Logo Ringkasan PergiKuliner Logo Ringkasan PergiKuliner

Surga Kuliner Jepang dengan Sensasi Semi Fine Dining di Kenjiro

List Artikel
5 Oktober 2023 | 0 Komentar

Jakarta terkenal memiliki berbagai restoran yang menawarkan segala keunikannya dalam hal cita rasa dan suasana. Salah satu wisata kuliner yang banyak diminati oleh warga Ibu Kota ini tak lain adalah makanan khas Jepang. Kamu bisa menemukan dengan mudah beragam restoran Jepang di Jakarta yang tentunya menyajikan hidangan-hidangan lezat.



Sumber: Kenjiro (doc)


Dari sekian banyak restoran Jepang di Jakarta Selatan, Kenjiro yang merupakan salah satu outlet milik TAN group adalah salah satu restoran semi fine dining yang wajib dikunjungi. Berlokasi di Jalan Adityawarman Kenjiro No. 63, Melawai, Kebayoran Baru, Kenjiro hadir pada awal tahun 2020 sebagai restoran tradisional Jepang dengan konsep Premium Japanese Yakiniku & Sake House.



Sumber: Kenjiro (doc)


Selain hidangan sashimi dan dan beef truffle roll yang menjadi easy favorite, Kenjiro juga dikenal karena memiliki variasi pilihan daging A5 Wagyu yang beragam seperti Omi Hime, Shodoshima Olive, dan Iwate. Pelanggan juga bisa menikmati berbagai pilihan minuman beralkohol seperti Cocktail, Sake, dan Japanese Whisky Premium sambil ditemani suasana interior klasik Jepang yang terinspirasi dari era Edo.

 

Disebut juga sebagai family restaurant, Kenjiro menyediakan beberapa ruangan VIP untuk pengalaman bersantap yang lebih intimate. Ruangan VIP yang spacious cocok untuk venue arisan, lamaran, business meeting, dan sebagainya. Suasananya sangat warm dan tentu saja didukung oleh pelayanan dan hidangan yang berkualitas.



Sumber: Kenjiro (doc)


Yang menjadi poin unik dari Kenjiro adalah hadirnya dekorasi tematik seperti musim Sakura, Festival Koinobori,  Autumn Festival Nihon Matsuri, dan tema-tema lainnya setiap tiga bulan sekali. Ada juga beragam menu musiman lezat yang dapat pengunjung nikmati selama periode event tematik tersebut. Untuk memberikan pengalaman yang lebih menarik, Kenjiro juga menyediakan layanan peminjaman yukata secara gratis, baik untuk orang dewasa maupun anak-anak.


Nah, kalau kamu berencana menikmati waktu luang bersama keluarga sambil menyantap aneka hidangan Jepang dilengkapi dengan suasana ala negeri Sakura tersebut, segera kunjungi Kenjiro yang berlokasi di Melawai, Jakarta Selatan ini. Ikuti akun Instagram @kenjiro.jkt untuk mengetahui informasi terbaru atau promo menarik di Kenjiro. Sebelum berkunjung, kamu bisa cek menu, perkiraan harga, dan ulasannya terlebih dulu melalui platform PergiKuliner atau klik tautan di bawah ini.

Kenjiro

Foto Kenjiro
Foto Kenjiro
Foto Kenjiro

Topik artikel ini:
0 Komentar
[ ... ]

Bagaimana ringkasan ini menurut pendapatmu?