Review Pelanggan untuk Kopi Janji Jiwa

Es Kopi Pandan

oleh @kulineran_aja , 18 Juli 2019 (9 bulan yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa
Foto Makanan di Kopi Janji Jiwa

Buset nih padahal tadi malam ya mimin baru ngopi Janji Jiwa, cobain menu barunya yang kolaborasi sama SaSa, Es Coco Latte, eh pas pagi di tawarin ngopi sama bos Jkt. Beli yang deket2 kantor sih, Janji Jiwa dan emang menunya banyak. Beli lewat Gofood.

Mimin beli yang Es Kopi Pandan, ini menu Ramadhan kayanya tapi masih di jual. Tampilannya es kopi susu biasa terus ada hijau-hijaunya.

Rasanya enak nih! Lebih enak dari yang coco latte pake santan kelapa SaSa menurut mimin loh, gimana ya, jelasinnya, malah kaya ada rasa santannya yang pandan ini, mimin juga bingung perasaan kalo di dalam masakan fungsi pandan itu ngasih aroma kan, kalo rasanya perasaan ngga ada. Jadi gitu deh kesimpulannya kaya ada rasa gurih-gurih kelapanya yang es kopi pandan ini.

IG @kulineran_aja

Menu yang dipesan: es kopi pandan

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kopi Janji Jiwa

(Minuman)

Jl. Terusan Jakarta No. 170, Antapani, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:3.4
Suasana:3.2
Harga:3.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil @kulineran_aja

566 Review

294 Makasih