Lomie Lian Hoa  [ China ]
3.4 1 review

Lomie Lian Hoa

[ China ]
3.4 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Astana Anyar No. 101, Astana Anyar, Bandung

Belum Buka - Sabtu (07:00 - 20:30) 022 4231722

022 4231722

Belum Buka Senin - Rabu (07:00 - 20:30), Jumat - Minggu (07:00 - 20:30), Kamis Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Lomie Lian Hoa [ Astana Anyar ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1496219190
    https://assets-pergikuliner.com/VKbCuTM2LMw7DUA1z9EBTbfxwFk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/577058/picture-1496219190.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4Zda7BKc6aZ_sEIlghI0HNfAptk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/577058/picture-1496219190.JPG 2x
    385290
  • Picture 1496219191
    https://assets-pergikuliner.com/NRloQT8arxg_Utz6oDaEKoC-6wM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/577059/picture-1496219191.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CxImHeYwj1J3jbIADd68bS0-350=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/577059/picture-1496219191.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Lomie Lian Hoa

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Beda dari yang lain

Kalo ga diajak bapak2, kayaknya gue ga akan menginjakkan kaki ke tempat ini. Katanya Lomie ini uda berdiri lama. Dari jaman bokap masih SMA, sampe sekarang. Gile yee uda puluhan tahun.

Buat makanan pembuka, gue pesan Ngohiong. Ngohiong nya tergolong enak juga. Rasanya bikin ngangenin. Teksturnya sedikit kenyal tapi berasa banget gurih daging babi dan udangnya. Mantep deh!
Untuk lomie nya gue pesan Lomie pangsit dan Lomie bakso. Pangsit dan bakso nya masing2 dikasih 3pcs/mangkok. Berbeda dari lomie biasanya, yang tipe mie nya besar2 dan sedikit kenyal. Di sini lomie nya literally bakmi yang dikuahin pake kuah lomie. Jadi mie nya kecil gitu dan ada potongan daging ayamnya yang gurih, trus disirem sama kuah lomie yang khas kentel dan cenderung manis. Sejauh ini gue belum pernah cobain lomie macam kayak gini (mie nya kecil). Dan ini tergolong enak banget buat gue!
Waktu dimakan pertama kali tuh ini bener2 rasa gurih bakmi, tapi ditambah sama rasa khas kuah lomie yang manis kecap. Duhhh enak banget! Pengen balik lagi deh. Coba kalo ini bukan sarapan, gue pasti tambah pesen bakmi nya. Ngeliat orang2 pada pesen bakmi juga gue ngiler sendiri. Karena tekstur mie nya gue suka banget.
Oh iya, di sini disediakan juga jeruk limo gitu di setiap meja. Gue pribadi lebih suka rasa originalnya ketimbang ditambah perasan jeruk limo hehe. Tapi kalo pake jeruk limo jadi lebih wangi ajeee

Tanggal kunjungan: 27 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Nov 2020
Apa yang dipesan?