Foto Profil Mouthgasm.jkt

Mouthgasm.jkt

1424 Review | 817 Makasih
Alfa 2021 Level 19
Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Rating
  • 5.0  
    Tth Tea Bar [ Pondok Gede, Kafe ]

    Setelah sekian rembulan....

    Waaaaa asik! Setelah beberapa kali telp, gajadi beli karena sempet tutup. Dan disituasi kyk skrg udah buka lagi! Tp cuma bisa delivery, order online&takeaway. Walaupun lokasinya agak jauh dr rumah, tetep jd wishlist ku🀭

    Ini aku beli beberapa menunya:
    1. TTH PEARL MILKTEA (SUGAR 30%, NO ICED): sengaja beli no iced yg ini pengen tau rasa asli&kadar manisnya lol. Rupanya enaaakkk rekomen!

    2. BELGIAN CHOCO: ini juga pas dateng langsung sekejap ada peminatnya, pas aku icipi cokelatnya pekat ntaps. Nah yang ini ga ada rikues, normal.

    3. LYCHEE GREENTEA: beli ini karena takut eneg, eh ternyata ga nyesel. Ga kalah enak juga, pas bgt kalo pengen varian yang segerrr😌

    Nanti ah mau jajan lagiiiii, harganya masih manusiawi lol. Kualitasnya ok punyaπŸ₯°

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Warung Makan Pekayon Paconne [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    OTENTIK & REKOMEN

    Menurutku yang pernah tinggal di makassar 3tahun, RASA DISINI OTENTIK! Khas banget. Ada daging, paru, ati, babat, yaaa pokoknya jeroan deh hehe. KUAHNYA NIKMAT & SEDEP BANGET. Rekomen banget!!! Seneng deh ada coto makassar di daerah bekasi yang pastinya harga terjangkau & mayan deket dari rumah hehehehe. Disini menunya cukup variatif jenisnya. Pastinya sedep! Burasanya juga lebih legit karena pake santan. Ketupatnya standar aja. THE BEST😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    Good Sin Coffee Bar [ Medan Satria, Kafe ]

    BEST.

    Eh ada coffeeshop baru nih, buat nongkrong di daerah Bekasi. Tempatnya nyaman & bikin betah. Menunya juga variatif, ada menu Burger dan cemilan lainnya. Disini aku order:
    1. ES KOPI BU YATI
    2. ICED LYCHEE TEA
    3. HOT MATCHA VANILLA 2cup
    4. Rujak cireng

    Udah gitu disini ada wifinya pula! Makin lengkap kalo mau wfh/sambil nugas laptopan gitu. Stafnya juga ramah! Seneng deeeeh. MATCHA THE BEST!!!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Seduh Susu Sapi Murni [ Bekasi Selatan, Minuman ]

    SEGEEERRR BENER

    Ah!!! Senengnya ada minuman seger yang bahan dasarnya susu sapi murni, fav banget soalnya bisa rikues tanpa gula. Yaaa walaupun curi2 tetep pake topping. Kan setidaknya mengurangi HAHA.

    Ini aku pesan menu barunya gitu, seingetku CHOCO REGAL deh... murah meriah bikin bahagia. Udah gitu yg jaga boothnya ramah dan bersabar aku bacain menunya dulu HEHE. Next time icip rasa lainnya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Pizza Hut Delivery (PHD) [ Pondok Melati, Italia ]

    Keep going babe!

    Ah!!! Rindu juga sama pizza kesayanganku ini. Jujur sih dari sister brandnya PIZZAHUT aja, lebih enak ini doughnya hehe. Ini aku beli pas arah pulang, 50rb dapat 3 personal pan pizza. Aku pilih yang BBQ 1 dan cheese 2.


    Aku icipin masing2 rasa 2ptg aja kenyaaang, soalnya adonan ini tuh chewy. Legit. Cayooo!!! Semangat ya staffnya, keep goingπŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°πŸ₯°

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 5.0  
    NOJE [ Bekasi Selatan, Toko Kue ]

    DELISH

    Yay! Lagi kepengen kukis? Nah disini ada versi soft cookies. Ada 5 deh kalau ga salah, ini aku pilih:

    1. KEYLIME CREAMCHEESE : Cookie doughnya ada arom dan rasa spekuk, harummm sedep. Filling gramasinya ok juga, worth it.

    2. CHOCOCHIP NUT: eh yang ini ga kalah enak, apalagi aku makan di reheat dulu. Ah dah lah, enaaaa. Sizenya juga cukup besar dan bisa sih beli semua rasa terus icip2 deeeh. Yum!

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Roti 'O [ Bekasi Barat, Toko Roti ]

    Worth it!!!

    Untung ke inget roti O ini punya produk pastrynya, iseng mampir beli. Niat hati beli 2, eh ternyata lagi ada promo beli 2 roti +1. Bei 2 pastry +1. Berhubung butter croissant cuma 2pcs, aku pilih beli 1 aja deeeh huhu

    Staf disini juga ramah dan cekatan. Fyi, pastrynya bisa di reheat juga. Sehat selalu yaa staf yang incharge!

    Menurutku rasanya worth it sama harga!!!! Sizenya jugaaaa. Lapisan lamisani dalemnya juga bagus, ga kopong.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Ayam Geprek Klepek Klepek [ Bekasi Selatan, Indonesia ]

    Sambelnya nagih. Endulita!

    Jadi... lagi nyari makan sore2. Dan akhirnya melipir kesini aja, karna pengen coba juga sih. Soalnya kyk belum lama aja gitu. Nah pas nyoba harganya terjangkau banget dan bikin kenyang udah sama minum lagi. Parah sih sambelnya enaaak! Da bomb! Cuma nasi uduk ungunya kurang pulen deh berasnya, pelayanannya juga oke banget. Ramah dan sopan mas2nya. Bakal balik lagi...

    Menu yang dipesan: Paket ayam geprek+nasi uduk ungu

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Cokologi [ Bekasi Selatan, Minuman ]

    Choco lovers

    Yessshhh ada yang jual minuman khusu cokelat yg ga jauh dari rumah dan tempatnya strategis! Walaupun mungil, indoornya cozy dan ademmmm!! Staf disini juga ramah banget. Aku pesan ICED DARK CHOCO & ICED CHOCOMINT. Aaahhh segeeerrrr, pekat cokelatnya, manisnya ok. Tapi next time jd pengen coba less sugar/bahkan no sugar.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 5.0  
    Sunyi House of Coffee and Hope [ Bekasi Selatan, Kafe ]

    Nagih

    Kedua kalinya kesini, karena temenin adikku aja. Favku disini tetep si matcha drpd red velvet tapi kan sesuai selera yaaa. Sejak tau non coffee disini enak, aku jadi kurang ngelirik es kopsu hehe

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.