Foto Profil AndaraNila

AndaraNila

736 Review | 449 Makasih
Level 13
Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 4.0  
    Brew & Wood Coffee [ Cilandak, Kafe ]

    red velvetnya enakk!!

    Buat pecinta red velvet, harus banget kesini. Jujur ini lezat banget red velvetnya karena kental, rasa cokelatnya berasa dan wangi kueeee banget. Kalau untuk menu lainnya gue juga suka ya seperti cotton candy nya, ini manis tp ngga kemanisan, rasanya mirip sprti bubble gum. Nah kalo kopinya cukup strong dengan rasa manis yg pas. Untuk makanan gue cobain dori sambal bali, atau familiarnya sambal matah ya. Rasanya enak, pedes banget. Finger food yang paling gue suka adalah si Potato Wedgesnya. Wah juara dunia sih ini. Tempatnya pewe-banget. Agak remang emang lampunya, but its ok. Pelayanannya ok, ramah dan sigap. Good job.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.2  
    Sulawesi@Menteng [ Menteng, Indonesia ]

    Tempat yg pas untuk makan sama keluarga!

    Wah pertama kalinya nih ke Sulawesi cabang menteng! Tempatnya spacious banget dan cocok buat acara makan bareng keluarga. Gue kali ini ajak keluarga jadi ramean gitu sekitaran 8 orang. Pelayanannya ramah dan gercep banget, untuk reservasi pun sangat dimudahkan.

    Mulai dari cemilannya dulu nih, gue cobain panada dan speckuk. Untuk speckuk rasanya cukup ok tapi untuk panadanya wah ini harus banget dipesen kalo kesini! Super enak! Masuk di main course gue cobain kepiting soka telur asin, ikan sukang bakar rica-rica parape, jadi ini ikannya 1,2kg dan cocok untuk sharing, udang sitto gandum, tauge ikan asin, kangkung balacan, cumi telor bbq dan untuk penutup gue pesen es kacang merah dan es pisang ijo.

    Dari keseluruhan yang paling menonjol dan paling gue suka adalah ikan dan cuminya! Karena ikannya ini fresh banget dan punya bumbu yang rich flavor banget. Kalo cuminya aduh ini lembut sekalih! Bumbu bbqnya manis enak gitudeh, kalian harus coba. Untuk udangnya cukup oke, kepiting sokanya enak tp hanya kebagian sedikit karena anggota keluarga yg lain suka bngt sm sokanya! Good.

    Untuk dessert buat gue yang paling menojol itu sum-sum pada es pisang ijo dan kacang merah pada es kacang merah! Aduh seger banget, manisnya ga berlebihan, sumsumnya itu santan banget tapi gak lebay, kalo kacangnya empuk banget tp ga yang blenek banget.

    Harga memang relatiff wow yah cuma kalo sharing diitung2 gak semahal itu, puas banget makan disini terlebih karena tempatnya yang nyaman :))

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Warung Bu Kris [ Fatmawati, Indonesia ]

    Enak banget sambelnya ah!

    Bener-bener gabut siang hari bolong pengen makan yang pedes2 gitu yaudah akhirnya kesini deh karena sebelumnya lagi ada di daerahan Abdul Majid. Nah gue kesini sebenernya pesen beberapa menu gitu cuma kepotretnya seadanya ya hehehe. Kalo untuk sambelnya sih jangan diragukan kelezatannya karena super enak, gue kuatnya cuma yang pedes sedang karena kalo yg pedes itu beh bener2 pedes bikin keringet becucuran (versiku, karena ketahanan pedes seseorang beda2). Kalo must try itu bakso penyetnya karena menurutku simple dan enak yah. Buat iganya say sorry wktu itu dpt yang agak alot. Lalu ayamnya agak sedikit terlalu kering. Cobain juga sayur asemnya dan BOOM! Enak banget, seger aslik. Jangan lupa psn Es Cao, ini tuh cincau gitu dan bagus banget jadi temen makan sambel kaya gini biar ngga panas dalem beb.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 4.0  
    CoPaste Coffee Roasters [ Tebet, Kafe ]

    RED VELVET ENAK!

    Copaste ini lokasinya ada dideketnya mcd saharjo. Kalo ada yang pernah ambil atm di atm centernya dkt mcd itu nah coffee shop ini lokasinya nempel bngt sama atm center itu. Untuk tempatnya ini ada indoor dan outdoor, senengnya wifinya itu kenceng jadi cocok untuk wifian dan kerja. Nah kali ini lagi males banget ngopi gitu akhirnya cobain red velvetnya dan rasanya super enak! Cobain juga bronisnya tapi rasanya biasa aja. Harganya juga standar tebet, oke banget deh pokonya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Baso Aci Ganteng [ Tebet, Indonesia ]

    Horee akhirnya buka di Tebet

    Baca review temen kalo Baso Aci Ganteng ini terkenal dan enak di Bandung jadi yaudah tanpa pikir panjang pas liat di instagram dia buka di Jkt cus banget gojekin. Gue beli yang paket biasa, isiannya ada baso acinya 10pcs, batagor, sukro, dll. Buat gue yang enak adalah baso acinya, kuahnya ga sebegitu sedep seperti yang gue bayangin. bahkan gue hrs sampe ksh garem lagi gitu. pakein jeruk nipisnya dan sambelnya jga jangan lupa :))

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Pancious [ Senayan, Italia ]

    Chicken mushroom pancakesnya love banget!

