Review Pelanggan untuk Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

Kenangan terindah di bandung

oleh Shanaz Safira, 16 Juni 2018 (3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu
Foto Interior di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

instagram : @eatfotainment

Jujur, ini salah satu kuliner temuan tersukses buatku. Terlebih aku suka ayam goreng manis, jadi pas nemu ini senang sekali wkwk.

Ini memang tempat makan pinggiran, tapi rame terus sih kalau kesini. Walau keluar masuk orangnya juga cepat, mungkin karena makanan dateng cepat dan banyak pengamen juga hehe.

Cara pesannya tinggal pas dateng, ke aa nya. Bilang mau ayam yang mana, goreng atau bakar, pilih makanan tambahannya juga apakah mau tempe, sate-satean, atau lainnya, mau minum apa. Udah deh duduk. Bayar pas udah selesai makan.

Aku kesini selalu pesan ayam manis, entah bakar atau goreng. Gimana waktu itu aja seleranya haha. Kalau ke bandung, ini salah satu makanan yang selalu ku kangenin deh. Terima kasih untuk kawan kuliah yang membawaku kemari. Aku luuuvvv.

Parkiran sih ada spacenya dan tukang parkirnya sih. Cuma kalau lagi rame, ga harus jauh amat juga parkirnya, dekat-dekat itb dan sepanjang gelap nyawang aja.

Foto lainnya:

Foto Interior di Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ayam Goreng & Bakar Si Bungsu

(Indonesia)

Jl. Gelap Nyawang No. 10 (Seberang Gedung MBA ITB), Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.6
Suasana:3.0
Harga:4.4
Pelayanan:3.1
Kebersihan:2.7

Reviewer:

Foto Profil Shanaz  Safira

Alfa 2018

393 Review

185 Makasih