Foto Profil Dianty Dwi

Dianty Dwi

284 Review | 149 Makasih
Level 12
Kopi Bakmi Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Marson Makaroni [ Braga, Snack ]

    Cemilan kenyang makaroni

    Marson menjual makaroni yang dibumbuin gitu kayak jajanan sd. Cuma dikemas lebih apik, satu porsi dibandrol dengan harga 12rb sudah termasuk dengan bumbu bubuknya bisa pilih sampai 2-3 macam. Pilihan makaroni pun bisa kering, basah, atau mix. Seporsi kalo untuk aku ini udah banyak ya karena dapetnya segelas cup gede. Aku pesan yang makaroni mix, pake rasa keju, jagung bakar dan pedas level 1. Secara keseluruhan ini rasanya enak, bumbunya ga pelit banyak banget jadi semua makaroni nya kedapetan bumbu. Lebih sedep lagi sepertinya kalau ditambah saus keju (+5rb) makin endolita deh

    Menu yang dipesan: makaroni mix

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Bakso Mantep Gunung Giri Solo [ Aceh, Indonesia ]

    Bakso mantep sedep dengan tetelan

    Kesini udah malem, udah ga komplit jadi lebih cepat kesini lebih baik. Yah kebagiannya jadi cuman mie kuning, tahu, baso, tetelannya doang :( gaada sayur dsb nya huhu. Tapi rapopo, ini seporsi isinya buanyak dan rasanya emang mantep punya. Tetelannya dikasih banyak banget, rasanya juga enak dia gak terlalu gurih juga kuahnya, pokoke semuanya mantep. Seporsi pokoknya dipatok 25rb

    Menu yang dipesan: Bakso Komplit

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Dot Bravo [ Sukajadi ]

    Keunikan milik dot bravo

    Daridulu sebenernya menyimpan kekaguman sendiri sama dot bravo. Why? Hidangan yang dia sajikan itu termasuk unik dan sampe detik ini belum ada yang bisa nyontek. Hidangan khas dia itu paper bread dan fluffy bread, sederhana namun wah juga. Pesan 2 menu disini:
    - paper bread salted egg: semacam seperti lempengan kripik tepung yang dibuat mendadak dibentuk kerucut besar dipakein bumbu tabur salted egg didalamnya. Ini rasanya kalo kata aku sih enak ya salted eggnya dia punya gak asin gurih berlebihan gitu, pas dan enaak bikin ambil lagi ambil lagi.
    - curry fluffy bread: ini adonannya mirip sperti si paper bread cuma lebih tebal dan gak kering, jadi mirip seperti roti cane gitu cuma dia bikin sendiri, dadakan, lebih lembut. Dicelup ke kuah kare yang ada potongan daging ayamnya, kare nya juga dia kasih gak pelit si ayamnya banyak.
    Suasana enak jugasih imut dan minimalis, cuma kalo makan disini harus siap diliatin orang yang lewat aja hihi

    Menu yang dipesan: paper bread salted egg, curry fluffy bread

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Papee - Artisan Pizza [ Dago Bawah, Italia ]

    Pizza oke bingits!!!

    Jarang nemuin pizza tipis yang bener bener mirip seperti pizza italia yang ga keras dan puas, disini aku pesan pizza queen margharita. Jadi dia pizza tipis yang dipanggang dalam tungku api, dipakein saus tomat asli (bukan botolan) yang rasanya asem seger, dipakein potongan keju mozarella, daun basil, dan minyak zaitun. Seporsi dihargain 45rb, dan ini enaaaak dong! Adonan pizzanya tipis krenyes tapi empuk, rasanya juga oke, mozarella nya pun bukan mozarella abal abal. Dan nunggunya juga gak lama. Must try sihya!

