Foto Profil Jihan Rahayu Putri

Jihan Rahayu Putri

711 Review | 493 Makasih
Level 15
Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert
Filter Catatan
Urutkan berdasarkan: Tanggal
  • 3.6  
    Dapur Cilamaya [ Lengkong, Indonesia ]

    Resto Sunda

    Kalo mau nyari tempat ini pokonya patokannya adalah deket waroeng steak nah gajauh deh. Tempatnya ga terlalu besar sih dan walopun ini resto sunda tp di desain cukup kekinian, yg saya suka disini ada mushola yg cukup besar serta bersih tempatnya. Pesen menu cukup banyak karena kan lg bukber yaaa, ada gurame cabe garam, ini wangi banget sih dari pertama disajiin udah gitu ikannya besar dagingnya banyak, untuk saya sih ini rasanya enak gurih sedikit pedas, ga bau tanah pokonya wajib dicoba, lalu ada udang bakar seporsi isi 4 udang besar2 bumbunya pedas manis tp dominan ke manis sih, dagingnya empuk manis bumbunya meresap enak, selanjutnya ada tumis kangkung, ini porsinya dikit sih hehe tp enak juga ko gurih pedas dan trakhir yg saya coba ada karedok, wuaaah suka bumbunya cukup kental trus pedes2 enak tp bikin seger sih, oiya sambel terasi yg disajiin juga enak loooh bikin nambah nafsu makan dan disini tuh harganya masih ga terlalu mahal buat saya plus tempatnya cocok buat kumpul.

    Menu yang dipesan: Gurame Cabe Garam, udang bakar, Tumis Kangkung, Karedok

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Burger King [ Gatot Subroto, Barat ]

    Ngidam

    Kebetulan lg ngidam burger king nih jd mampir deh kesini, tempatnya cukup besar tp kalo lg bulan puasa gini ya pasti penuh. Karna mau buka puasa, nyobain pesen paket nasi dan ayam nya. Harga nya murah, ayamnya besar dan si kulitnya tuh crunchy bgt dan gurih enak deh terus gurihnya meresap ke daging. Naaah kalo burgernya saya pesen double cheeseburger, wuiiih keju nya meleleh bgt ya kaaan trus saya suka sama beef patty nya ga bau daging gitu loooh dan yg saya suka dari burger king adalah si pickles nya yg bikin seger jd ga eneg, mantap deh.

    Menu yang dipesan: paket ayam, Double cheeseburger

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.8  
    Vande One Resto [ Veteran, Indonesia ]

    Indonesian Food

    Ini restonya cukup nyempil ya tempatnya jd emg agak sedikit susah nyari nya kalo belum pernah kesini, pokonya dia ada di sebelah bakso soun. Dalemnya cukup nyaman buat makan dab kumpul, ada beberapa spot juga yg bagus buat foto2. Menu yg ditawarkan disini lebih ke indonesian food tepatnya manado dan bali kayanya yaaah. Kali jni cobain pesen ayam taliwang, ayam betutu, risoles, sate lilit dan green juice. Dari semua makanan saya paling suka ayam taliwang nya, bumbunya meresap dan pedesnya pas, ayamnya empuk, matengnya pas duuh okedeh pokonya lalu untuk ayam betutunya saya kurang cocok sih hehe kayanya ini pertama kalinya saya nyobain ayam betutu deh, dia ini kaya ayam gule tp kuahnya lebih ringan dan agak tawar ya si dagingnya tp kuat banget rempah nya semacam lengkuas atau kunyit hehe bingung, nah kalo risoles nya enaaaak apalagi dimakan anget2 duh lumer deh dalemnya, trus sate lilit nya seporsi isi 5 nih, agak sedikit keasinan tp kalo makan pake nasi jadi enak ko pas rasanya, daging ayamnya lembut. Naaah trakhir green juice nya nih seger bangeeet pas untuk ngilangin dahaga waktu berbuka hehe.

    Menu yang dipesan: Ayam Taliwang, Ayam Betutu, Sate Lilit, Risoles, green juice

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    3 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Sagoo Kitchen [ Trunojoyo, Indonesia ]

    Little bit pricey for me

    Ini tempat nya gede bgt sih cocok untuk bukber atau kumpul keluarga nih, dekorasi nya jadoel gitu mulai dari kursi, meja sampe pajangan2 nya. Makanan disini tuh makanan peranakan gitu yaaa dan lumayan banyak juga pilihan nya. Saya nyobain mee krioek aja deh sama es kelapa jeruk. Ga lama, pesenan pun dateng niiiih. Pertama liat porsinya agak kaget yaaa hehe dikit kalo buat saya hehe, isinya tuh ada mie, taburan ayam, taburan ebi, kangkung sama kriukan semacam pangsit gitu. Tekstur mie nya sih enak yah, kenyel2 dan berasa bumbunya juga, kuahnya asem manis gt rasanya dan ebinya bikin jd gurih2 sih, kangkungnya oke deh bumbunya meresap. Kalo es kelapa jeruknya sih ya seger aja yaaa kaaaan. Overall cukup enak sih makanan nya tp harga sedikit kemahalan buat saya mah hehe.

    Menu yang dipesan: Mee Krioek Hotplate

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.0  
    Speedlife Cafe [ Trunojoyo, Barat,Italia ]

    Hectic

    Ternyata ini tuh tempatnya ada di depan beberapa distro atau outlet baju gt jd banyak org hilir mudik dan duduk2 di area cafe ini yg bikin cafenya terasa hectic bgt karna area nya juga ga gede ya. Saya agak kesel nih pas pertama dateng ga ada waiter/waitres nya yg nyamperin buat kasih menu kaya di tempat2 makan lain nya dan saya pun bingung nyari si mba atau mas nya ini karena ga ada satu pun yg stand by, sampe akhirnya saya nyari ke area kitchen nya dan blg mau order baru deh tuh ada yg ladenin, kesel deh. Saya akhirnya cobain nasi goreng katsunya, untung orderan nya ga lama nih dtg nya. Porsinya ngenyangin, nasi banyak dan katsunya juga besar dan ga tepung doang sih tp syg nasi goreng nya kurang berbumbu ya adem2 aja gt, kalo katsu nya ga ada masalah sih, oke aja. Ga kepikiran buat balik lg sih.

    Menu yang dipesan: Nasi goreng katsu

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 3.4  
    Suki Fire [ Dago Atas, China ]

    Suka kuah original nya

    Ini tempatnya di pojokan gitu ya, ga besar sih cuma se ruko aja tp cukup nyaman untuk makan. Ternyata disini ada menu lain selain suki tp saya pengen cobain suki nya sih, langsung aja liat2 ke showcase nya buat pilih2 suki nya nah ternyata udh ada yg di paketin gt isinya cukup macem2 jd pilih yg itu aja deh, oiya udh dpt 2 nasi 2 ocha dan sirloin strip sama dpt takjil juga hehehe, untuk kuah nya bisa pilih antara original atau tomyum atau keduanya, saya jelas pilih dua2 nya dong yaaah. Nah pertama cobain yg original nih, saya suka sih gurihnya pas dan ringam di mulut trus ga bikin seret tenggorokan juga, tinggal tambah potongan cabe wuiiih sedep tp syg kuah tomyum nya saya kurang suka sih karna dominan rasa asem nya ajaah dan agak ganggu di tenggorokan kalo menurut saya, oiya sirloin strip nya tebel bgt loh daging nya :). Yaaa oke juga deh makan disini.

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    2 pembaca berterima kasih.




  • 3.6  
    Sapo Oriental [ Pasir Kaliki, China ]

    Sapo Enak Buncis Enak

    Ini tempatnya ada deket area foodcourt, emg kecil sih makanya kemaren juga hampir ga kebagian tempat karna penuh. Menu nya banyak bgt sampe bingung tp akhirnya memutuskan buat cobain sapo tahu seafood sama buncis szechuan dengan ukuran large. Sapo tahu nya isinya macem2 bgt deh ada tahu, udang, sayuran, cumi, ikan, jamur dll. Kuahnya enak, cukup kental tp ringan di mulut dan rasa gurihnya pun pas ga nyangkut gt di leher, sayur2 an nya juga fresh enak. Buncis szechuan nya juga ga kalah enak nih, buncis nya terasa fresh, ada manis2 sedikit trus kres banget waktu dikunyah bumbu nya juga cukup meresap, agak pedas manis, enak deh.

    Menu yang dipesan: Sapo tahu seafood, Buncis Szechuan

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.




  • 4.0  
    Zokka [ Riau, Kafe ]

    Nyoba menu baru

    Ini tempatnya masih terbilang baru, ga besar tp cukup nyaman untuk makan karena interior dan furniture yg dipilih benar2 hommy bgt. Sebenernya disini lebih ke spesialis kopi dan panini tapi mereka punya beberapa menu baru, kaya yg saya coba ini, tadinya sih pesen nasi bakar ayam tp ternyata nasi bakarnya kosong jd diganti nasi uduk deh ditemani ayam goreng, tahu, tempe dan sambal. Porsinya sendiri ngenyangin bgt, ayamnya agak kecil sih tp bumbunya meresap, enak begitupun sambalnya, pedesnya pas agak gurih pokonya bikin nambah selera makan deh. Mungkin nanti bakal balik lg buay cobain kopinya.

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.6  
    Mie Naripan [ Riau, China ]

    Bakso nya enak

    Pertama kali nyoba dan nyobain pesen yamien asin tambah baso halus, baso urat dan baso gepeng (yang aku pesen halal). Pertama nyobain kuah baksonya enak, gurihnya pas, bakso halus dan gepeng nya juga enak nih, daging bgt tp ga bau daging ya. Nah tp sayang untuk mie nya sendiri menurut ku agak tasteless yaa, tp tekstur mie nya aku suka, kenyel dan ga lembek cuma itu aja menurutku sih agak tasteless tp porsinya gilaaa banyak banget, oiya nyobain bakso goreng keju nya juga, hmm lumayan cuma karena nyobain nya pas udh ga anget jd agak keras.

    Menu yang dipesan: yamien asin, Bakso Goreng

    Harga per orang: < Rp. 50.000
    Makasih Infonya!




  • 3.4  
    Paviliun Sunda [ Riau, Indonesia ]

    Dingin

    Nyobain bukber kantor disini, ternyata ini tempatnya besar juga ya. Nah pertama kita pesen dulu tuh ke counter makanan nya, kita pesen paket ririungan b untuk ber4. Isinya cukup banyak ada gurame, ayam goreng/bakar, nasi tutug oncom, nasi merah, nasi putih, peda, lotek, tahu tempe bakwan, jamur crispy, sambal dan lalap. Sayangnya semua disajikan dalam keadaan adem yah ga panas dan ga anget gitu. Yg paling oke rasanya si gurame goreng nya sih, gurih dan sambal kecapnya juga enak, ayam goreng nya tasteless, ikan peda nya lumayan, jamur crispy nya juga lumayan, sambalnya enak yg sambel dadak, pedes nya pas nambah selera makan. Saya pesen cendol juga, rasanya biasa dan kurang santan menurut saya sih.

    Menu yang dipesan: paket ririungan b 4 org, Cendol

    Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
    Makasih Infonya!
    1 pembaca berterima kasih.