Kopi Ruku  [ Kafe ]
4.27 3 review

Kopi Ruku

[ Kafe ]
4.27 3 review
Rasa
4.7
Suasana
5.0
Harga : rasa
4.3
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

Jl. Hegarmanah No. 52, Setiabudhi, Bandung

Hari Selasa Tutup 081320200103

081320200103

Hari Selasa Tutup Senin (10:00 - 20:00), Rabu - Sabtu (10:00 - 20:00), Minggu (11:00 - 18:00), Selasa Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Kopi Ruku [ Setiabudhi ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Hari Selasa Tutup
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1578898068
    https://assets-pergikuliner.com/6uNyAikDiA_dPOaYGZsZSRXHsTY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786389/picture-1578898068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vqjOrtPr0Bvp1uXfzNgNoNwJIcw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786389/picture-1578898068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578898068
    https://assets-pergikuliner.com/qoVAiAA7CQPJyyFO0Ke5Hcz0eCA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786390/picture-1578898068.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/4IvjQNe5PJ8yOPaR9_DSDpqscmg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786390/picture-1578898068.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578898069
    https://assets-pergikuliner.com/c1qZmi9V-V8zOQuMQsYhH1G1uO0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786391/picture-1578898069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g95VigoJrxfRFwrs0lw8IkqzmwU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786391/picture-1578898069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1578898069
    https://assets-pergikuliner.com/2U0ru2_4lyj2OVmQQDSEOR4SVTE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786392/picture-1578898069.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CIkEoHnP-LZ05vJ3k_3M8JdRTFA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1786392/picture-1578898069.jpg 2x
    385290
  • Picture 1568221949
    https://assets-pergikuliner.com/Fd4TD_SU_f054YcoK0GCNpVK-jA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584533/picture-1568221949.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mtRg4SLysnyNAPHzJf9ThJcog30=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1584533/picture-1568221949.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Kopi Ruku

Foto Profil Syifa

121 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.6  

So Gewwd to Be Back Here~

(Fav)
I love being here....
Sooo Gewwd to be back here~

Tempat paling enak untuk bengong (bagiku). Yhaaa~
Sehening itu.
Seteduh itu.
Sesunyi itu.

Kebetulan lagi nunggu yg sholat Jumat dan kerja. Jadilah aku memutuskan untuk menunggu di sini sampai jam setengah tiga sore.
Padahal aku sampai sini sebelum jam 12 siang.
Wah lumayan kan nunggu dua jam tiga puluh menit.

Di sini aku mencoba menu baru mereka. Yaitu Shakerato.
Perpaduan antara manual brew kopi khas mereka dengan campuran sedikit gula aren.
Disajikannya dingin. Waahh ntapsss.
Pas banget buat suasana Bandung yg lagi sedikit hangat.
Ice Shakerato : 21K
French Fries : 19K

Pokoknya kalau ke Bandung, coba deh ke sini.
Mereka menjual barang-barang vintage yang terpajang di toko mereka lhooo.

Cuss mampirin~

Menu yang dipesan: shakerato, french fries

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fika Sutanto

122 Review

Level 9

Kopi

3.6  

Vintage place...such a unique n comfort place...

Liat di instagram koq ada tmpt kopi yg unik gini yah akhirnya mutusin buat nyamperin...
pas dateng bnr aja tmpt nya unik banget guys...ini tmpt nya kaya tempo dulu gt lho a.k.a vintage...selain jualan kopi mreka jg jual brg2 jadul n ada library alias perpustakaan kecil buat baca2 n jual buku jg...tmpt nya bikin betah berlama2 deh krn suasana nya adem n homi bgt...
untuk kopi nya sih saya pesen es kopi ruku, ini rasa nya standar kopi pake susu n gula aren (yg lg musim nih pake gula aren) dan es capuccino klo ini rasa nya luar biasa enak n di ksh topping waffer jg...rasany ky minum smbil ngemil...hehehe...
yg penasaran lgsg aja samperin tmpt nya di hegarmanah no.52, BANDUNG

Menu yang dipesan: Es Capuccino, es kopi ruku

Tanggal kunjungan: 01 September 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

121 Review

Level 9

Kopi Dessert

4.6  

Books, Coffee and (YOU)! Perfect!

(Fav)

Salah satu kedai favorite di Bandung.
Kenapa?
Karena suasananya sangaaattt adem, nyaman banget buat baca buku dan bengong.
Iyaaa bengong.
Serius. Tempatnya sangat cocok untuk menenangkan diri, atau sekadar untuk bengong melihat pemandangan yang hijau-hijau.

Aku masuk melalui Kineruku. Lalu memesan Es Kopi Ruku.
Enaaaaaakkk bgt.
Yaaa meski Size cup nya kecil. Haha

Harga 18K
SO WORTH TO TRY!!!


Di Kineruku disediakan buku-buku baru dan lama (kebanyakan) yang dapat kamu baca lhoooo.
Tapi jangan dibawa pulang.
Kalau mau beli juga bisaaaa.

Aku bakal revisit tempat ini.
Tempat menyenangkan, menenangkan di salah satu sudut Bandung.
Terima kasih, Bandung ~

Menu yang dipesan: es kopi ruku

Tanggal kunjungan: 15 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat