Review Pelanggan untuk Braga Art Cafe

Makan Pasta di Interior Jawa

oleh Makan Mulu, 16 Desember 2016 (sekitar 6 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.2
Foto Makanan di Braga Art Cafe
Foto Makanan di Braga Art Cafe

Interior si Braga Art Cafe ini temanya kaya adat jawa gitu sih, kursinya jadul-jadul, mejanya marmer, ukiran kayu, tempo dulu banget deh. Tapi jangan salah, ada barnya looh (mungkin karena ini kawasan yg banyak turisnya kali ya~).

Di restoran yg temanya indonesia banget, aku malah pesan Penne Carbonara hehe. Enak loh ini, creamy, tekstur pennenya pas, gurih, porsinya banyak. Minumnya pesan Caramel Machiatto. Sweet, caramelnya kerasa banget tapi ngga bikin enek. So far aku sih cukup suka, walopun ngga terlalu suka manis tapi itu minuman masih bisa diterima :)

Foto lainnya:

Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Interior di Braga Art Cafe
Foto Eksterior di Braga Art Cafe

Menu yang dipesan: Penne Carbonara, Caramel Machiatto

Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Braga Art Cafe

(Kafe)

Jl. Braga No. 68, Braga, Bandung


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.3
Suasana:4.4
Harga:3.9
Pelayanan:3.8
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Makan Mulu

830 Review

501 Makasih