Review Pelanggan untuk Kedai Mie Dago

ledge

oleh a bogus foodie , 13 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.4
Foto Makanan di Kedai Mie Dago
Foto Interior di Kedai Mie Dago

kalo kesini pasti beli yamien manis dan kali ini aku nyoba yang asin, ternyata enak juga tapi si ayam jamurnya itu tetep manis sih. Yang terbaik di sini sebenernya tekstur mienya bikin nagih. Ga heran sih ini tempat udah berdiri cukup lama karena memang enak dan katanya sih rasanya dari dulu sampe skrg tuh tetep sama.
oiya kalian juga mesti coba ifumie nya karena topppp banget kan mie nya tuh udah favorit banget teksturnya terus ini digoreng terus disiram kuah kental dengan sayuran, udang, dan daging ayam jadi makin enak dong ada sensasi kriuk-kriuk dan kenyal jadi satu.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kedai Mie Dago
Foto Makanan di Kedai Mie Dago

Menu yang dipesan: I Fu Mie, Mie Ayam Special

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kedai Mie Dago

(Indonesia)

Jl. Ir. H. Juanda No. 209, Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.3
Suasana:3.3
Harga:4.0
Pelayanan:3.6
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil a bogus foodie

235 Review

169 Makasih