Soto Mie AGIH Sukabumi  [ Indonesia,China ]
3.6 43 review

Soto Mie AGIH Sukabumi

[ Indonesia,China ]
3.6 43 review
Rasa
4.2
Suasana
3.1
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Jl. Surya Kencana No. 311, Bogor Timur, Bogor

Sudah Tutup - Jumat (08:00 - 21:00) 0251 8368080

0251 8368080

Sudah Tutup Senin - Minggu (08:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Soto Mie AGIH Sukabumi [ Bogor Timur ]

  • Tipe KulinerIndonesia,China
  • Jam Buka
    Sudah Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523428829
    https://assets-pergikuliner.com/mjWZ6_Rg2xn9BZ5iPe1EGB85ln0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883277/picture-1523428829.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AhggDQbDJEKK-3w2MdVE0BCf-zQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883277/picture-1523428829.JPG 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/x1pw-zo7RkJUk7i_E2MU2wOp19k=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883278/picture-1523428830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VjYrIRytBu7lBjhhqA0-kU6vabI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883278/picture-1523428830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/zfEb9Jdn7J_9cO3JpuGJa5bLW38=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883279/picture-1523428830.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AVu-qZgjBVkYEuKRt67_zXHhXXw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883279/picture-1523428830.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523428830
    https://assets-pergikuliner.com/82_zhdzDujTM2VnenGtph1l4rTk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883280/picture-1523428830.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Ro-Hs9nTjZVHxbFUODbhBXTB2Js=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883280/picture-1523428830.JPG 2x
    385290
  • Picture 1476784700
    https://assets-pergikuliner.com/cdmeoxKkzVFIINyvIqEhm8QkIfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/360574/picture-1476784700.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ygnpyyWVMPZDCtTMnEZUuF3EtRE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/360574/picture-1476784700.jpg 2x
    385290
  • Picture 1483545735
    https://assets-pergikuliner.com/S7JgFntnDxUodcNntLNGmfquO4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425712/picture-1483545735.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7BY5lN7dBieIiGm6tvmi0i5qr7g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/425712/picture-1483545735.jpg 2x
    385290
  • Picture 1487518152
    https://assets-pergikuliner.com/6Ty3AC71NPGITCuAPlgZ8hLdv1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/469613/picture-1487518152.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XUhIZs78zNqwUnVDki_Hs_xBeZo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/469613/picture-1487518152.jpg 2x
    385290
  • Picture 1502987733
    https://assets-pergikuliner.com/4Qc5MKjK_pauWjpT_Lb2174x0vY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648297/picture-1502987733.JPEG 1x, https://assets-pergikuliner.com/IntTw0CwK3y_KC1NbEHGdeeH49w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/648297/picture-1502987733.JPEG 2x
    385290
  • Picture 1504081400
    https://assets-pergikuliner.com/qlevBlpxrOZFOcSxUraB-Gl_myA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uNiu9yZMFhAZoYFmqnh2b5xuUUQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/659733/picture-1504081400.jpg 2x
    385290
  • Picture 1523420866
    https://assets-pergikuliner.com/-xcf_FhgrLqYblb9hjsLpasroH8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883123/picture-1523420866.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/GjQNcYhzEqeWpH5VN24jWBj5xLA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/883123/picture-1523420866.JPG 2x
    385290
  • Picture 1545150533
    https://assets-pergikuliner.com/4mHv6tvAtxtDigSz6pX2wNunMF0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194040/picture-1545150533.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zSkttdiiEsIUWKwqPLxlkV4DqyI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194040/picture-1545150533.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545150540
    https://assets-pergikuliner.com/j5LHvWBpXSE63zCdoI59CZMZl4A=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194041/picture-1545150540.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nxl1zNWEISjc-i6AH6hjQQXkSb8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1194041/picture-1545150540.jpg 2x
    385290
  • Picture 1588586522
    https://assets-pergikuliner.com/wiN6EZRgB8ioPRid9sB7nESaPfk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929537/picture-1588586522.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/RNApfUtmc6ngelyPcPPtkuJ657Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1929537/picture-1588586522.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Soto Mie AGIH Sukabumi

Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2127 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Soto Mie Babi YUM!

Kuliner wajib di daerah surken bogor buat yg penasaran sama soto mie pakai bakut, babat dan lobak. Soto Mie Agih restorannya tahun lalu baru selesai direnovasi menjadi lebih modern dan besar. Btw saya order “Soto Mie Babat Bakut” dan “Pangsit Penganten”. Harga keduanya sekitar 40K.
Porsinya besar, isinya generous, kuahnya gurih, resto bersih dan adem, service oke.

Menu yang dipesan: Pangsit Penganten, Sotomie Babat dan Bakut

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil deasy foodie

258 Review

Level 12

Kopi Bakmi Dessert Bubble Tea

3.0  

Selalu rame

Kuliner daerah surken nih guys, tempatnya di Bogor.
Tempatnya sendiri cukup besar ada 2 lantai.
Selalu rame pengunjung apalagi pas weekend atau hari libur.
Jadi pas datang, jangan duduk dulu, harus antri, pesan, dan baru bisa duduk deh.
Menu disini gak begitu banyak, tapi yang recomended soto mie dan mie kocok nya. Harganya sekitar 40-60k tergantung menu dan ukuran.
Disini aku pesen mie kocok kikil, harganya 40k.
Disajikan di mangkok besar banget, cocok buat sharing sih.
Kuahnya bening dan wangi, disajikan dengan mie kuning dan potongan kikil yang cukup banyak dan gak alot.
Pelayanan sendiri cukup bagus dan cepat, hanya kalo antri harus sabar nunggu tempat duduk.
Tempatnya juga cukup banyak meja dan kursi kayu, habya kalo pas rame, agak lama juga dibersihkan mejanya dari mangkok kotor.
Tapi rasa sotonya dan mie kocok emang enak sih, worth banget buat antri.

