Bakso Malang Cipaganti  [ Indonesia ]
3.3 2 review
Sedang Renovasi
Galeri Foto »

Bakso Malang Cipaganti

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
4.0
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Paskal Hypersquare, Paskal Food Market
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung

Tutup Sementara Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Tutup Sementara Senin - Kamis (11:00 - 23:30), Jumat - Sabtu (11:00 - 00:30), Minggu (10:00 - 23:30)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Bakso Malang Cipaganti [ Pasir Kaliki ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tutup Sementara
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1565596900
    https://assets-pergikuliner.com/YzOxSwvvWHcpaGuStI7ox83WLfA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1530758/picture-1565596900.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y3vbJPD_gjdfDR5q52ZoTy70X9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1530758/picture-1565596900.jpg 2x
    385290
  • Picture 1565596901
    https://assets-pergikuliner.com/AI7mO-7OFgjdDW89X50fXVbqQU0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1530759/picture-1565596901.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h8ze-UPnZpwk-jIMz0G71u5aECw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1530759/picture-1565596901.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Bakso Malang Cipaganti

Foto Profil Jocelin Muliawan

Alfa 2020

538 Review

Level 14

Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Comfort food

Katanya bakso ini udah legend banget dan emang udah ada sejak lama, makanya memutuskan untuk coba. Rasa kuah baksonya sendiri gurih, baksonya juga pas kenyelnya dan gurihnya. Pangsitnya juga oke. Cuma sambelnya kurang pedes ajah.

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil T Fuji Hardianti

212 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Enak Lho

Di paskal ini banyak banget deh stand-stand makanannya, bingung mau makan apa, dan kebetulan cuaca bandung itu dingin-dingin gimana jadi pilih makanan yang anget, Suka banget sama bakso, jadi mutusin buat beli ini, pesen bakso uratnya. Untuk rasanya menurut gw ya ini enak, ngga ngecewain, urat sama dagingnya berasa, kuahnya juga enak.. Mantep deh

Menu yang dipesan: Bakso Urat

Tanggal kunjungan: 03 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?