luas ke dalam. Gayanya juga aesthetic gitu. Untuk cakenya terpajang di etalase bagian depan. Kita bisa langsung memesannya di etalase lalu juka ingin memesan lainnya nanti nota untuk kuenya bisa diserahin ke waiters untuk digabungin dengan pesanan lainnya. Aku memesan bombolini dark choco ,berries pannacota, dan hot caramel latte. Untuk bomboloninya empuk banget. Untuk berries pannacota katanya sih favoritnya si tilu kitchen, tapi untuk rasanya aku lebih seneng yang berries pannacota.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Spicywon Korean Street Food [ Riau, Korea ]

    Jajan Street Food Ala Korea

     Tempat street food korea murah di Bandung. Kali ini aku datang yang di cabang Jalan Bengawan. Dulu yang awalnya ada di Tamansari. Harganya murah-murah banget. Mulai dari 10 ribuah aja. Tempatnya yang di Jl. Bengawan nyatu sama Makeupuccino. Kalau mau dine in bisa duduk di serambi dalam dari bangunan itu. Jadi di belakang makeupccino. Aku memesan mandu dengan topeng odeng, ramyeon dan bibimbap. Untuk rasanya memang biasa aja. Tidak berasa adonan ikan untuk odeng. Mandunya biasa aja.Tapi ya dengan harga segitu memang wajar sih jika rasanya juga datar. Tapi cukup kok buat ngenyangin perut atau jajan ala-ala korean street food.Karena konsepnya street food, pelayanannya pun cepat. Begitu dateng, kita langsung pesan dan bayar. Jika mau dine in, bisa duduk di belakang. Tak lama kemudian makanan pun datang.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Nijuugo [ Riau, Jepang ]

    Ke sini lagi

     Kali ini kau kembali ke tempat ini. Barengan sama ke teapotto, karena tempantnya memang nyatu dan bisa duduk di dua area ini.  aku pesan Shrimp Soba Sashimi sama Wakame Salad.  Jika untuk sashiminya tidak terlalu amis. Dan wakame saladnya juga enak. Untuk harga lumayan murah,pelayanan juga bagus.  

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Teapotto [ Riau, Kafe ]

    Nge teh di tempat nyaman

     Tempat artisan tea yang nyaman di daerah Riau nih. Ada di Jl.Bengawan. Tempatnya nyatu sama Nijuugo Restoran Jepang. Jadi bisa duduk juga di area restonya. Bisa pesen juga menu dari dua-duanya. Aku memesan Green Tea Pekalongan, Osmanthus Sencha,Indonesia Houjicha.  Sebenarnya lidah aku tidak terlalu cocok dengan artisan tea karena tidak manis tidak dikasih gula.  Untuk harga lumayan murah,pelayanan juga bagus.  

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Naren Coffee [ Riau, Kafe ]

    Mungil

     Ada tempat ngopi baru di Jalan Sukabumi. Tempatnya mungil berdampingan dengan tempat makan sunda. Jika dilihat dari google maps, titiknya ada di area Dinas Perhubungan. Setelah sempet membutuhkan mencari-cari dengan bolak balik jalan kaki, akhirnya ketemu juga setelah nanya ke tukang parkir. Di jalan ini itu kebetulan jalan searah, jadi susah kalau sampai nyasar. Tempatnya kecul, papan nama kedainya nggak terlalu kelihatan, pencahayaan pun tidak terlalu terang.

    Untuk tempat duduknya pun hanya beberapa. Tidak terlalu banyak. Tempat ini mungkin maish lumayan jika digunakan hanya sekedar ngobrol, tapi jika digunakan untuk mengerjakan sesuatu sambil laptopan tidak begitu nyaman meskipun tersedia colokan. Menu yang kupesan yaitu hot chocolate dan es matcha. 

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!