Foto Profil Desy Mustika

Desy Mustika

702 Review | 360 Makasih
Level 15
Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.0  
    Kedai Anvil [ Riau, Kafe ]

    Tersebunyi~

    Sebetulnya ngga tersembunyi banget sih, ada di deket Kantor Polisi gitu lah pokoknya. Tempatnya memang terbilang sederhana, di dominasi oleh warna putih, hitam & kayu. Ada banyak beans kopi yg dipajang sebagai dekorasi.

    Aku cobain filternya yg Gayo (kalau ga salah). Seperti biasa aku request ingin less bitter, lebih ke fruity atau acid, dibuat japanese. Pas disajikan cukup suka sih, sangat light tapi acidnya justru tipis. Tapi masih bisa aku minum.

    Menu yang dipesan: Filter Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Ojju [ Gatot Subroto, Korea ]

    Moza Attack!

    Buka juga nih di Bandung, yay! Dulu sempat coba di Kokas, lupa tahun berapa karena udah lama banget hehe. Andalannya di sini kan menu cheese roll-nya gitu jadi aku pesen yg itu lagi deh. Pesan yg Drumstick Rolling Cheese & Mac Boom.

    - Drumstick Rolling Cheese
    6 potong ayam yg cukup besar, dibalur tepung lalu digoreng, lalu pakai saus spicy honey (bisa pilih yg BBQ dengan 3 tingkat kepedasan). Disajikan dalam pan yg sudah penuh dengan parutan mozzarella. Setelah dipanaskan & kejunya meleleh, ayamnya dililit oleh melted cheese tsb. Ini enak sih & ternyata super mengenyangkan, buat pecinta keju pasti suka banget.

    - Mac Boom
    Awalnya bingung, ini tuh sebetulnya apa tapi ternyata mirip-mirip/serupa dengan corndog. Isinya ada sosis, dibalut keju lalu digoreng. Kalau dibilang enak banget, jujur sih biasa aja. Cuma keju mozzarellanya penuh banget, jadi puas banget makan kejunya.

    Lokasi:
    Bagi yg bingung ini posisinya dimana, pokoknya di lantai 2 paling ujung. Bawahnya XXI deh kayanya. Ujung bangeet, bukan bagian dari Strait Kitchen.

    Menu yang dipesan: Drumstick Rolling Cheese, mac boom

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 2.6  
    Kedai Nihon Express [ Trunojoyo, Jepang ]

    Gorengan.

    Aku pesan sushi roll tuna. Jadi ini sushi kering yg digoreng, luarannya crispy gitu. Filling-nya ada tamago, timun, nori & kani. Semua filling dalam porsi yg amat sangat mini, sampe kani nya aja ngga kelihatan ada/ngga-nya.

    Tempatnya standar aja sih, karena Kedai Nihon Express ini tenant yg kumpul disalah satu tempat makan.

    Pelayanannya lama. Banget. Sumpah. Memang aku ramean sih sama teman-teman ke sininya, terus mas chef-nya sendirian jadi betulan lama banget serving makanannya.

    Menu yang dipesan: tuna sushi roll

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Dua Coffee [ Riau, Kafe ]

    Lesehan Coffee Shop

    Cipete, DC, lalu taman foto Bandung. Sempat rame juga saat dengar kabar kalau Dua Coffee akan buka di Bandung.

    Konsepnya lucu juga sih, indoor areanya hanya ada sekitar 2 table, sisanya banyak di outdoor. Nah, yg outdoor juga dibagi jadi 2 area juga, area depan & belakang. Area belakang ada kursinya sedangkan bagian depan mengusung tema ‘lesehan’. Lucu sih, tapi percayalah nongkrong di sini lama-lama bikin pantat pegal.

    Produk kopinya aku suka, aku pesan filter coffee & request ingin yg light. Cukup sesuai dengan yg aku mau. Untuk makanannya juga enak-enak & harganya ngga terlalu mahal

    Menu yang dipesan: Fitler Coffee

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.2  
    Ammata [ Sukajadi, Minuman ]

    Milky

    Bosan kalau minunya Thai Tea lagi, jadi coba varian lain. Coba yg Thai Coffee, dari segi porsi sih kaya minuman sejenis yg ukurannya standar lah. Kalau dari segi rasa memang cukup kerasa taste kopinya, sayang banget untuk aku ini kemanisan bangett. Di Ammata ini ada tempat duduknya, jadi bisa minum-minum di-tkp.

