Review Pelanggan untuk Sagoo Kitchen

Little bit pricey for me

oleh Jihan Rahayu Putri, 01 Juni 2018 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Sagoo Kitchen
Foto Makanan di Sagoo Kitchen

Ini tempat nya gede bgt sih cocok untuk bukber atau kumpul keluarga nih, dekorasi nya jadoel gitu mulai dari kursi, meja sampe pajangan2 nya. