Review Pelanggan untuk Es Oyen

Es Campurnya Urang Bandung

oleh Diana Sandra, 11 Juni 2018 (3 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Es Oyen

Es Campur Sekoteng

Es Oyen ini kalo di Bandung banyak banget yang jual. Entah satu orang yang punya atau hanya mengatasnamakan Es Oyen aja. Karena banyak juga yang judulnya Es Oyen tapi dari kualitas kurang bagus. Beruntung yang ini Es Oyen nya sesuai ekspektasi dan memang sama enaknya dengan Es Oyen yang lain.

Saya pesan Es Campur Sekoteng, isinya udah pasti campur-campur ya. Komponen utama yang pasti harus ada sih kelapa muda, alpukat dan sekotengnya. Ada juga potongan kolang kaling, tape singkong dan cincau hitam. Gula dan susu kental manisnya juga pas ga terlalu manis yang bikin enek. Dari segi harga bisa dibilang murah ya, 14k aja, apalagi dijual di tempat yang oke kayak di Krang Kring ini.

Menu yang dipesan: Es Campur Sekoteng

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Es Oyen

(Dessert)

Krang Kring
Jl. Ciliwung No. 1 - 3, Riau, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Diana Sandra

Alfa 2017

375 Review

199 Makasih