Review Pelanggan untuk Lomie Lian Hoa

Beda dari yang lain

oleh Marsha Sehan, 27 Mei 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Lomie Lian Hoa
Foto Makanan di Lomie Lian Hoa

Kalo ga diajak bapak2, kayaknya gue ga akan menginjakkan kaki ke tempat ini. Katanya Lomie ini uda berdiri lama. Dari jaman bokap masih SMA, sampe sekarang. Gile yee uda puluhan tahun.

Buat makanan pembuka, gue pesan Ngohiong. Ngohiong nya tergolong enak juga. Rasanya bikin ngangenin. Teksturnya sedikit kenyal tapi berasa banget gurih daging babi dan udangnya. Mantep deh!
Untuk lomie nya gue pesan Lomie pangsit dan Lomie bakso. Pangsit dan bakso nya masing2 dikasih 3pcs/mangkok. Berbeda dari lomie biasanya, yang tipe mie nya besar2 dan sedikit kenyal. Di sini lomie nya literally bakmi yang dikuahin pake kuah lomie. Jadi mie nya kecil gitu dan ada potongan daging ayamnya yang gurih, trus disirem sama kuah lomie yang khas kentel dan cenderung manis. Sejauh ini gue belum pernah cobain lomie macam kayak gini (mie nya kecil). Dan ini tergolong enak banget buat gue!
Waktu dimakan pertama kali tuh ini bener2 rasa gurih bakmi, tapi ditambah sama rasa khas kuah lomie yang manis kecap. Duhhh enak banget! Pengen balik lagi deh. Coba kalo ini bukan sarapan, gue pasti tambah pesen bakmi nya. Ngeliat orang2 pada pesen bakmi juga gue ngiler sendiri. Karena tekstur mie nya gue suka banget.
Oh iya, di sini disediakan juga jeruk limo gitu di setiap meja. Gue pribadi lebih suka rasa originalnya ketimbang ditambah perasan jeruk limo hehe. Tapi kalo pake jeruk limo jadi lebih wangi ajeee

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Lomie Lian Hoa

(China)

Jl. Astana Anyar No. 101, Astana Anyar, Bandung


Rata-rata: 3.4
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:3.0
Pelayanan:3.0
Kebersihan:3.0

Reviewer:

Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

242 Makasih