    Menu yang dipesan: queen margharita

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Senusa [ Setiabudhi, Indonesia ]

    Hidangan Indonesia

    Senusa merupakan restoran yang berkonsep hidangan indonesia. Jadi dia sediakan berbagai macam menu dari sabang sampai merauke. Secara tempat ini nyaman banget ya, bersih dan pelayanannya juga oke punya. Sambil menunggu pesanan datang juga diberi cemilan dulu. Beberapa menu dipesan disini:
    - jukut kelor mesanten: hidangan daun kelor yang disajikan dengan serutan kelapa muda, dikuah santan kuning disajikan didalam kelapa muda. Rasanya gurih dari santannya.
    - nasi goreng rawon: nasi goreng tapi dia pake bumbu rawon, warnanya hitam dari kluwek, ada potongan daging sapinya. Nah ini menurut aku rasanya sih enak ya cuma kok kemanisan, jadi citarasanya seperti hilang, ninggalin manis aja.
    - ikan bakar jimbaran: ikan bakar dengan bumbu khas jimbaran bali, disajikan dengan pelengkap berupa kecap rawit dan sambal matah. Ikannya enak lembut dagingnya, rasanya juga meresap sampai dalam.
    - lawa udang: udang asap yang disajikan dengan saus kuning, udangnya gede gede banget. Rasanya ya rasa bumbu kuning aja gimana.
    - gendis: minuman campuran berupa jus, campurannya apa lupa. Nah ini enak, seger, ga kemanisan, pas lah pokoknya cucok.
    Secara keseluruhan si rasa hidangannya tuh enak ya, cuma menurut aku ini entah mengapa kok enaknya cuma "yaudah enak aja" dan cenderung ke manis, tidak ada sesuatu yang bikin interested lebih lanjut lagi kalau secara rasa. Tempat udah oke banget begitu juga dengan pelayanan dan tampilannya.

    Menu yang dipesan: Gendis, jukut kelor mesanten, ikan bakar jimbaran, Nasi goreng rawon, Lawa Udang

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Dreezel Coffee [ Pajajaran, Kafe ]

    Tempat nyempil banget

    Ok jadi sesungguhnya tempat inituh misterius karena tiap lewat kek rame tapi kita gatau ini tempat apaan tapi terlihat seperti tempat nongkrong iya. Baru tau namanya dreezel pas liat menu haha. Pesen 2 disini:
    - cold brew: racikan cold brewnya mereka yg dipakein susu. Hmm untuk rasa ini enak kalo kata akusih ya, biasa aku ga terlalu suka cold brew. Tapi terkecuali untuk ini rasanya oke juga.
    - nazly: pilihan untuk minuman coklat mereka punya beragam loh. Ada yg milky ada yg dark, pesen yg dark. NAH ini! Dari semua cafe yg nyediain minuman coklat, ini aku harus bilang beda dan enak dan oke banget. Untuk yang doyan minuman coklat yg bener" coklat, dark nya juga berasa ya, ini rekomen banget. Really beda loh rasanya sama minuman coklat lain.
    Secara tempat ini nongkrong banget, dia sediain cuma kek kue gitu ajasih ga macem" jd milih menu nya juga ga pusing. Dan masnya ramah sabar juga jelasin menu satu".

    Menu yang dipesan: Cold brew, nazly

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    OTW Sushi [ Wastukancana, Jepang ]

    Sushi dan ramen

    Ini tempat udah lumayan lama ada cuma gapernah mampir, akhirnya cobain mampir. Pesennya macem" sihya menu nya disini banyak bangetloh ternyata, harganya pun terjangkau. Ada sushi cake, ada sushi yg paketan, ramen, okonomiyaki dsb.
    - sushi: semua sushinya disini enak, mengenyangkan dan porsinya banyak. Aku bingung untuk rekomendasi yg rasa apa karena semua enaknya sama dan puas. Yg paling unik sih sushi yg bentuknya segitiga dan topping atasnya dipakein gula aromanis.
    - ramen: pesen 2 ramen disini, yg 1 kuah original, dan 1 lagi kuah tomyum. Toppingnya minta beef teriyaki, nah kalo ini aku rekomendasiin yg original, enak cuy yang original, kalo yg tomyum dia rasanya kurang asem kurang pedes sih jd kurang aja. Si beef teriyaki nya potongan daging sapinya pun tebal" dan banyak.
    Keseluruhan, semuanya enak, pas, puas. Cuma aja dari luar tempatnya kurang menarik karena kek yg gelap gitu, dan didalem tempatnya lumayan panas. Mungkin di bagian luar bisa buat lebih cerah pake lampu" or meja diluar kali, sm didalem pakein kipas angin or bikin aja jendela nya lumayan banyak jd angin bisa masuk lebih adem.

