Foto Profil jasmine avi

jasmine avi

4 Review | 5 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.8  
    Bribean [ Riau, Kafe ]

    INSTAGRAM ABLE BANGET!

    Tempatnya nyaman banget buat nongkrong maupun ngerjain tugas. Menunya juara banget! Aku rekomendasiin es kosu signature sama youghurt peachhhh enak bangeet. Kerennya disini udah pakai staniless straw 💙💙
    Plussss disini banyak spot fotonya baik yang indoor maupun outdoor.
    Pokonya kalo cari tempat ini lihat aja donat segede gaban ya!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.6  
    Rumah Ronin [ Dago Atas, Kafe ]

    SUKA!

    tempat ngopi pertama yang aku tau nyediain stainless straw! Cinta bgttttt 💙
    Tempatnya mojok, lucu, nyaman juga.
    Sayangnya toiletnya mojok juga agak serem sih hehe

    Menu yang dipesan: Es kopsus ronin

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Sakata Coffee [ Dipatiukur, Kafe ]

    Tenang dan nyaman

    Salah satu tempat ngopi yang baru di bulan april!!
    Tempatnya di dalam komplek tapi ga jauh dari jalan Raya. Di dalamnya ada lukisan lukisan seperti pameran seni.
    Kopinya enak! Apalagi kopi susu pelukan

    Menu yang dipesan: Kopi susu pelukan

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Talupa [ Dipatiukur, Kafe ]

    Nyaman!

    Waktu pertama dateng tuh terpukau banget sama desain tempatnya. Emang suka sama yang outdoor dan ini lucu banget! Selain karna daerahnya sepi jadi ga bising sama kendaraan.
    Baru coba kopinya doang disini dan enak! Next time mau coba menu lainnya

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.