Review Pelanggan untuk Lab Coffee

ngopi di laboratorium...

oleh yudistira ishak abrar, 03 Februari 2019 (sekitar 2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.2
Foto Eksterior di Lab Coffee
Foto Makanan di Lab Coffee

Lab Coffee merupakan sebuah kafe baru di jalan Diponegoro, Riau, Bandung. Karena outletnya menyatu dengan gedung Laboratorium Kimia Farma, makanya coffeeshop ini dinamakan Lab Coffee. Areanya terbagi kedalam tiga bagian, yaitu outdoor, bagian indoor tengah dan indoor dalam.

Beberapa payung tenda serta meja kursi bermaterial kayu yang membentuk sebuah barisan, menjadi pengisi ruang outdoor pada halaman depan. Lalu bergeser kedalam menuju bagian tengah, terdapat dua set sofa panjang nan empuk yang cukup bikin betah duduk berlama-lama. Disebelahnya, masih dalam satu area, terdapat meja kursi kayu serta sebuah mini open kitchen.

Baru pada bagian terakhir atau kebagian yang paling dalam, terdapat sebuah area yang dibuat semirip mungkin dengan sebuah laboratorium dimana disinilah sang barista meracik aneka minuman. Sang baristanya sendiri sangat ramah, sigap dan informatif. Playlist yang diputar pun merupakan lagu-lagu favorit yang sedang hits.

Cortado (Rp.25.000,-) konsepnya mirip Piccolo, berupa minuman base espresso dan susu kukus dalam porsi yang kecil. Biji kopinya houseblend fine robusta yang berasal dari daerah Garut dan Ijen. Harum dan ledakan rasa saat saya menghirup serta menyesapnya sangat arabica, hanya memang after taste robustanya datang diakhir.

2nd Aid (Rp.25.000,-) salah satu minuman signature dari Lab Coffee yang mengusung konsep es kopi susu kekinian. Bedanya adalah mereka menggunakan gula kelapa dan cream cheese sebagai topping. Rasa espresso berbalut susu dan gula yang ketemu cream cheese menyuguhkan sensasi yang creamy, gurih dan sedikit manis saat diseruput.

Brownies Oreo (Rp.15.000,-) sepotong kue brownies dengan potongan biskuit oreo sebagai garnish. Tekstur kuenya tebel, empuk dan komposisinya sangat terasa. Sensasi manisnya cokelat langsung menyelimuti lidah sejak suapan pertama.

Donat (Rp.10.000,-) donat yang hadir tanpa bolongan ditengahnya ini diisi dengan selai strawberry yang melimpah. Bahkan si selasi sengaja disajikan beleber ke piring, selain bikin tambah menggugah selera, juga menambah nilai artistiknya. Tekstur donatnya empuk dengan isian yang manis...

Foto lainnya:

Foto Makanan di Lab Coffee
Foto Makanan di Lab Coffee
Foto Interior di Lab Coffee
Foto Makanan di Lab Coffee
Foto Makanan di Lab Coffee
Foto Interior di Lab Coffee
Foto Interior di Lab Coffee
Foto Interior di Lab Coffee
Foto Interior di Lab Coffee
Foto Makanan di Lab Coffee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lab Coffee

(Kafe)

Jl. Diponegoro No. 40, Gedung Sate, Bandung


Rata-rata: 3.7
Rasa:3.8
Suasana:3.7
Harga:3.5
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil yudistira ishak abrar

Alfa 2020

2298 Review

3609 Makasih