Foto Profil Chibiy Chibiy

Chibiy Chibiy

116 Review | 44 Makasih
Level 10
Kopi Bakmi
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 2.6  
    Kedai Kita [ Bogor Tengah, Italia ]

    Bad Service and "So-So Taste" of Food

    Pertama kalinya mencoba restoran yang katanya terkenal banget sampai waiting list di Bogor ini. Saya pergi ke sana 10 orang lebih, untungnya sudah lewat jam makan jadi tidak perlu waiting list meskipun tetap ramai ya. Kami ambil tempat duduk di lantai atas yang modelnya lesehan.

    Pelayanannya okelah kita anggap para waiter/waitress itu lagi sibuk ya, jadi emang mereka ga bisa sembunyiin muka tegang mereka sih. Kita mau order aja, itu harus beberapa kali manggil karena ceritanya mereka sibuk beres-beres meja, take order meja lain, dan lain sebagainya.

    Sekian banyak menu yang kami pesan, terkesima dengan Baked Spaghetti Bolognaise yang keluarnya tidak terlalu lama. Tapi ternyata.... yang lain keluarnya cukup  lama . Apalagi minumannya! Tenggorokan rasanya sudah kering tapi minuman belum keluar. Begitu pula dengan sendok garpu yang harus diminta beberapa kali baru disediakan.

    1. Baked Spaghetti Bolognaise
    Rasanya enak ya tapi biasa saja, nggak ada yang spesial (sstt... ini saya masak sendiri di rumah bisa lebih enak dari ini soalnya hahaha).

    2. Pepperoni Cheese Pizza
    Pizza kayu bakar yang kabarnya tersohor. Enak sih ini... jenis pizza yang tipis, jadi nggak eneg pas dimakan.

    3. Blackpepper Beef Hot Plate Noodle
    Mie nya jenis yang tipis dan agak mirip dengan tekstur Bakmi Gaj*h M*da. Tapi tekstur mie agak terlalu lembek. Daging sapinya cukup empuk. Overall rasanya ya biasa saja.

    So, I think this restaurant is a little bit overated ya... will not coming back for sure...

    Menu yang dipesan: baked spaghetti bolognaise, Pepperoni Cheese Pizza, Blackpepper Beef Hot Plate Noodle

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Soto Mie AGIH Sukabumi [ Bogor Timur, Indonesia,China ]

    Kapan Lagi ada Soto Mie pake Babi ?!

    Tentu aja yang bikin penasaran, soto mie tapi pake babi! Berbeda dengan soto mie kebanyakan, Soto Mie Agih ini terkenal dengan soto mie yang dicampur dengan daging bakut babi. Seating capacity-nya cukup banyak jadi nggak terlalu kesan sumpek walaupun full. Untuk harga juga terbilang worthed dengan porsi yang cukup banyak.

    1. Soto Mie Bakut
    Porsinya banyak! Mie kuningnya rasanya enak, biasanya saya kurang suka mie kuning begitu karena sering "ganggu" aja. Tapi yang ini, enak. Kuah kaldunya pun beda dari soto mie kebanyakan, walaupun babi tapi nggak bikin eneg. Dicampur sambal, enak! Daging bakutnya pun empuk.

    2. Lomie
    Lomie yang biasanya pakai mie tebal, ini pakai mie kuning yang sama dengan yang ada di soto mie mereka. Porsinya juga cukup banyak. Rasanya cukup enak dan gurih.

    3. Bakso Goreng
    Bakso goreng babi di sini bukan jenis yang bakso goreng kopong gitu, tapi full padat daging dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Rasanya enak dan gurih. Boleh dicoba...

    Menu yang dipesan: Soto Mie Bakut, Lomie, Bakso Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!