Review Pelanggan untuk Ayam Geprek Jogja

Kantong Senang

oleh praptanta rikintokoadi, 19 Desember 2018 (hampir 4 tahun yang lalu)

4.0
Foto Makanan di Ayam Geprek Jogja
Foto Makanan di Ayam Geprek Jogja

Baru pertama kali ke sini
Ngeliat bentukan tempat, saya ragu akan rasanya
Tapi...langsung ceritanya yaa

Bingung..pas masuk
Soalnya cara pesen nya ga kayak restoran yang kita duduk
Jadi..modelnya kayak warteg
Dateng..pilih makan..pilih minum..bayar..baru duduk

Akhirnya pesen 2 menu
Lupa nama menu sama harganya
Yang pasti makan di sini tuh murah pake banget
Makan 1 orang ga akan sampe 50rb deehhh
Yakin..

Menu pertama
Nasi ayam sayur
Sesuai nama nya..isinya nasi + ayam digeprek ancur + sayur
Sayurnya bebas pilih..tinggal tunjuk aja..keluar deh
Macam touchscreen gitu..hehe

Menu kedua
Nasi ayam sayur tahu tempe
Ini lebih mahal dr yg menu tadi..tapi masih masuk akal kok harganya
Jelas lbh mahal..soalnya dapet tahu sama tempe yaa

Oh iah..
Level pedesnya bisa pilih..
Dibagi 3 besar kalo saya bilang
- Ga pedes...ga usah nambah nominal uang
- Pedes...nambah dikit uang
- Lebih pedes..lebih nambah uang
Yup..untuk beberapa level pedes..memang nambah duit..tapi cuma 5rb-an lah

Satu lagi..
Sambel yg lain juga ada, ada 3 macem gitu ya..lupa..hehe
Salah satunya sambal matah
Tapi perlu extra duit lagi nih
Karena sambel aslinya itu Sambel Cabe Bawang
Yang saya bilang..mancaaappp rasanya

Menu yang dipesan: Paket 1, Paket 2

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Geprek Jogja

(Indonesia)

Jl. Moch. Ramdhan No. 37, Moch Ramdhan, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:4.5
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil praptanta rikintokoadi

21 Review

12 Makasih