Review Pelanggan untuk Kue Balok Kang Didin

Legendary Kue Balok.

oleh Fadhlur Rohman, 14 November 2020 (12 hari yang lalu)

3.0
Foto Makanan di Kue Balok Kang Didin

Aneka Kue Balok

Foto Makanan di Kue Balok Kang Didin

Teh Lada Hitam

Tidak sedikit yang menyebut kalau kue balok ini merupakan kue balok paling legend di Kota Bandung. Tak heran jika ketika saya datang pengunjungnya benar-benar ramai. Tidak ada yang spesial sebenarnya dari tempatnya, tempatnya agak sedikit over-crowded, berisik, dan penuh asap rokok. Pelayanan di tempat ini juga agak sedikit chaotic, food serving time-nya benar-benar lama. Selain itu, semenjak pandemi tempat ini sudah tidak lagi buka 24 jam melainkan hanya sampai pukul 12 malam saja.

Food and Beverage:
- Aneka Kue Balok

Meskipun sudah melegenda, harga kue balok di tempat ini masih relatif sangat terjangkau (3K-4K/buah). Pengunjung dapat memilih antara kue balok matang dan setengah matang, tentunya saya memilih kue balok setengah matangnya. Saya mencoba kue balok dengan varian green tea, blueberry, coklat kacang, tiramisu, dan keju. Secara keseluruhan kue baloknya menurut saya enak sih, bagian pinggirnya crunchy sedangkan bagian tengahnya melting gitu, namun di antara kelimanya saya paling suka rasa tiramisunya karena paling menyatu dengan rasa adonannya. Hanya saja kue baloknya akan lebih nikmat kalau disajikan sedikit lebih hangat
- Teh Lada Hitam
Menu ini menurut saya sangat unik, belum pernah saya temukan dan coba sebelumnya. Citarasa tehnya surprisingly sangat pleasant,  saya sangat suka hint rasa pedas yang menghangatkannya.

Menu yang dipesan: Teh Lada Hitam, Aneka Kue Balok

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Kue Balok Kang Didin

(Indonesia)

Jl. Abdul Rahman Saleh No. 52, Pajajaran, Bandung


Rata-rata: 3.3
Rasa:4.0
Suasana:2.6
Harga:3.9
Pelayanan:3.3
Kebersihan:2.8

Reviewer:

Foto Profil Fadhlur Rohman

787 Review

1149 Makasih