Review Pelanggan untuk Mie Baso Cipto

makan yamin di klinik gigi~

oleh andaranila , 19 Februari 2024 (sekitar 2 bulan yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Mie Baso Cipto
Foto Makanan di Mie Baso Cipto

jujur kaget bgt ada tempat makan mie yang cukup proper disini apalagi ga ada palangnya jd pas masuk sini disangkain mau ke kliniknya wkwk

aku pesen yamis manis baso urat dan ga lupa pesen baso gorengnya. untuk harga masih okelah tp emang porsinya ga banyak bgt gitu jadi kalo buat ngemil aja sih oke banget ini. mienya tipe yang lurus, bumbu yaminnya enak, baso uratnya bener2 banyak uratnya, kuahnya ngaldu, baso gorengnya kriuk banget dan yang paling aku suka itu chili oilnya, pedes! nagih bgt asli

pas sebelum pulang aku pesen es kopi susu tp ga difoto, soalnya minta dimasukin ke tumbler wkwk. jujur untuk rasa kopi 20ribu yg ada di tempat makan mie baso sih menurutku kopinya enak! creamy, kopinya berasa dan manisnya pas.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Mie Baso Cipto
Foto Makanan di Mie Baso Cipto
Foto Makanan di Mie Baso Cipto

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Mie Baso Cipto

(Indonesia)

Jl. Dr. Cipto No. 5, Pasir Kaliki, Bandung


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:4.0
Harga:4.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil andaranila

887 Review

527 Makasih