Soto Mie AGIH Sukabumi  [ Indonesia,China ]
3.6 38 review

Soto Mie AGIH Sukabumi

[ Indonesia,China ]
3.6 38 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.4

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Belum Buka - Selasa (08:00 - 21:00) 0251 8368080

0251 8368080

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie AGIH Sukabumi [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia,China
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523428829
    https://assets-pergikuliner.com/mjWZ6_Rg2xn9BZ5iPe1EGB85ln0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883277/picture-1523428829.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AhggDQbDJEKK-3w2MdVE0BCf-zQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883277/picture-1523428829.JPG 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/x1pw-zo7RkJUk7i_E2MU2wOp19k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883278/picture-1523428830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VjYrIRytBu7lBjhhqA0-kU6vabI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883278/picture-1523428830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/zfEb9Jdn7J_9cO3JpuGJa5bLW38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883279/picture-1523428830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVu-qZgjBVkYEuKRt67_zXHhXXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883279/picture-1523428830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/82_zhdzDujTM2VnenGtph1l4rTk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883280/picture-1523428830.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ro-Hs9nTjZVHxbFUODbhBXTB2Js=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883280/picture-1523428830.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476784700
    https://assets-pergikuliner.com/cdmeoxKkzVFIINyvIqEhm8QkIfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/360574/picture-1476784700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ygnpyyWVMPZDCtTMnEZUuF3EtRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/360574/picture-1476784700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483545735
    https://assets-pergikuliner.com/S7JgFntnDxUodcNntLNGmfquO4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425712/picture-1483545735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7BY5lN7dBieIiGm6tvmi0i5qr7g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425712/picture-1483545735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487518152
    https://assets-pergikuliner.com/6Ty3AC71NPGITCuAPlgZ8hLdv1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/469613/picture-1487518152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XUhIZs78zNqwUnVDki_Hs_xBeZo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/469613/picture-1487518152.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502987733
    https://assets-pergikuliner.com/4Qc5MKjK_pauWjpT_Lb2174x0vY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648297/picture-1502987733.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IntTw0CwK3y_KC1NbEHGdeeH49w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648297/picture-1502987733.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1504081400
    https://assets-pergikuliner.com/qlevBlpxrOZFOcSxUraB-Gl_myA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNiu9yZMFhAZoYFmqnh2b5xuUUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523420866
    https://assets-pergikuliner.com/-xcf_FhgrLqYblb9hjsLpasroH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883123/picture-1523420866.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GjQNcYhzEqeWpH5VN24jWBj5xLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883123/picture-1523420866.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545150533
    https://assets-pergikuliner.com/4mHv6tvAtxtDigSz6pX2wNunMF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194040/picture-1545150533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zSkttdiiEsIUWKwqPLxlkV4DqyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194040/picture-1545150533.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545150540
    https://assets-pergikuliner.com/j5LHvWBpXSE63zCdoI59CZMZl4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194041/picture-1545150540.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxl1zNWEISjc-i6AH6hjQQXkSb8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194041/picture-1545150540.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Mie AGIH Sukabumi

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2019

568 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie babi

Harga mienya 45rb dapet porsi yang lumayan banyaak dari porsi normal bakmi biasanya hehee ada topping samcan dan babi merahnya
.
Mienya enak, kuahnya ok, cm hrgnya agak kemahalan ya mnurut aku
.
Skrg mreka ud buka d ruko yg lbh gede dan proper, ad ac nya jd lbh nyaman

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil perut mbul

30 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Ngesoto babi

Rekomen dari sodara ada soto mie babi... cobalah kita melipir kesana, siang2 laper2nya semangat deh makan sotomie.. saya pesen soto bihun bakut

Rasa menurutku biasa aja ga tll istimewa, kayak bakut sayur asin di tambah bihun, tapi selama ini ga kepikiran aja kalo bakut bisa ditambahin bihun
tempatnya ruame banget.. mau duduk rombongan nyempil sebagian sebagian.. kebersihan okelah, tapi buat nongki ga nyaman karna pas kesana mati listrik.. so kebayang kan panas diluar, panas didalam dan keadaan laper...

Tapi pengalaman yang tak terlupakan lah..

