Review Pelanggan untuk Gyumbox

gyu

oleh a bogus foodie , 09 Juli 2022 (5 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di Gyumbox
Foto Makanan di Gyumbox

ke sini karena ada kupon eh taunya ga kebagian 😭 dan ada cerita heboh nan lucu dibalik ga kebagian kupon tuh 😒
pas masuk tempatnya nyaman kayak american style diner gitu.
aku pesan sei wagyu karena dari foto menunya udah paling depan dan menarik banget. Aku pesan yg lengkap dan dapet free kuah.
Yang lengkap itu dapet kriux dan aku kira kriux nya terbuat dari tepung tapi ternyata itutu jamur enoki dibalut tepung dan tapi bener bener krispi ga ada tekstur chewy jamurnya.
Untuk sei nya sendiri sih enak ya kerasa aroma dari proses masak yg diasap itu dan sambelnya bisa ambil sepuasnya. Aku sendiri sih suka sambel yg bawang soalnya enak gurih pedas.
cuma menurutku sayang aja sih kalo ini beneran wagyu terus dibikin sei, karena lemaknya pasti hilang diproses masaknya.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Gyumbox
Foto Interior di Gyumbox
Foto Interior di Gyumbox

Menu yang dipesan: sei wagyu lengkap

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Gyumbox

(Indonesia)

Paskal Hypersquare, Blok D No. 66 - 67
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.3
Suasana:4.2
Harga:3.9
Pelayanan:4.5
Kebersihan:4.4

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

330 Review

271 Makasih