Review Pelanggan untuk Belah Doeren

Chewy nya enak

oleh Devi Renat, 17 September 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

4.6
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren

Lagi holiday dibandung dan mampir kesini.
Aku pesan chewy shoes durian nya 2 box waaaahh surga dunia hehe enak sekali andaikan ada di jakarta jadi gaperlu jauh2 untuk beli ke bandung. Aku jg pesan sticky rice nya yg ketan hitam, ini juga ga kalah enak nya cuman sayang banget mereka punya ketan hitam teksturnya keras banget kayak masih beras. Dan yang terakhir aku pesan browniesnya jadi ini di dalam tengah2nya ada durian nya. Cuma pas dimakan rasanya lebih dominan cokelatnya, tapi enak juga ku sukak

Foto lainnya:

Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren
Foto Makanan di Belah Doeren

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Belah Doeren

(Indonesia)

Jl. Progo No. 3, Progo, Riau, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.5
Suasana:3.5
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

337 Review

355 Makasih