resmi Rumah Kopi Rawdee  [ Kafe ]
4.29 11 review
resmi

Rumah Kopi Rawdee

[ Kafe ]
4.29 11 review
Rasa
4.1
Suasana
4.7
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.4
Kebersihan
4.1

Padasuka Ideal Residence, Blok F3 No. 1
Jl. Pasirluhur, Padasuka, Bandung

Buka - Selasa (15:00 - 23:00) 085718165658

085718165658

Buka Senin - Jumat (15:00 - 23:00), Sabtu - Minggu (08:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rumah Kopi Rawdee [ Padasuka ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1676257647
    https://assets-pergikuliner.com/EZwXfeMnexgwhys9637weySq4VQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824097/picture-1676257647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dY46BHPXVZs5TpQ-77i5BWvKkxM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824097/picture-1676257647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1676257647
    https://assets-pergikuliner.com/ayHmt0QRsM4HnWJFG_lwW4WM3aY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824098/picture-1676257647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/L0cExkZpoZUk044aA6w85daYZts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824098/picture-1676257647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1676257647
    https://assets-pergikuliner.com/O-h2UDNOXdiIM6JlGyKzfjiVQxQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824099/picture-1676257647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nnAxbB3gemJdELZJ3VUSYA1r6KU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824099/picture-1676257647.jpg 2x
    385290
  • Picture 1676257647
    https://assets-pergikuliner.com/vuJFpDusRk0_U0s91E2hIui0EEc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824100/picture-1676257647.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I6DCabA4nZf4V1Tbgrywmep35jM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2824100/picture-1676257647.jpg 2x
    385290
#BukanSekedarRumah

Review dari pengunjung untuk Rumah Kopi Rawdee

Foto Profil Simon A. claudius_simon

794 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

4.2  

Rawdee🫰

Mampir lagi ke Kopi Rawdee bareng teman nih guys mumpung ada kupon dari pergikuliner. Yaps as always suka sama ambience nya selain sejuk juga viewnya lumayan buat refreshing mata & barista disini ramah - ramah semua 😆

Aku pesan :

- Ice Cappuccino -> suka sama rasa espressonya, aku request double shots jadi cukup strong dan gak watery pas dibiarin lama2, dan untuk latte nya juga aku suka ga over creamy gimana gitu

- Kopi Susu Rumahan -> aku ganyoba sih karena punya teman

Pelayanan & Ambience udah oke banget sihh 🌟🌟🌟🌟🌟

Menu yang dipesan: kopi susu rumahan, Kopi Susu Nenek

Tanggal kunjungan: 25 November 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eva Elyana

1 Review

Level 0

No Badge

5.0  

Nongkrong

Suasananya enak, adem, full music. Good service 👍, makanan dan cmilannya enak²

Menu yang dipesan: Indomie kuah double, Hot Chocolate, cappucino, cireng rujak

Tanggal kunjungan: 18 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.






Foto Profil T

459 Review

Level 12

Steak Seafood Kopi Bakmi Burger Dessert

3.8  

sangat proper untuk me time

tempatnya dari saung udjo teruss keatasss, ikutin gmaps aja deh
nanti masuknya dari pinggir gedungnya
tempatnya sangat tenang dan cocok untuk me time
aku nyobain kopi susu rumahan, beef yoshi dan chicken blackpepper
kopi susu rumahannya enak, rasa beansnya oke dan agak caramelized gitu rasanya, enakk 🥰
lalu makanannya ada ricebowl beef yoshi dan chicken blackpepper
untuk beef yoshinya ini enak, juicy dan seasoningnya pun oke
overall tempat ini oke banget untuk ngahuleung sendiri 😁

Menu yang dipesan: kopi susu rumahan, Beef Yoshi, chicken blackpepper

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





4.0  

Hidden Gem Padasuka

Sering ke daerah Padasuka, tapi baru tau ada coffee shop sekece ini. Tempatnya 2 lantai dengan spot yang beda2. Klo weekend ada live musiknya. Di lantai 2 kalo beruntung di sore hari bisa liat sunset dan view kota Bandung.
Mereka punya perkebunan kopi sendiri di Rawa Gede Bogor. Bener2 penasaran dengan beansnya..

