Review Pelanggan untuk Gohan-Ku

Nasi bungkus ala ala jepang ceunah

oleh Dianty Dwi, 09 November 2022 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.0
Foto Makanan di Gohan-Ku
Foto Makanan di Gohan-Ku

Gohan-ku nih dari kapan liat nampak menarik, konsepnya "nasi bungkus" jadi walopun tempatnya lumayan luas buat dine in, tetep aja dikasihnya udah dibungkus kek nasi padang dan dihekter dan dipakein keresek (kalo gitu ngapain dia sediain tempat dine in ya )

Awalnya pesen 1 yg daging sapi, 1 daging ayam tapi ternyata dia lagi gak sedia yang sapi. Jadi pesen yg daging ayam aja 1 yakiniku, 1 kari. Aku lebih suka yang kari sih, rasa kuah kari nya enak. Porsi nasinya banyak, ayam sm telornya ya oke lah. Secara rasa sih sebenernya gaada yang gimana amatsi, cuma nasi aja dipakein potongan ayam gortep dikasi saos sama telor dadar.

Bungkusnya lucu bikin orang tertarik buat beli, kalo kesini agak ruwet ya kalo pake kendaraan sendiri kecuali motor, better di drop aja. Btw lokasinya agak deket sama TPU, jadi terkadang ada semeriwing bau dari sana.

Menu yang dipesan: nasi ayam kari, nasi ayam yakiniku

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gohan-Ku

(Jepang)

Jl. Teuku Umar No. 35, Dipatiukur, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.6
Suasana:3.1
Harga:3.6
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.5

Reviewer:

Foto Profil Dianty Dwi

442 Review

266 Makasih