Perjalanan Bagi Kopi dalam Membawakan Kualitas untuk Penikmat Kopi

7 Agustus 2023 | 0 Komentar
Bagi Kopi, yang berdiri sejak September 2019 dan awalnya bernama “Switch Coffee”, kini sudah membuka beberapa outlet kecil untuk kopi ready-to-go yang tersebar di  Bandung, Bogor, hingga Jakarta. Namun baru-baru ini, Bagi Kopi berhasil mengambil langkah lebih jauh dengan membuka kedai yang dijuluki Bagi Kopi Signature. Pembukaan Bagi Kopi Signature ini menandai perkembangan penting dalam perjalanan Bagi Kopi untuk memberikan ruang yang lebih luas dan nyaman kepada para penikmat kopi.


Sumber: Bagi Kopi (doc)

Sejak awal berdirinya, Bagi Kopi telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman kopi berkualitas tinggi kepada beragam konsumennya. Dari awal yang sederhana, Bagi Kopi telah berkembang menjadi coffee shop yang dikenal oleh kalangan kaum muda hingga dewasa, dengan berbagai pilihan kopi yang cukup bervariatif dan terjangkau. Meskipun terjangkau, Bagi Kopi tidak mengorbankan kualitas kopinya sehingga selalu menjunjung tinggi komitmennya terhadap kualitas kopi.


Sumber: Bagi Kopi (doc)

Keberadaan gerainya yang kini cukup banyak telah menjadikan Bagi Kopi sangat mudah dijangkau oleh masyarakat di berbagai wilayah. Ditambah lagi dengan menu yang beragam, dan sekarang diperkenalkannya Bagi Kopi Signature yang memiliki ruang lebih luas dan nyaman, Bagi Kopi bisa terus merekat di hati dan pikiran pelanggan setia serta para pecinta kopi.


Sumber: Bagi Kopi (doc)

Yuk, kunjungi Bagi Kopi dan rasakan kenikmatan kopi yang menyatukan cita rasa yang memikat dan suasana yang nyaman. Untuk informasi lebih lanjut tentang beragam kopi yang ditawarkan ataupun event mendatang di Bagi Kopi, silakan ikuti akun Instagram @bagikopiid agar kamu tidak ketinggalan info! Kamu juga bisa cek menu yang tersedia di Sunyi Coffee beserta ulasannya terlebih dulu melalui aplikasi PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Bagi Kopi


Topik artikel ini: