Review Pelanggan untuk Black Ground Cafe & Eatery

Berburu Kopi #5

oleh Chris Chan, 22 Maret 2021 (sekitar 2 bulan yang lalu)

2.4
Foto Makanan di Black Ground Cafe & Eatery

Agak kuciwa ngopi kesini karena sejak pertama masuk udah dapet kesan kayak kurang terawat gitu loh coffeeshopnya. Berdebu, remang-remang terus kayak sepi banget. Stafnya saya cuma liat 1 aja di bar sekaligus kasir juga. Ini gelap ruangannya juga menurut saya dibawah toleransi sih, beneran gelap woy padahal masi sore. Terus pesen citrus black yang keliatan enak tapi beuh agak kacau juga nih rasanya. Sedih deh ah.

Menu yang dipesan: Citrus black

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Black Ground Cafe & Eatery

(Kafe)

Jl. Banceuy No. 3, Banceuy, Bandung


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Chris Chan

1797 Review

1277 Makasih