Review Pelanggan untuk Bruno Bakehouse

kwasong enak!

oleh andaranila , 01 Januari 2024 (3 bulan yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Bruno Bakehouse

mungkin ini jadi review singkat aja ya karena aku emang cuma icip satu varian dan langsung jatuh cinta sm varian ini wkwkwk karena setiap kesini aku selalu dan always pesen yang almond

menurut aku tekstur kwasongnya flaky dan buttery apalagi dengan hadirnya almond cream yang sepertinya dibejek lalu diberi pemanis (kalo gasalah) tapi emang manisnya tipis sih huft maap nih kalo salah kita tebak2 aja hahaha tp asli aku suka bangetttt!! meski emang untuk harga sih sekelas bakery di bandung agak lumayan yaa soalnya ada banyak tempat lain yg jual kwasong enak dibawah 25rb

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Bruno Bakehouse

(Toko Roti dan Kue)

Rumah TU 05
Jl. Teuku Umar No. 5, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.9
Suasana:3.5
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil andaranila

887 Review

527 Makasih