Aku cobain beberapa menu disini:
**Kopi susu rumahan
Creamy, manisnya pas dan ga terlalu strong

**Matcha Latte
Buat yang suka manis, cocok nih. Sukaa, ga terlalu pait

**Kopi dari nenek
Strong banget rasa kayu manis dan jahenya. Jadi agak kalah rasa si kopinya menurutku..Better kopinya agak ditambahin biar balance

**Beef yoshi
Rice bown dengan beef slice yang manis. Nasinya pulen..Cukup oke

**Chicken katsu
Katsunya ga keras, porsinya pas

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Didibarb🧚

83 Review

Level 3

No Badge

4.6  

Hidden gem di dalem residence yang punya view super sejuk!🤩

Hai-haii!!!
Kalo kamu cari tempat dengan view cantik, sejuk, cozy, dan jauh dari bisingnya kendaraan. Nih aku kasih salah satu rekomendasinya!🥳 Kenalin, Rumah Kopi Rawdee!🥰

Salah satu hidden gem di Bandung Timur bagian atas, yang punya tempat paket lengkap ihihihihi. Suasanannya sejuk dan feels like home banget deh pokonya. Ada area smoking dan non smoking plus ada balcony di lantai 2 yang view nya cakep abisss🤩 Disini kamu bisa dengerin live music juga btw di Weekend. 
Menurutku suasana disini cukup nyaman, walaupun untuk sitting areanya gak begitu banyak, tapi kalau cari tempat healing, tempat ini bisa jadi pilihan banget hihihihi.

Oh ya, disini mereka pake beans produksi sendiri. Katanya kebun kopinya ada di daerah Bogor, dan mereka punya mesin roasting dan memproses green bean sampe roastnya juga sendiri! suppa cool! Bisa PO roast beans yaa🤩

Disini aku lebih banyak coba minumannya sih, aku spill yess:

1. Beef Yoshi
Ini menu rice bowl gitu, Isiannya ada nasi, veggies dan beef sliced. Menurutku untuk menu rice bowlnya bisa juga ke side dish, karena porsinya tidak begitu banyak yaa, personal. Untuk rasa beef slicednya sendiri enaak, bumbunya mirip mirip teriyaki gituuu, cukup gurih dan dagingnya gak alot🤤 Untuk veggies sendiri ada beberapa jenis kaya peas, corn, carrot dan beans yang dikasih saus sambal dan mayo gitu jadi mirip-mirip veggies di steak gituu. Nasinya pulen jugaaa🥳

2. Chicken Blackpepper
Untuk isiannya kurang lebih sama ya gais beda di topping lauknya aja. Untuk menu ini toppingnya adalah Chicken chop dengan bumbu blackpepper. Nah menurutku, untuk potongan chickennya cukup oke, dagingnya matang sampai dalam namun sedikit kurang berasa untuk bumbu blackpeppernyaa. Mungkin bisa ditambahin bumbu blackpeppernya biar makin nendang🥰.

3. Iced Lemon Tea
Nah ini segeeerrr! rasa sour lemon nya kerasa banget bukan yang cuma aromanya aja. Tampilannya cukup cantik juga dengan dilengkapi sama lemon sliced nyaa🤩 masih ada rasa manisnya tapi gak too much, jadi balance banget!🤤

4. Iced Chocolate
Iced Chocolate disini enakk juga, taste sweet and bitter chocolate powdernya berasa jugaa! Chocolatenya punya tekstur sedikit kental. So gewdd!🤤

5. Kopi Susu Rumahan
Es kopi susu gula aren ala Rumah Kopi Rawdee yang punya taste creamy, sweet dan body coffeenya light! ramah banget buat kalian yang gak begitu suka kopi ini bisa banget dinikmatiii🤤

6. Japanese (Coffee Filter)
Acungan jempol buat pour overnya!🥰🤩
Aku pilih pour over Japanese dengan pilihan beans Flores! Jujur aku lupa si beans pilihan aku ini prosesnya apa. Tapi taste noted brown sugarnya keluar dan berasa banget, orange smells nya juga kecium yaa. Untuk bodynya cukup bold, balance, smellnya lebih ke fruity dan mostly lebih ke sweet but bitternya tetep ada dan ok banget!🤤

Menu yang dipesan: Beef Yoshi, chicken blackpepper, Iced Lemon Tea, Coffee Filter Japanese, kopi susu rumahan, Iced Chocolate

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @kulineran_aja Nurul

Alfa 2022

977 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nyaman banget

Walaupun jauh dari rumah, tapi worth banget datangin cafe ini karena senyaman itu! Mimin suka area outdoornya, apalagi sore hari ngga terlalu panas adem aja sambil ngopi nyemil cantik 👀 Tersedia juga area smoking dan non smoking. Setiap malam minggu juga ada live musiknya, bukanya juga sampai jam 11 malam.

