Review Pelanggan untuk Eat Boss

Resto Nyaman, Harga Aman

oleh Fadhlur Rohman, 10 Juli 2017 (5 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Eat Boss
Foto Makanan di Eat Boss

Kunjungan pertama saya  ke restoran ini disebabkan oleh sebuah Lifehacks yangdisarankan oleh seorang teman ketika saya tengah belajar di Coworking Space sebelah. "Ah Belajar nya sih disini aja, nanti makan nya di Eatboss aja, lebih murah dan lebih puas." Berhubung saya masa berstatus mahasiswa dengan uang saku yang masih dijatah orang tua, saya langsung meng-iyakan saran tersebut
Restoran ini lokasi nya sangat strategis, sangat dekat dengan beberapa kampus di Dago seperti ITB dan Unpad Dipatiukur. Hal ini lah yang membuat restoran ini selalu penuh ketika minggu- minggu UTS dan UAS. Restoran ini mengusung konsep yang anak muda banget, tempat nya cozy, desain interior nya atraktif, tersedia colokan yang mencukupi, Free WIFI, serta harga yang bersahabat tentunya. 
Berhubung karena saya sangat lapar, saya memesan Nasi Goreng Betutu (17K) dengan tambahan toping Telur Mata Sapi Setengah Matang (3K) dan toping potongan Cengek/ cabe rawit ?(2K). Keputusan saya memesan toping Cengek ternyata tepat sekali mengingat Nasi goreng yang disajikan tidak pedas sama sekali, bahkan tergolong flat dan hambar. Saya tidak terlalu merasakan sensai Bentutu khas Bali pada menu nih. Untuk telur setengah matang nya sih pas, dan well presented. Selain itu, menu ini dihidangkan dengan acar timun dan wortel yang pas tingkat keasamannya, serta kerupuk yang tentunya tidak boleh ketinggalan. 
Untuk minuman saya memesan Big Ice Tea (8K), Ice tea yang disajikan pada Gelas Bir yang besar, sangat cukup untuk melepas dahaga dan mengobati pedas setelah mengunyah potongan rawit. Namun sayang, Ice Tea nya manisnya kebangetan, sehingga membuat saya sedikit eneg. Terakhir saya memesan Pisang Bakar Milo- Green Tea (12.5K). Porsi pisang bakar disini tergolong sangat kecil, hanya berupa sebuah pisang yang di belah dua. Tingkat kematangan pisangnya pun kurang pas, saya tidak menemukan ada nya sensasi hangus-kehitaman dari sebuah pisang bakar. Untuk bubuk green tea dan milo nya menyatu dengan sempurna dengan pisangnya.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Betutu, Pisang Bakar Green Tea - Milo, Es Teh Manis Jumbo

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Eat Boss

(Kafe)

Jl. Ir. H. Juanda No. 72, Dago Bawah, Bandung


Rata-rata: 4.0
Rasa:3.8
Suasana:4.1
Harga:4.3
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

938 Review

1313 Makasih