    Buat kamu pecinta pancake harus banget cobain Pancious. Tapi favoritku malahan yang pancake asin heheh yaitu yang chicken mushroom karena toping ayam jamurnya banyak, creamy dan rich bgt rasanya. Pancakenya sendiri lembut dan kalo satu ga cukup jadi gue saranin mending double hehehe sayangnya harganya agak mahal gitu. Tapi asli worth the price kok.

    Untuk minumannya juga jangan lupa cobain earl grey ini, bisa sharing sama temen gitu. Rasa manisnya pas banget dan earl greynya juga ga ketutupan sm rasa susunya. Lokasinya sendiri ada di deket Halal guys dan XXI.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Hello Sunday [ Cikini, Kafe ]

    Berasa 'minum' popcorn!

    Lagi meeting di hello sunday terus cobain nih minuman namanya Ice Blend Mocha Popcorn. Gelasnya gede gitu jadi puas banget sih minumin ini, kesan pertama pas nyoba tuh wangi banget popcornnya. Nah untuk rasanya menurut gue ini manis sih tapi ga manis yang lebay banget gitu, whipped creamnya lembut jadi enak pas dicoel2 sambil minum mocha popcorn ini hehe.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Richeese Factory [ Kalibata ]

    LHO PEDESNYA BERKURANG???

    Lagi laper banget dan pengen go-food-in sesuatu yaudahlah langsung kepikiran untuk pesen ini karena abis renovasi gitu yang di kalibata ini, yay akhirnya dia buka lagi. Sebenernya pesen yang sayap tapi ternyata habis, jadi yaudah gue pesen yang chicken combo karena juga emang suka sih sm yg chicken ini. Gue pesen level 1 karena emang ga kuat pedes gt, eh ternyata skrng level 1 nya itu jadi manis dan anget lada doang, tau gitu gue pesen level 2 atau 3 huhuhu.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Aromanis [ Menteng, Indonesia ]

    Khas rempah Indonesia banget

    Aromanis ini tempat yang oke untuk makan siang kalo kalian pengen makan masakan indo di daerahan menteng. Kali ini gue cobain beberapa menu dan menurut gue rasanya cukup oke. Gurame kecombrangnya menurut gue terlalu kering pas digoreng dan ga gitu gurih, ketolong bngt sama toping kecombrangnya. Nasi ijo royo royo, isiannya rame banget nih guys, nasinya jg pulen dan kaya nasi uduk gitu kalo menurut gue. Tahu gejrotnya just ok, masih kalah sm yang di abang2. Tahu isinya enak, gede gitu tahunya. Kangkungnya the bestt!! Terakhir cobain dessertnya yaitu kue lumpur dan es mutiara yang sama2 enak, manis dan cumey deh jadi penutup makan siang kali ini.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 4.2  
    Lewis & Carroll Tea [ Senayan, Kafe ]

    Tempat favorit ngeteh cantique

    Lewis & Caroll akhirnya melebarkan sayapnya ke senayan nih hehe sebenernya ga gitu jauh sih sama cabang sebelumnya yaitu di gandaria. Tempatnya disini yaitu di Crystal Lagoon, nah enaknya ada smoking areanya gitu. Nuansanya cantik bngt deh suka, lampu2nya juga kuning2 bagus gitu.

    Disini gue dan temen2 nyobain banyak bngt macem2 makanan, Tapi yang paling the bombnya adalah Crusted Grilled Chicken, ini gila sih lembut banget daging ayamnya dan enaknya lagi dia pake wine-soy sauce jadi asiin manis gurih plus ada rasa fermented dari wine-nya itu sendiri. Super loveeee. Kedua yang paling gue suka adalah pastanya, gue lupa itu aglio olio atau apa tapi yang jelas enaaaaaak banget! Carbonara dan mac & cheese nya kalah bngt gitu rasanya. Chicken sambal matahnya biasa aja menurut gueeee. Matcha lattenya endeus, kopi susunya juga enak. Tehnya jangan ditanya sih ini kualitasnya ok banget dan bahagianya adalah jenis tehnya buanyak bangeeeeeet. Dessertnya gue juga suka karena unik dan enak :)

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.