Mimin cobain iced chocolatenya nih, karena udah sore jadi ngga berani ngopi nanti ngga bisa tidur hehe. Iced chocolatenya masuk tipe kesukaan mimin, ngga terlalu manis, dark coklatnya dapet jadi balance, dan kental 😋

Untuk makanannya mimin coba beef yoshi dan chicken black pepper. Yang bedain cuman di proteinnya aja, isinya ada nasi yang pulen dan juga sayuran kaya wortel, jagung, dan kacang polong dengan tambahan mayo dan saus sambal.

Fav mimin si beef yoshi, karena mereka pake sliced beef jadi lembut, rasanya juga gurih dan ada hint smoky yang bikin nagih 😋 Kalo chicken black peppernya ngga kerasa black peppernya, jadi kurang nendang aja gituuu 🥲

Untuk proteinnya mungkin bisa ditambah lagi takarannya karena kurang seimbang sama porsi nasinya, untuk sayurnya udah pas..

Menu yang dipesan: Iced Chocolate, Beef Yoshi, chicken blackpepper

Tanggal kunjungan: 02 Oktober 2023
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Simon A. claudius_simon

794 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta

4.6  

teringat rumah nenek 🧓

Mampir ke Rumah Kopi Rawdee nih guyss, kebetulan diajak teman karena view dia katanya bagus bangettt apalagi pas senja gituu, dan pastinya lagi bisa pakai kupon pergi-kuliner nih hehehe 🌞

Yaps aku cobain menu2 :

- Kopi Dari Nenek -> wahhh aku sukaaa sama rasa kopinya, emang se homey itu rasanyaaa, paduan dari espresso + latte + ada hint jahe dan cinnamon nyaa. Aku awal request less sweet juga jaga2 takut kemanisann, dannn rasanyaa sukaaaa kaya pulang ke rumah nenek banget 😍

- Japanese V60 -> sukaa sama aftertaste nya enakk gak watery ! aku tadi coba pakai beans yang Aceh Gayo ✨

- Beef Yoshi -> secara porsi ini kecil, tapi kebetulan banget pas sama perut aku yang gak begitu lapar, isiannya ada irisan daging sapi manis, potongan sosis kecil, dan sayur2 buncis - kacang polong - dan wortel jagung gitu 😇

Pelayanannya ramah & baik banget dehh, ditanya menu2 juga mau ngejawabin satu2 gitu gak cuek2 gimana 😊

Ambience ? Aku sukaaaa, karena letak cafe ini cukup di-atas, jadinya viewnya itu okee banget sihh, gaperlu jauh2 ke Lembang buat cari view ... di Padasuka juga ada ternyata 😆 fyi buat sunset bisa banget lihat dari lt 2 nyaaa, bagus banget dahh 😍

So far so Good, next pasti bakal balik lagi kesini kalau lewat sekitaran Padasuka 🤭

Menu yang dipesan: Japanese Coffee, Kopi dari nenek, Beef Yoshi

Tanggal kunjungan: 28 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Starveling Around

77 Review

Level 4

No Badge

4.2  

Cafe With A View di Bandung Timur!

Ga nyangka cafe sekacep dan seproper ini ada di tengah komplek! Menariknya, coffee yang mereka sajiin semuanya langsung dari perkebunan mereka sendiri yang ada di Rawa Gede Bogor. Kalau sore-sore kesini kita bisa nikmatin sunset yang mana banyak banget tempat duduknya dengan berbagai pilihan. Here are review ku pada menu-menunya:

Kopi Susu Rumahan — IDR23.000
THE FAVORITE ONE. Ngerasa seger banget sama rasa kopinya, creamy, dan gulanya termasuk aman sih menurut aku masuk ke yang suka kopi maupun yang suka kopsus manis. Patut dicoba!

Kopi Dari Nenek — IDR23.000
JUJUR KOPI YANG SATU INI MENARIK BANGET. Jadi, pas minumnya kita langsung ngerasaiin rasa jahe dengan kayu manis tapi tetep ada hint kopinya. Menu yang ga akan kita temui di cafe-cafe lain, dan i’ll recommend this one!

Matcha Latte — IDR23.000
Ini enak cuman manis banget buat aku, dan instead matcha dengan hint pahit dedaunan, aku lebih ngerasa ke rasa greentea yang manis sih.

Beef Yoshi — IDR32.000
Beef slice rasa manis dan gurih dengan nasi dan salad. Untuk ukuran ricebowl di cafe INI ENAK. Beefnya banyak, dan nasinya lembut banget kaya nasi jepasng, beneran WORTH IT.

Chicken Katsu — IDR25.000
Porsinya beneran padet bangettt, dan murah! Recommend untuk ganjel perut.


Tanggal kunjungan: 23 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Thomi Rizqullah Ramadhan

10 Review

Level 1

No Badge

4.4  

HiddenGem

Datengin salah satu coffe shop yang terletak di bandung timur, gak jauh dari kota, bisa di jangkau dengan google maps dan langsung ketitiknya.

Ambiens ketika pagi hari cukup menyejukan didukung udara bandung yang adem, memiliki area indor dan outdoor yang cukup luas, terutama lantai dua nya, cocok buat ngabisin sore hari bareng temen temen.

mesen beberapa menu, salah satunya yaitu signature nya kopi susu rumahan, untuk rasa, oke, rekomended kalo kesini, gak terlalu strong kopinya, jadi buat yang gabisa minum kopi terlalu strong bisa banget dicoba, untuk makanan nya mesen rice bowl chicken katsu, dengan toping salad sayur, untuk katsunya juga enak, tapi untuk ukurannya terlalu tipis mungkin next bisa agak digedein ukuran katsunya, untuk rasa dan porsi, enak dan cukup. 

Harga dari berbagai menu masih terbilang sangat terjangkau,

Pelayanan, barista ramah dan pelayanan nya cepat, tempatnya juga bersih, dan tidak lupa juga terdapat colokan di beberapa area dine in, jadi buat yang mau nugas boleh jadi tempat refrensi.

Menu yang dipesan: es kopi rumahan, Chicken Katsu, kopi susu rumahan

Tanggal kunjungan: 23 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil chewing chick 🐤

251 Review

Level 6

No Badge

4.2  

Cafe with a view di perumahan! 🏠

Pertama kali menjajah ke daerah Padasuka, ternyata ada coffee shop yang nyuguhin view kota Bandung di daerah komplek perumahan!

Konsep dekorasinya pun unik sih, dari 3 area (lantai 1, lantai 2, dan outdoor) punya konsep yang beda total, jadi tiap pindah area bisa dapet suasana baru. Di antaranya ketiganya, aku paling suka yang outdoor karena lebih "nature" dengan meja kursi dari kayu-kayuan, tapi better ambil di sore ke malem karna full outdoor hoho

Harga makanannya juga murah-murah ternyata, porsinya juga ngga mini—terutama nasinya padet. Coffee beans di sini fresh karena mereka ada perkebunan sendiri di daerah Rawa Gede Bogor lohh!

— Kopi Dari Nenek
Ini unik bangeeet karena perpaduan antara kopi, jahe, dan cinnamon—kebayang kan se aromatik apa rasa dan aromanya? Kalo dari rasa, ini lebih dominan ke manis dan cinnamon-nya lumayan kenceng, aku pribadi sukaa karna bukan tim kopi. Salah satu signature menu di sini dan harus dicoba sihh

— Kopi Susu Rumahan
Ini juga salah satu signature menu di sini. Bukan tipikal es kopi susu cewe yang creamy, ini lumayan strong di aku. TRUUUS dengan kopi yang strong itu ga bikin degdegan buat aku si tim aslam, mantep!

— Matcha Latte
Aku sebagai sweet tooth suka sama ini, tapi di aku masih agak kemanisan sih, jadi better request dibuat less sugar. Bukan tipikal matcha yang bittersweet, ini cenderung ke green tea yang milky. Buat yang suka green tea sih pasti cocok sama rasanyaa

— Beef Yoshi
Highlight point-ku di beef slice-nya yang juicy, lemak-lemaknya manggil buat dimakan banget! Rasanya manis gurih dan balance, aku sukaa, porsinya juga ngenyanginn

— Chicken Katsu
Dari penyajian dan porsi, 11 12 sama yang beef yoshi. Chicken katsunya ada beberapa potong gitu, ayamnya emang ngga terlalu tebel tapi buat coffee shop ini oke bangett apalagi dimakan pas masih anget-angetnyaa

Menu yang dipesan: Beef Yoshi, Chicken Katsu, Kopi dari nenek, Matcha Latte, kopi susu rumahan

Tanggal kunjungan: 23 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2023
Apa yang dipesan?