Tanggal kunjungan: 04 Mei 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eat Drink Enjoy

304 Review

Level 12

Chinese Food Kopi Bakmi Dessert

2.8  

Tempatnya panas luar biasa, rasa juga biasa aja.

Setiap kali ke Bogor, aku tuh selalu mampir di Soto Mie Agih. Kalau dulu sih aku ngerasa enak banget ini soto mie, tapi kali ini turun jauh citarasanya.

- Soto Mie Agih (40k) : Porsinya banyak! Aku makan di sini pesen 1 porsi aja bagi dua makannya sama suami aku dan kekenyangan. Yang mengecewakan, hambar ga berasa kaldu, mienya udah agak ke lembek dan overall yang lumayan cuma bakutnya.

Tempatnya sekarang udah bagus, ruko baru renov cuma ga tahan euy, panas pisan, ventilasinya ga bagus dan ga ada AC atau kipas.

Menu yang dipesan: Sotomie bakut babat

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2020

388 Review

Level 13

Steak Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

4.2  

Soto Mie Bakutnya Eunak!

[MAKANAN HITS BOGOR]❗❗
Buat kalian yang pengen cari kuliner Bogor, kalian bisa nih nyobain @sotomieagihbogor ! Nah, kalo kesini aku suka banget sama Soto Bakut dan Mie Babi Panggangnya! Enak ! Isi dagingnya juga lumayan banyak lho guys! Mantull deh pokoknya! Bener-bener reommended banget deh buat dicoba! Kuys nih buat yang mau kuliner Bogor, Capcusss🚙 Lokasinya ada di Surya Kencana
IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

739 Review

Level 15

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Mie babi

Harga mienya 45rb dapet porsi yang lumayan banyaak dari porsi normal bakmi biasanya hehee ada topping samcan dan babi merahnya
.
Mienya enak, kuahnya ok, cm hrgnya agak kemahalan ya mnurut aku
.
Skrg mreka ud buka d ruko yg lbh gede dan proper, ad ac nya jd lbh nyaman

Tanggal kunjungan: 20 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil perut mbul

30 Review

Level 5

No Badge

3.8  

Ngesoto babi

Rekomen dari sodara ada soto mie babi... cobalah kita melipir kesana, siang2 laper2nya semangat deh makan sotomie.. saya pesen soto bihun bakut

Rasa menurutku biasa aja ga tll istimewa, kayak bakut sayur asin di tambah bihun, tapi selama ini ga kepikiran aja kalo bakut bisa ditambahin bihun
tempatnya ruame banget.. mau duduk rombongan nyempil sebagian sebagian.. kebersihan okelah, tapi buat nongki ga nyaman karna pas kesana mati listrik.. so kebayang kan panas diluar, panas didalam dan keadaan laper...

Tapi pengalaman yang tak terlupakan lah..

Menu yang dipesan: Sotomie Bakut

Tanggal kunjungan: 03 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2020

351 Review

Level 13

Ramen Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto Mie Bakut Enakkk

Soto Mie terenak yang pernah kumakan nih


Aku pilih yang tanpa babat karena kurang suka babat


Porsinya banyak dan bikin puas n kenyang

👍🏻

Daging bakutnya …… banyak dan empuk banget


Sayur Asinnya …… tidak terlalu asem dan asin


Mienya …... enak dan lembut


Lobaknya ….. enak


Cuma sayang tidak ada lumpia bihunnya kalau ada makin enak deh 😘

Menu yang dipesan: Sotomie Bakut

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

516 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Soto Mie non halal nikmat

Soto mie agih merupakan salah satu tujuan wajibb kalo main ke bogor.. karena jarang2 kan bisa makan soto mie non halall hehehe dan rasanya enakkk.. harganya luayan sihh yg spesial itu 49k semangkok tapi dagingnya lumayan banyak kok.. masih cukup worth it laah!

Tanggal kunjungan: 14 Juli 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Pengembara Rasa

Alfa 2020

516 Review

Level 13

Steak Kopi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Es shanghai mantap

Kalo lagi panas2 di bogordan pengen yang seger2, langsung aja deh ke soto mie agih beli es shanghai.. Wo porsinya menggunung dengan harga 24k hahaha rasanya juga enaak isinya komplit deh alpukat nangka kelapa dll... Cocok bgt buat penyegar di siang bolong

Menu yang dipesan: Es Shanghai

Tanggal kunjungan: 30 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil William Wilz

Alfa 2020

1090 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.6  

Soto mie khas sukabumi

Salah satu tempat kuliner di bogor soto mi khas sukabumi. Ini punya beberapa menu non halal kayak nasi campur, bakut, bakmi ama soto mie.

Disini saya pesan:

1. Soto mi babat bakut : salah satu menu andalan disini jadi ini bukan kayak soto mie pada umum nya ini bentuk nya kayak bakmi di kasih kuah semangkok. Isian nya si ada babat ama beberapa potong bakut. Untuk rasa kuah nya kental si enak lumyan lah.

2. Bakmi babi panggang: ini hampir sama kayak soto mie si cuman beda nya lebih kering kayak bakmie biasa dan ini isian nya babi panggang untuk bakmi nya si wangi minyak babi nya.

Tanggal kunjungan: 19 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
4 Des 2020
Apa yang dipesan?