Menu yang dipesan: Sotomie Bakut

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

227 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Soto Mie Bakut Enakkk

Soto Mie terenak yang pernah kumakan nih


Aku pilih yang tanpa babat karena kurang suka babat


Porsinya banyak dan bikin puas n kenyang

👍🏻

Daging bakutnya …… banyak dan empuk banget


Sayur Asinnya …… tidak terlalu asem dan asin


Mienya …... enak dan lembut


Lobaknya ….. enak


Cuma sayang tidak ada lumpia bihunnya kalau ada makin enak deh 😘

Menu yang dipesan: Sotomie Bakut

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2019

443 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Soto Mie non halal nikmat

Soto mie agih merupakan salah satu tujuan wajibb kalo main ke bogor.. karena jarang2 kan bisa makan soto mie non halall hehehe dan rasanya enakkk.. harganya luayan sihh yg spesial itu 49k semangkok tapi dagingnya lumayan banyak kok.. masih cukup worth it laah!

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2019

443 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Es shanghai mantap

Kalo lagi panas2 di bogordan pengen yang seger2, langsung aja deh ke soto mie agih beli es shanghai.. Wo porsinya menggunung dengan harga 24k hahaha rasanya juga enaak isinya komplit deh alpukat nangka kelapa dll... Cocok bgt buat penyegar di siang bolong

Menu yang dipesan: Es Shanghai

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2019

1037 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto mie khas sukabumi

Salah satu tempat kuliner di bogor soto mi khas sukabumi. Ini punya beberapa menu non halal kayak nasi campur, bakut, bakmi ama soto mie.

Disini saya pesan:

1. Soto mi babat bakut : salah satu menu andalan disini jadi ini bukan kayak soto mie pada umum nya ini bentuk nya kayak bakmi di kasih kuah semangkok. Isian nya si ada babat ama beberapa potong bakut. Untuk rasa kuah nya kental si enak lumyan lah.

2. Bakmi babi panggang: ini hampir sama kayak soto mie si cuman beda nya lebih kering kayak bakmie biasa dan ini isian nya babi panggang untuk bakmi nya si wangi minyak babi nya.

Tanggal kunjungan: 19 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1400 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

enakan Soto Mie Bogor biasa...

salah satu destinasi kuliner wajib ketika siapapun lg main ke Bogor. lokasinya ada di deretan jalan Surya Kencana dan disini menunya non-halal ya. beda dgn Soto Mie Bogor umumnya, Soto Bakut disini ya bener-bener seperti sup babi yg kuahnya gurih babi dgn isian cincangan sayur asin dan mie telur yg banyak. udah, gitu aja -- kuahnya sih enak gurih asin gitu tp overall sih menurut gw membosankan, porsinya gede dan lbh enak disantap dgn nasi sih drpd dgn mie kuning di dalamnya. sekali coba sih oke, ga membuat gw tertarik utk datangi lagi.

Tanggal kunjungan: 27 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG : @Jktfoodcrave

92 Review

Level 8

Bakmi

3.8  

Lo mie nya wakacauuu

Nih buat kalian yang suka lomie dan soto mie disini beda lohh kayak bener” ada ciri khasnya gituu san rasanya bener” gilaa enak bangett makanya kasang harus antri dulu buat bisa makan disiniii

Tanggal kunjungan: 30 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Cantika | IGFOODLER

Alfa 2018

348 Review

Level 12

Seafood Kopi Pasta Dessert Bubble Tea

3.4  

Soto Mie "NAGIH" Sukabumi

Soto mie AGIH ini memang selalu jd makanan favorite aku kalo ke bogor & gak afdoll gitu kalo belom makan dia juga selalu rame bgt, pasti ada aja setiap meja yg full. Trs dia jg lagi merenovasi dari tempat yg lama, jadi ruangan nya lbh kecil gitu. Jadi, meja kursi nya pun jadi makin dikit apa adanya.
Tapi, tetep aja rasanya gak ada yg ngalahin. Isi soto nya itu berbabii yaa hehe. Aku pilih yg bakut sama babat. Enakan bakut nya sih sebenarnya, krn lebih berisi gitu mkn nya. Terus mie nya jg banyak porsi nya.

Menu yang dipesan: Soto Mie Campur

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2019

1549 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Pindah ke depan Bank Mandiri

Soto Mi Agih yang lama tempatnya lagi di robohin dan di renovasi jadi lebih nyaman buat pelanggan. Sementara waktu mereka sewa di ruko yang gak jauh dari tempatnya yang lama, posisinya kurang lebih ada di depan bank Mandiri suryakencana. Tempatnya emang lebih sederhana, gak kayak dulu yang ada kolam ikan. Ini lebih terbatas juga meja & kursinya. Untuk soto mie nya ga usah diragukan lagi lah ya, aku sih selalu suka. Isiannya non halal karena isinya emang jeroan & kaki babi. Kalo dulu ga ad Tax, sekarang jadi ada tax. Untuk harga soto mie nya per porsi jadi 44rb.

Menu yang dipesan: Soto Mie

Tanggal kunjungan: 18 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat