PergiKuliner Food Garden Festival Hadir di Plaza Medan Fair

18 Desember 2023 | 0 Komentar
Kabar gembira untuk para pecinta kuliner di Medan! PergiKuliner Food Garden Festival hadir dan siap menyapa kembali masyarakat Medan dengan ragam kelezatan kuliner yang menarik. Festival ini diselenggarakan di Lapangan Bendera dan Taman Depan Plaza Medan Fair, Kota Medan, dan berlangsung dari tanggal 20 – 24 Desember 2023, mulai dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.


Di PergiKuliner Food Garden Festival, akan ada 36 tenant yang siap bikin lidahmu bergoyang. Ada 99 Street Food, Boksa Bakso Beranak, Dooiroll, Eat More Steak, Enak.id, Es Teh Solo, Golden Roll, Hallo Mochi, Juragan Dimsum, Kimbab Nara, Kue Gunting Ationg, Miesop Blitar Warisan, Mie Ayam Haji Mahmud, Minuman 39 Sakaw, Mojibar, Mo Corndog, Mr. Bingsoo, Nasgor Basmati Rafka, Nasimura Wahidin, Nasi Ayam Aling, Pempek Doeloer Kito, Pertamilk Medan, Puri Puff, Rendang Amak, Rich Mango Thai, Sate Padang Rizqi Gunawan, Segelas.ind, Seloin Aja, Snack Factory, Sugardose, Tebuin, Telurgulungmu, Warkop Cek Cok, Whitelshop, Winku, dan Yama Japanese.

Selain ragam kuliner lezat, PergiKuliner Food Garden Festival juga menghadirkan berbagai hiburan menarik, seperti Music Performance dan Dance Performance yang akan menambah semarak suasana, hingga Mukbang dan Eating Challenge yang akan menjadi aktivitas seru bagi kamu yang suka tantangan. Seru banget, kan?

Bukan cuma itu, lho! Ada promo-promo menarik juga yang bisa kamu dapatkan. Salah satunya ialah Gratis Refill Minuman 1x di booth Pohon Pinang setiap pembelian tumbler seharga Rp15.000. Ada pula Free Tester dari berbagai tenant yang bisa kamu dapatkan dengan cara menunjukkan aplikasi PergiKuliner di ponsel masing-masing.

Jadi, tunggu apa lagi? Segera catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan buat cobain ragam kuliner enak sambil seru-seruan di PergiKuliner Food Garden Festival di Plaza Medan Fair! Ajak juga keluarga dan teman-temanmu untuk datang ke sini, ya!

Topik artikel ini: