Foto Profil Widya WeDe ||My Youtube: widya wede

Widya WeDe ||My Youtube: widya wede

182 Review | 115 Makasih
Level 11
Kopi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.2  
    Waroeng Setiabudhi [ Setiabudhi, Indonesia ]

    Tempat makan surabi favorit

    Dari jaman tamat kuliah dulu sampe dengan sekarang tempat ini slalu jadi idola kalau mau makan surabi. Karna harganya terjangkau dan banyak pilihan rasa
    Saya pilih surabi telor ayam keju..surabi kismis keju dan yamin manis
    Untuk surabi telor ayam kejunya salah satu yg favorit untuk pilihan surabi asin nya. Perpaduan rasa ayam telor dan kejunya mantap, adonan surabinya pun lembut serta surabinya pun padet dan lumayan besar.
    Untuk surabi kismis kejunya enak, kismisnya banyak dan kejunya pun ga pelit
    Untuk yamin manisnya kuahnya gurih,adonan basonya padet dan enak..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Bubur Ayam 79 PMI [ Aceh, Indonesia ]

    Bubur enak daerah Jl Riau Bandung

    Salah satu bubur ter enak yang aku makan. Buburnya lembut, adonan dan rasa buburnya tuh ga hambar, ada rasa yang beda aja gitu.
    Kalau kesini dikala weekend harus lebih pagi ya, karna suka cepat habis xixi..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Monday Coffee [ Ahmad Yani, Kafe ]

    Hidden gem di Bandung

    Ternyata baru tau kalau monday coffee ini ada di dekat kantor. Walaupun tempatnya agak masuk ke dalam dikit tapi vibe nya bikin betah.
    Saya pesan matcha. Untuk rasanya ga ada yang istimewa. Tapi masih enak untuk teman nongkrong

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Seblak Sultan [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Seblak enak

    Kalau lagi kangen seblak saya suka kesini.
    Suka pesen yang ada makaroni,kwetiau, sosis dan kerupuknya dan sesekali saya juga pesen pakai tulang..lebih mantap rasanya
    Untuk rasa kuahnya kental banget dan nge blend dengan isiannya. Harganya pun sangat terjangkau banget..

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Waroeng Atjeh [ Riau, Indonesia ]

    Makan nikmat di aceh

    Selalu jadi favorit kalo lagi pengen makan makanan aceh disini. Walaupun tempatnya ga terlalu besar, tapi rasa makanannya ga kalah nikmat dari kota asalnya langsung.
    Aku pesen mie aceh daging, teh tarik dan ayam tangkap plus nasi goreng
    Untuk nasi goreng dan mie nya slalu jadi andalan apalagi ditambah dengan potongan bawang merahnya bikin nambah selera makan
    Untuk ayam tangkapnya bumbunya sangat berani dan potongan ayamnya juga lumayan besar.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bakmi Apin [ Riau, Indonesia ]

    Bakminya enakk

    Kebetulan bakmi ini deket kantor aku. Jadi nyobain deh biar ga penasaran. Walaupun dari segi harga agak pricey..tapi rasa bakmi nyaa enakk banget. Basonya padet dan mie nya lembut.. selain itu aku pesen baso tahunya. Sumpah ini enak banget. Rasa ikan nya kerasa..dan bumbunya meresap

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Bajamba Kapau [ Riau, Indonesia ]

    Enak enak semua

    Salah satu rumah makan padang yang lengkap dengan cemilan padangnya.
    Saya pesan ayam bakar, jengkol balado, telor dadar.. tapi sayang lupa difoto yang ayam dan telornyaa
    Untuk ayam bakarnyaa potongannya besar, bumbu nya meresap
    Untuk jengkol baladonya enak, pedesnya pas,jengkolnya empuk
    Sedangkan untuk telor dadarnya potongannya lumayan besar dan asinnya pas..

    Saya pesan cemilan padangnya juga yaitu bika.. walaupun rasanya ga mirip dengan yang duli padang langsung..tapi cukup untuk mengobati rasa kangen saya dengan makanan tersebut. Pembagian adonannya lumayan besar dari biasanya..rasanya lmyn enak

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    d'Besto [ Dago Atas ]

    Murah meriah kenyang

    Selalu senang kalau kesini disaat pengen makan fastfood tp duit pas pasan. Saya sering banget pesen burger dan kentang kalau kesini. Untuk burgernya sangat worth it banget dengan lapisan bun nya yg empuk, ditambah dengan daging dan kejunya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Suis Butcher [ Riau, Barat ]

    Tempat steak fav

    Kalo lagi pengen makan steak pasti ingatnya suis butcher. Tempatnya nyaman dan sajian daging disini ga main2..Empuk, juicy dan porsinya bikin kenyang

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Don't Tell Mama [ Riau, Barat ]

    Cozy place good food and drink

    Dari luar sih biasa aja tempatnya. Pas masuk bener2 cozy dan betah. Makanan disini sih ga terlalu banyak pilihannya.
    Aku pilih Seicoro Butter rice. Dagingnya empuk,porsinya pas. Selain itu aku jg pilih beberapa cemilan kecil lainnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!