Temukan Sensasi Jajanan Viral di PergiKuliner Festival - Lippo Mall Ekalokasari Bogor

24 September 2024 | 0 Komentar



Kota Bogor siap menjadi pusat perhatian dengan hadirnya acara yang diselenggarakan oleh PergiKuliner yaitu Festival Jajanan Viral yang berlangsung pada tanggal 25 September hingga 6 Oktober 2024 di Main Atrium, Lippo Plaza Ekalokasari Bogor. Festival ini menawarkan pilihan jajanan viral di media sosial untuk memikat para pecinta kuliner yang ingin mencoba jajanan tren terbaru.


“Kuliner viral dan sedang hits di media sosial yang khusus kami hadirkan di Bogor yaitu Festival Jajanan Viral. Menawarkan tenant kuliner dengan berbagai macam jajanan hits sekaligus aktivitas seru seperti live performance dan Noraebang sehingga para Warga bogor dan sekitarnya dapat karaoke bersama dan bersenang - senang di event Festival jajanan Kuliner untuk  merasakan kemeriahan serta menyukai kuliner viral yang telah kami siapkan” Ungkap Oswin, CEO PergiKuliner. 


Temukan sensasi kuliner viral dari tenant tenant jajanan favorit, seperti Bebek Ngebul, Cakwe Master, Restoran Alquds (Kebab Alquds), Es Tebu Indonesia, Pempek Sriwijaya 1992, Tahu Gejrot & Kue Lekker Arjuna, Jeruk Peras & Alpukat Kocok Arjuna, Little BOM BOM Bakery and Coffe, Teh Tarik & Kopi Aceh - Ce' Bush, Burnt Butter, Mie Ayam Ijo & Mie Kocok Bandung De Java, Naumy Sweet, Pota Pota, Ayam Sinjay Rahayu, Kebab Sultan, Es Krim Uncle, Soto Betawi H. Agus Barito, Haya Turkish Ice Cream, Ibara-chi, Bagoki, Bakso Malang Goendoel, Gohyong Malaya Menteng, Nasi Goreng Hongkong, Streetfood by Sindut, Molly dan Beunta Studio. 


Tak hanya kuliner jajanan viral, Festival ini juga terdapat berbagai aktivitas seru yaitu Live Perfomance dan Noraebang yaitu pesta karaoke bersama pengunjung lain yang akan menambah kemeriahan dari Festival Jajanan Viral. Dapatkan juga promo kesempatan melakukan photobox dan merchandise gratis dari PergiKuliner dengan membagikan pengalaman menyenangkan di Festival Jajanan Viral bersama teman dan keluarga ke grup WhatsApp. Festival Jajanan Viral bekerjasama dengan POSe by PCS Payment sehingga memudahkan para pengunjung dalam melakukan pembayaran secara cashless menggunakan POSe by PCS Payment.


Bergabunglah bersama teman dan keluarga untuk memuaskan rasa penasaran akan kuliner viral lewat PergiKuliner Festival Jajanan Viral dari 25 September hingga 6 Oktober 2024 hanya di Lippo Plaza Ekalokasari!


Cakwe Master

Tahu Gejrot & Kue Lekker ARJUNA

Pota Pota

Es Pisang Ijo Payjo

Bakso Malang Goendoel

Nasi Goreng Hongkong Lim's Cafe