Review Pelanggan untuk Ichiban Sushi

Ichiban Sushi enak sih, tapi..

oleh @vheeiii #vheiilapar, 21 Juli 2021 (hampir 3 tahun yang lalu)

3.2
Foto Makanan di Ichiban Sushi
Foto Makanan di Ichiban Sushi

Pertama nyobain ichiban sushi ini, aku lupa nama menunya apa aja tapi yang paling inget sih chukka idakonya hihi..

Hampir semua makanannya enak, sesuai sama lidah orang Indonesia.

Tapiiiiiiiiii, pelayanannya tolong minus banget menurutku 🙏🏻
Saat mau pesan makanan lagi, saya coba panggil waitersnya tapi tidak digubris, sudah beberapa kali saya panggil "maaf mas saya mau pesen lagi" tapi masih ga di gubris mungkin sibuk banget ya.

Setelah coba liat situasi beberapa menit kemudian saya coba panggil lagi, ada satu waiters yang nyamperin tapiiiiii dia banting buku menu keras banget ke meja deket dapur sambil entah ngomong apa (ga kedengeran), lalu nyamperin meja saya sambil bermuka asem banget. Lalu saya pesan, sebelum dia pergi dari meja, dia tanya lagi "ada lagi ga? biar sekalian", saya jawab udah mas itu aja ga akan nambah lagi.

Makanannya enakk, tapi pelayanannya kurang training apa gimana. Profesional kerja dong, kalo ada yang bikin bete di kerjaan, ke customer tetep harus baik. Serius, aku gamau balik lagi, masih banyak tempat makan sushi yang pelayanannya lebih baik daripada disini 😁

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ichiban Sushi

Menu yang dipesan: Chukka Idako

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ichiban Sushi

(Jepang)

23 Paskal Shopping Center, Lantai 2
Jl. Pasir Kaliki No. 25 - 27, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.5
Rasa:3.5
Suasana:3.6
Harga:3.6
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @vheeiii #vheiilapar

317 Review

75 Makasih