    Menu yang dipesan: Sushi, Original Ramen, tomyum ramen

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Juice For You [ Dago Bawah, Kafe ]

    Juice for you, me too

    Mari coba coba tempat jus lain selain yang sudah terkenal. Begitu search di apk abang ijo ijo langsung muncul outlet ini. Aku coba jus:
    - blackberry lychee: yuhuuuu jarang ada yg jual jus blackberry jadi aku beli ini, pas dikocok" waw menjanjikan sekali kentalnya. Blackberry heaven 😍 pas dicoba bener aja enaaaaak gak kebanyakan air, cuma next time maybe bakal pesen less sugar.
    - peach sunkist: jarang juga kan tukang jus sediain peach, ditambah lagi pk topping potongan buah peach. Inipun zegeeer banged!!! Potongan peachnya juga banyak. Dan next time sepertinya bakal pesen less sugar juga.

    Menu yang dipesan: peach sunkist, blackberry lychee

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.8  
    Boda Barn [ Ciumbuleuit, Indonesia,Barat ]

    Really a nice place

    Baru nih di kawasan wisata punclut. Kalo kesini harus banget pake jaket, karena dingin dan anginnya astaga gede banget. Kesan pertama pas liat dari depan, ini tempat gede, bersih, bagus, menawan. Didalemnya bener" bagus juga interiornya, ada halaman kece banget buat foto foto. Nah disini aku pesan beberapa menu:
    - nasi bambu: jadi inituh menu mereka yg nasi dibakar didalam daun pisang dan bambu, isiannya ada potongan daging ayam beserta rempahnya. Dilengkapi dengan sambal, ikan dory goreng tepung dan timun. Secara plating ini menarik, secara rasa juga kata aku ini enak sih ya dari semua menu aku pesan paling suka rasa nya yang ini.
    - vietnamese steak: potongan daging steak dengan rice noodle ala vietnam dilengkapi dengan saus asem manis seger gitu. Untuk rasa ini aku suka, dagingnya empuk dan bumbunya meresap banget. Cuma aja platingnya ga banget.
    - fire wings: sayapan dibalur tepung dengan saus pedas sedikit manis. Kalo ini rasanya buat aku biasa aja sih malah mungkin baluran tepungnya kurang nempel, jadi pas dimakan itu tepungnya copot semua. Plating menarik.
    - tahu lada garam: secara rasa ini kalo yang doyan tahu lada garam sebenernya kurang sedikit sih asinnya, yg kerasa cuma cabe kering aja. Cuma secara teksur ini lembut dan enak dimulut.
    - lychee tea hot: ternyata lychee tea hot itu teh dilmah yg rasa leci jadi bukan teh pake leci. Bisa refill.
    Overall kalo kesinii tempatnya asik banget, bisa dipakee juga buat acara gitu, luas banget, cuma wc nya ada diatas doang jadi kalo untuk yg sudah berumur rada susah mau ke wc harus naik tangga dulu.

    Menu yang dipesan: nasi bambu, vietnamese steak, Fire wings, Tahu Lada Garam, lychee tea

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Shin Men Japanese Resto [ Sukajadi, Jepang ]

    Ramen jepan

    Ramen jepang di pvj, jadi disini pesan minum ocha or lemon tea nya bisa refill sampe kamu bolak balik beser ke wc boleh boleh. Disini pesan appetizer gyoza dan ramennya yg chicken spicy ramen.
    - gyoza: gyoza disajikan dengan kecap asin khas jepang untuk cocolannya. Hemm..... rasanya gak gimana banget, malah termasuk ya biasa ajasih.
    - chicken spicy ramen: ini kuahnya gila kentel dan rasanya super duper ayam banget, bukan kaldu micin ya rasanya. Mienya banyak dan lembut juga, dikasih irisan potongan daging sapi 1 slice yg tendernya luar biasa, dan ayam 1 slice yg juicy nya luar biasa. Pake telor rebus, dan ayam cincang pedas yg bikin rasa si ramennya jd pedeeeees!!!
    Secara rasa dan isian ini all is perfect, pelayanan juga oke, tempat juga oke. Cuma kalo ga lagi promo, mahal juga :(

    Menu yang dipesan: Gyoza, spicy chicken ramen

    Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
    Makasih Infonya!