Foto Profil MiloFooDiary | @milofoodiary

MiloFooDiary | @milofoodiary

355 Review | 224 Makasih
Alfa 2021 Level 13
Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.8  
    Ayam Acoyy [ Pasar Minggu, Indonesia ]

    SADIS PRICE❤

    Porsi nya lumayan tapi bisa didapetin dengan murah loh!!
    varian nya banyak :
    mulai dari teriyaki, tapi strong bgt asin sauce nya
    black pepper nya kurang nendang tp masi okelah 🌟(8/10)
    egg roll + ebifurai nya enak💯💯
    mayo nya juga seger gax aneh rasanya kyk pd umum nya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.4  
    Sudut Tangga [ Green Garden, Kafe ]

    BURGER DONAT?!?!?!

    Super Unique loh, bukan toast tapi burger donat!
    tekstur donat nya bagus, varian nya banyak💯
    tapi yg rasa nya sadis bgt tuh yg burdon bulgogi 🌟(10/10), ini wajib kalian coba
    ada burdon mentai juga,
    burdon versi manis nya juga ada❤
    untuk rice bowl nya yg enak sambal matah nya 🌟(9/10)
    goreng chicken ny bagus, telor setengah mateng nya oke, minyak ga berlebihan dan lumer.
    geprek nya agak strong asin di chicken nya, black pepper nya kurang tajem lada nya tp ini selera.
    untuk minuman leci yakult nya super recomended 🌟(9/10)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Kopitagram [ Tomang, Kafe ]

    JUAL TEMPAT😌

    dari segi rasa b aja sih
    nasi aduk rendang ny super sedikit, enakan makan di padang WKWK
    red velvet nya 🌟(7/10)
    croisant nya enak! 🌟(8/10)
    tapi disini juara bgt tmpt nya, bisa lesehan, bisa di meja, bisa di outdoor rooftop. suasana nya cozy untuk nyantai💯💯
    dari segi price termasuk mahal untuk porsi kecil

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sudut Sedjenak [ Cengkareng, Kafe ]

    MATCHA NYA😍

    Nyoba iseng ternyata enak!
    Matcha nya super enak 🌟(9/10) pdhl minum ini aga telat ud lama tp ttp enak
    tea nya juga seger, ada kayak jeli jeli gt loh topping nyaa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Ramen 1 [ Sudirman, Jepang ]

    RAMEN MURAH CEK

    nyobain dry ramen ny yg original + tsukemen nya, dari segi rasa sih agak kurang,
    tamago nya lembut tapi b aja
    yang lumayan di bento nya
    teriyaki nya 🌟(8/10) sauce nya pas!
    tapi kelebihan nya disini affordable bgt deh💯

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Salad Point ID [ Kemang, Barat ]

    KURANG SALAD DRESSING!

    Untuk tempat oke buat didatengin
    layanan nya juga gercep, ramah, cukup ngerti jelasin healty food nya💯
    untuk salad dressing ny aga pelit jadi ga gitu berasa!
    dr segi sayuran ny fresh!!😘
    malah beef giling kecil nya yg enak wkwkwk

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Wingstop [ Kemang, Barat ]

    BEST WINGS😏

    kalo lg pengen yg asin asin slalu beli ini!
    dari segi rasa gaua ditanya enak banget!
    btw di kemang park15th ini kita pesen bisa dianter di outdoor nya hehe
    seperti biasa fav w yg Garlic parmesan & Smoked BBQ nya🌟(9/10)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Senyum Indonesia [ Thamrin, Indonesia ]

    LOVE THIS PLACE❤

    suka bgt sama resto ini
    konsep nya banyak pilihan makanan versi indo nya
    lebih lucu nya lagi makan ny ada yg di tempat ulek🤣,
    dari segi sambel sih pedes!!🔥
    makanan manado nya cakalang nya enak!! 🌟(9/10)
    makanan bali nya kurang berasa, B2 ny kurang x ya🤣
    singkok ny garing💯
    kurang ny disini agak pricey dengan porsi secuil
    tapi tempat nya oke bgt!
    kayak private place bgt, sayang cabang ny cuma satu slama bbrpa tahun🔥 super cozy!
    layanan nya boleh lah walaupun lama masakan nya jadi

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    His & Her Coffee [ Penjaringan, Kafe ]

    BAKWAN TER ENAK😌

    seumur" jarang nemuin gorengan bakwan yg enak!
    disini bakwan nya dibuat semacam silin ala taiwan 🌟(10/10)
    bakmi nya ada yg halal ada yg engga, bahkan ada bakmi ijo, dr segi rasa oke bgt sih ini enak bgt! nagih 🌟(9/10)
    minuman soda nya standard, tempat ny bersih
    cozy bgt! cm aga sempit aja jarak antara meja nya

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Kopi Boleh Juga [ Kelapa Gading, Kafe ]

    MAKANAN NYA SIH OK

    segi price afordable bgt!
    okanyodon 🌟(9/10) ini enak banget, kayak ala ala nasi hainam pake telor + ayam + nori pake sauce Jepang
    carbonara 🌟(5/10) super asin bgt
    chicken steak 🌟(8/10) sauce mushroom ny kurang, tepung ny ga kebanyakan, ples tebel, jadi worth it bgt
    milo coffee nya kurang, rasa kopi ny strong bgt
    kopi masmelowbWKWK , ini lucu sih, krna jarang ad yg sedia in , enak di masmelow ny aja wkwk
    stawbery latte nya juara 🌟(9/10) dibawah ny kayak ad ala ala stoberi kayak di eskrim sunday MCD hehe
    lemonwater nya oke!
    layanan ny bagus, sangat niat💯💯
    bersih! WC ny aja kocak wkwkwk

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!