Review Pelanggan untuk Gang Nikmat

Beneran nikmat!

oleh Elena Kartika, 12 Januari 2019 (1 tahun yang lalu)

4.6
Foto Interior di Gang Nikmat
Foto Interior di Gang Nikmat
*Review di lokasi lama.

Nikmat yang sederhana nih definisi dari Gang Nikmat, menurutku.

Ayam gulung isi telur asin, untuk kali ini pesen yang goreng. Entah gimana yaa, kok enak banget. Ayamnya lembut, coatingnya tipis tapi berasa krenyes, telur asinnya kerasa, sausnya ngeblend banget. Jangan lupa pake nasi, acar, daun ketumbar, dan taburin spicy kailannya. Nikmat banget!

Spicy kailan, gak ngerti deh kenapa selalu suka sama spicy kailan yg digoreng begini. Enak banget, pedes tapi masih level aman, crispy banget deh ini. Aaaargh enak!

Air mineralnya kangen water coba, sehat banget!

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gang Nikmat
Foto Makanan di Gang Nikmat
Foto Makanan di Gang Nikmat
Foto Makanan di Gang Nikmat
Foto Makanan di Gang Nikmat

Menu yang dipesan: Ayam Gulung Isi Telur Asin, Nasi, spicy kailan, Air mineral

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Gang Nikmat

(Kafe)

Jl. Cihapit No. 6 (Gang Masjid istiqamah), Riau, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.2
Suasana:3.5
Harga:3.8
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Elena Kartika

111 Review

71 Makasih