Review Pelanggan untuk Kupiku Bersemi

Koneng koneng

oleh @qluvfood , 19 Maret 2020 (7 bulan yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Interior di Kupiku Bersemi
Foto Interior di Kupiku Bersemi

Sebenarnya mudah dicari karena tempatnya di dalam pom bensin dan warnanya kuning. Tapi aku pas mau masuk agak bingung dan ragu karena gak ada tempat bikin kopinya dan juga kecil juga tempatnya walaupun ada beberapa tempat duduk yang yah bisalah 5-7 orang. Mas pelayannya juga nyatu gitu sama pelanggan wkwk jd awalnya bingung.

Aku di sini pesan es kopi gembira dan es kopi berseri. Kayaknya mereka hampir mirip bedanya yang berseri pake caramel lagi. Aku minta less ice tapi jatohnya malah kemanisan hahaha. Standar kopi biasanya aja sih bagiku... harganya around 20k an masih oke

Foto lainnya:

Foto Makanan di Kupiku Bersemi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Kupiku Bersemi

(Minuman)

Jl. Ir. H. Juanda No. 442 (Pom Bensin Dago), Dago Atas, Bandung


Rata-rata: 3.0
Rasa:3.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil @qluvfood

398 Review

326 Makasih