Review Pelanggan untuk Cici Claypot

Not my type :(

oleh @qluvfood , 14 Januari 2020 (sekitar 1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Cici Claypot
*Review di lokasi lama.

Beberapa bulan lalu pernah coba di yang dago bawah, ternyata sekarang sudah pindah ke trunojoyo. Tempatnya lebih luas dengan beberapa tenant makan yang berdampingan. Menu yang kupesan :
🌈Mie Kriuk Siram Ayam : aku kira karena tampilannya mienya besar, bakal kayak udon gitu. Ternyata emang mungkin mie kriuk ya jadi agak keras gituu yg mana aku ga cocok :( diputusin sama mulut susah, dilangsung makan apalagi lebih susah. Kuahnya too oily menurutku hehe agak aneh aja aku kurang cocok sama tipe mie kayak gini...
🌈Nasi Hainan Ayam : dibanding hainan, aku lebih ngerasa ini kayak nasi org sakit tp strong gitu rasa si rempahnya :( aku cuma gacocok ajaaa sih sama rasanya hehe. Dan memang panasnya ilangnya lamaaa jd panas bgt si nasinya wkwk

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Cici Claypot

(China)

Jl. Anggrek No. 43, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.4
Suasana:3.4
Harga:3.7
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

420 Review

331 Makasih