    Menu yang dipesan: Thai Coffee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Bakpao Djakarta [ Cihampelas, Bakpao ]

    Bakpao Lucu.

    Posisi tenant nya ada di jajaran Hokben yg arah keluar, yg seberangnya tangga ke parkiran gitu. Pokoknya dia di deretan sama makanan-makanan lainnya.

    Bentuk bakpao nya lucu-lucu, bakpao karakter. Mulai dari Pororo, Minion, Captain America, dll. Tiap karakter punta rasa yg berbeda, kebetulan aku pilih yg filling-nya ayam, susu, keju & coklat.

    Rasa bakpaonya biasa aja, sama sepert bakpao kebanyakan. Cuma unik dibentuknya aja. Filling-nya ngga terlalu banyak juga.

    Menu yang dipesan: Bakpao

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Bjorn Baker House [ Naripan, Toko Roti dan Kue ]

    Rujak, Martabak & Cendol

    Aku cobain eskrimnya. Lah kok judulnya rujak, martabak & cendol? Ya karena rasanya pilih yg itu. Enak-enak sih ini, asli rasanya mirip banget sama rujak tumbuk, martabak & cendol! Di rasa rujak unik karena ada rasa-rasa pedesnya gitu. Yg martabak ada potongan kacangnya, terus di cendol kaya ada potongan nangkanya gitu deh. Enak~

    Menu yang dipesan: Es Krim 3 Rasa

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    Roemah Legit [ Naripan, Indonesia ]

    Konsepnya Ruar Byasa!

    Aku suka banget sama konsep tempatnya. Ngga asal-asalan gitu loh. Desain tempatnya tradisonal banget tapi ngga norak terus masih ada aksen moderennya. Bisa dilihat dari dried flower yg menggantung diatas langit-langitnya. Kenapa bilang tradisional? Karena masih ada gebyok, dengan nuansa kayu-kayu & lukisan jawa, terus nuansanya dibikin agak sedikit gelap gitu. Asikk deh pokoknya. Lucunya lagi, lagu yg diputar di sini memang lagu kekinian tapi dengan aransemen kroncong! Lucu kaaan. Btw, kalau dari pintu masuk mau keluar lihat ke atas, ada lukisan Ci Acennya deh hehe.

    Makanannya aku pesan Sate Ayam Balangan (Sate Ayam Jimbaran). Sata ayamnya disajikan dengan panggangannya yg cantik, daging ayamnya empuk dengan rasanya yg manis asin pas, di atasnya ditaburi bawang goreng. Ada sekitar 10 tusuk kayanya. Ini belum termasuk nasi loh ya.

    Aku coba keleponnya juga. Ada 5 butir, dalemnya kelapa parut yg udah dicampur gula merah. Padet banget, kenyalnya pas & rasanya ngga terlalu manis yg bikin giung gitu.

    Menu yang dipesan: Sate Ayam Balangan, Kelepon

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Floww Coffee [ Cihampelas, Kafe ]

    Coffee in the Backyard!

    Lokasinya disebelum pom bensin Cihampelas, cari aja yg item-item dibagian depannya ada kursi dua. Area smoking nya ada di belakang, lucu sih nyaman banget. Adem & cukup hening, sampe lupa ini ada di jalan besar Cihampelas yg kendaraan lalu lalangnya banyak.

    Aku cobain Magic-nya. Cukup enak, Magic banget dengan espresso yg nendang tapi karena tempatnya adem jadi tetep ngantuk sampe niat rebahan hehehe.

    Menu yang dipesan: Magic

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.2  
    HAUS! [ Dipatiukur, Minuman ]

    So.So.Ajasi

    Aku pesan yg Cheese Series, rasanya yg Thait Tea. Dari segi porsi dia cukup besar tapi tentu saja dengan isian ice yg banyak juga. Cheese foamnya aku cukup suka dengan rasanya, tapi sedikit banget. Untuk rasa thai teanya sendiri sedikit kemanisan, dengan lebih dominan susu jadi tehnya kurang begitu kerasa.

    Menu yang dipesan: Cheese Thai Tea

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!