Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Salad Point ID, Restoran Salad Lokal Bersertifikat Halal MUI Pertama di Indonesia

List Artikel
5 September 2022 | 0 Komentar
Salad Point ID adalah brand salad lokal yang berdiri sejak tahun 2017 dan saat ini telah memiliki 16 store yang tersebar di kota Jakarta, Bogor, Depok, dan Tangerang. Salad Point ID adalah brand salad lokal yang memiliki keutamaan mengenai Fresh Guarantee, Halal, Locally Source, dan Passionate People. Salad Point ID sendiri telah didirikan sejak 2017 oleh PT Segar Putra Indonesia. Adapun, founder Salad Point ID adalah Putra Siburian dan Cory Marisa Marbun. 


Sumber: Salad Point ID.doc

Salad Point ID juga memberikan inovasi serta kemudahan dalam mengonsumsi dan membuat makanan sehat yang bercita rasa tinggi. Karena itulah, membuat gerai restoran ini semakin memperkuat keunggulan produknya.  Kini Salad lokal ini telah resmi tersertifikasi halal MUI dari LPPOM dan Ketentuan Fatwa MUI dengan nomor KH LPPOM-00160152300822, dengan mengutamakan kebutuhan customor dalam pemilihan makanan di Indonesia mengingat mayoritas penduduk Indonesia beragama Islam. 


Sertifikat Halal MUI Salad Point ID

Salad Point ID menjadi satu-satunya gerai salad resto lokal yang menyediakan makanan sehat, yang tak hanya terjamin halalannya, namun juga memberikan inovasi serta kemudahan dalam mengonsumsi yang membuat makanan sehat yang bercita rasa tinggi. Beragam menu yang bisa kamu coba di Salad Point ID diantaranya adalah signature salad, salad roll, sandwich, healthy cake dessert, dan juice

Kale Caesar oleh Salad Point ID

Salad Point ID pun menawarkan sajian ‘Indonesian Salad’ yakni perpaduan cita rasa nusantara ke dalam makanan sehat, seperti Urap, Rendang, Ayam Betutu dan kedua menu barunya yaitu Gado – Gado dan Ketoprak. Pemilihan menu itu dianggap memiliki kedekatan yang erat dengan konsumen, sehingga bisa menarik konsumen untuk menikmati salad dengan rasa yang dikenal dengan jumlah kalori yang lebih terkontrol. Terkait harganya, Salad Point ID membanderol dari Rp30.000 hingga Rp100.000, cukup terjangkau bukan?


Chicken Barbeque Almond oleh Salad Point ID

Salad Point ID bekerja sama dengan petani lokal untuk memenuhi produksi salad di gerainya dan berkomitmen memberdayakan petani dalam negeri dengan menyerap hasil panen sayuran mereka. Salah satu yang dilakukan yakni menjalin kerja sama dengan para petani di kawasan Cipanas, Garut dan Lembang dan di kirimkan setiap harinya sehingga sayurannya selalu dalam keadaan fresh.  

The Italian Wrab oleh Salad Point ID

Salad Point ID merupakan pilihan tepat untuk kamu yang ingin makan makanan sehat dan sudah pasti halal. Buat yang ingin langsung mencoba, jangan lupa cek aplikasi PergiKuliner dan klaim kupon Salad Point ID karena kamu bisa mendapatkan FREE 1 Rendang Salad Mini Wrap. Yuk, cobain dan datang langsung ke Salad Point ID yang ada di cabang Tebet, Alam Sutera, Bintaro, Depok dan Bogor.

Salad Point ID

Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID

Salad Point ID

Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID

Salad Point ID

Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID

Salad Point ID

Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID
Foto Salad Point ID

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?