Mie Jakarta  [ Indonesia ]
3.53 3 review

Mie Jakarta

[ Indonesia ]
3.53 3 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Jl. Dipatiukur No. 88, Dipatiukur, Bandung

Buka - Kamis (08:00 - 19:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Sabtu (08:00 - 19:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Mie Jakarta [ Dipatiukur ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1457942709
    https://assets-pergikuliner.com/OFtmfMzESkS2oPKLdm6RoSvH9PY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/178985/picture-1457942709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xBGBrJo3oe1eL1copOg228_4y5w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/178985/picture-1457942709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1535699789
    https://assets-pergikuliner.com/YQPXkB75tZPYoNTgkc34yxMqyKg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053618/picture-1535699789.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/CnU9614KaVAXCyfzWceqDcToaIk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053618/picture-1535699789.JPG 2x
    385290
  • Picture 1535699789
    https://assets-pergikuliner.com/lrwa0NM35dlSihQVxGVk7qCnMAo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053619/picture-1535699789.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LGI1T-7gVG8ZiHZiElAcm9qGCFs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1053619/picture-1535699789.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Mie Jakarta

Foto Profil Desy Mustika

762 Review

Level 15

Steak BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Murah, Enak, Kenyang!

Aku pesan Mie Ayam Rica. Disajikan di mangkuk besar yg isinya adalah mie, irisan sayuran & ayam rica. Ngga lupa juga ada mangkuk kecil untuk kuahnya. Porsi mie nya banyak banget sih, tekstur mie nya ngga lembek, lebih ke arah kering tapi bukannya belum matang juga sih. Ayam ricanya gurih pedas gitu. Ntaps deh, kenyang banget!

Btw, disini udah dikasih free minum air teh. Kalau mau pesan minuman yg lainnya juga ada kok.

Menu yang dipesan: mie ayam rica

Tanggal kunjungan: 31 Agustus 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil mrfoody.diary

23 Review

Level 4

No Badge

3.6  

Murah, Enak, pas banget sama kantong anak kampus

Untuk kalian anak kampus yang lagi cari makan murah, banyak, dan enak kalian bisa coba kesini nih. Makan mie yang enak dan murah dan pastinya kenyang banget deh.

Menu yang dipesan: Mie Rica Baso - 18.5k Mie Ayam - 13k

Tanggal kunjungan: 14 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

Level 15

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.6  

Kenyaaaang

Mie pangsit ini porsinya banyak bangeeet asli, padahal saya terbilang org yg makannya banyak tp saya ga abis nih makan mie ini. Jenis mie nya kamu bisa pilih mau yg kecil atau lebar, kebetulan saya pilih yg kecil ajah. Kekenyalan mie nya pas suiran ayamnya jg banyak kok yaaah sepadan lah sama mie nya yg banyak bgt. Untuk pangsitnya jg oke nih kuahnya gurih dan isian daging ayam di pangsitnya jg ga pelit hihi enak deh pokonya. Cobain yuk!

Menu yang dipesan: Mie Pangsit

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat