Review Pelanggan untuk Justus Steakhouse

Enak paraaahhh!!!

oleh instagram : kohkuliner, 10 November 2016 (sekitar 6 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.8
Foto Makanan di Justus Steakhouse
Foto Makanan di Justus Steakhouse

Kali ini,makan di justus steakhouse yang ada di fcl lantai 1,tepatnya di sebelah solaria. kurang tahu dan ngerti apa perbedaan justus yang ini dengan justus yang ada di terrazo lantai 3.

Yang jelas perbedaannya adalah,kalo di justus steakhouse ini kita bakal ditanya mau pilih saus yang mana? Barbeque? Blackpepper? Atau mushroom? Setelah memilih saus nya,kita juga bakal ditanya mau pilih kondimen steak yang mana? french fries? Wedges potato? Atau mashed potato? Kebetulan kali ini pesan

GRILLED CHICKEN STEAK with mushroom sauce and mashed potato

Steak nya lembut dengan tingkat kematangan yang pas. Jadi daging ayamnya gak alot. Untuk saus nya juga enak. Rasa asinnya gak strong jadi gak bikin haus. Tapi paling suka sama mashed potato nya!

Gila...meleleh banget dimulut. Cream nya bener bener kerasa tapi ngak bikin eneg. T.O.P!

Terus jus alpukatnya juga enak banget! Bener2 alpukat yang dikasih air. Bukan air yang dikasih alpukat. Jadi tekstur jus nya kental dan alpukatnya berasa banget!

Menu yang dipesan: Grilled Chicken Steak, Avocado Juice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Justus Steakhouse

(Barat)

Festival Citylink, Lantai 1
Jl. Peta No. 241, Pasir Koja, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.7
Harga:3.7
Pelayanan:3.4
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil instagram : kohkuliner

61 Review

69 Makasih