Foto Profil Linda Wulandari

Linda Wulandari

3 Review | 2 Makasih
Level 1
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.6  
    Dendeng Batokok Dago [ Dago Atas, Indonesia ]

    Menu RM Padang anti mainstream di Bandung!

    Setelah sekian lama jadi wacana bareng doi, akhirnya kesampean coba menu ini. Satu satunya restoran khusus yang jual Dendeng Batokok di Bandung.

    Menu yang aku pesan, Dendeng batokok sambal merah dan sambal ijo. Dendeng ini punya ciri khas yaitu dendengnya disiram minyak kelapa.
    Dendeng sambal merah bumbunya rich dan bener bener bumbu khas RM Padangnya berasa banget! Dagingnya tebal, meskipun namanya Dendeng Batokok = Dendeng yang dipukul agar pipih, menurutku ini masih tergolong tebal, tapi gak alot dan bumbunya meresap! Juara!

    Dendeng sambal ijonya, gak kalah juaranya nih, diantara menu yg aku pesan, Dendeng sambal ijo ini yang paling terasa gurih minyak kelapanya, kombinasi irisan bawang merah dan cabai ijo nya juga jadi kombinasi yang epic banget nih.

    Untuk harga Rp. 23.000 menurutku ini sudah sngat worth it. Bakal balik lagi sih kesini.

    Minumannya banyak banget variannya, aku pesan teh telor dan es teh manis, dua duanya harganya murah masih under 10.000, Surprisingly teh telornya gak amis sama sekali. Buat kalian yang mungkin bosen menu WarPad itu itu aja, dendeng ini bisa jadi rekomendasi nih!

    Menu yang dipesan: Dendeng Batokok Sambal Ijo, Dendeng Batokok Sambal Merah, Teh Telor, Es Teh Manis

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.8  
    Mie Gacoan [ Setiabudhi, Indonesia ]

    Bener bener Gacoan-ku❤️

    Makanan yang berhasil bikin aku rela nunggu berjam-jam! Penasaran nyoba gacoan dari beberapa tahun lalu sih, dan baru kesampaian tahun ini setelah gacoan buka di Bandung.

    Menurutku wajar banget gacoan ini jadi serbuan orang karena bener bener worth it banget, dengan harga makanan dan minuman under 10k, ini worth banget

    Kalau ke gacoan aku selalu pesen Mie Iblis lvl 1 (9.5k) Mie iblis ini varian mie pake kecap (pedes manis). Bumbu mienya lumayan berasa, dikasih 2 pangsit goreng yg isinya full ayam, mienya chewy dan sedikit berminyak

    Dimsumnya aku coba udang keju (fav!!!) lumpia udang, siomay udang, harga dimsumnya juga rata 8.6k, untuk minumannya aku paling suka es pocong, karena seger banget dia kaya es jeruk nipis yg dikasih buah buahan seger gitu, kalau es genderewo mirip mirip es kopyor dan too sweet buat aku. Gacoan menurutku worth the wait, tapi ttp harus taat protokol ya gaes!

    Menu yang dipesan: Mie Iblis, Udang keju, Lumpia Udang, Siomay Ayam, es pocong, es genderewo

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Mixue [ Cihampelas, Es Krim,Minuman ]

    Favorite Squeezed lemonade ever🍋

    Pesen menu ini awalnya karena nyari Mi-Shake tapi katanya stok strawberrynya abis, jd beralih lah iseng nyoba ini. Dan, surprisingly ini enak bangett, seger dengan porsi yang gede banget, ga terlalu manis, dan rasa asem dr lemonnya masih dalam btas wajar. Sukaaa🍋✨

    Untuk tempat kita udh tau lah ya Mixue memang menyediakan tempt yg luas, cozy, wifi yg kenceng + AC tentunya, jdi mixue selalu menjadi pilihan tepat buat nongkrong atau ngerjain tugas

    Menu yang dipesan: Fresh squeezed lemonade

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!