Review Pelanggan untuk Martabak Asan

Tempat wajib mampir kalau ke Bdg!

oleh Claudia @claudisfoodjournal, 06 April 2017 (2 tahun yang lalu)

4.4
Foto Makanan di Martabak Asan

Martabak tipker keju

Foto Makanan di Martabak Asan

Martabak tipker coklat keju

Kalau ke Bandung ngga makan martabak tipker asan kayak ada yang kurang. Gue kesini pesan 2 martabak tipker yang keju dan coklat keju. Ngga usah diomongin lagi, mulai dari adonan sampai ke toppingnya sempurna. Coklatnya gue sukaa, kejunya juga gue doyann, ngga bisa milih antara dua itu. Oh iya kalau kalian pesan yg tipker, disajiin di box nya pasti rapih banget, udah beberapa kali mampir kesini dan selalu rapihpihpih! Keringnya pun pas banget plus potongannya pas banget, ngga terlalu lebar. Nah gue penasaran sama yang tebelnya, jadi lah gue pesen tebal 1/2 keju 1/2 coklat kacang. Biasa aja sih buat gue, menteganya banyak banget ya ternyataa, jadi bikin adonannya agak lembek dan gampang hancur gitu, pas masuk mulut lsg lumer mentega, gue merasa berdosa.. Selain martabak tipkernya yang uenakk, pelayanannya juga top, Om Asannya enak diajak ngobrol dan mas2 mbak2 nya juga baik-baik semuaa 

Foto lainnya:

Foto Makanan di Martabak Asan
Foto Makanan di Martabak Asan

Menu yang dipesan: Martabak tipker keju, Martabak TipKer Coklat Keju, Martabak tebal coklat keju

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Martabak Asan

(Indonesia)

Jl. Kebon Kawung No. 8 (Depan Hotel Zodiak), Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.6
Suasana:3.3
Harga:3.6
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Claudia @claudisfoodjournal

Alfa 2018

544 Review

400 Makasih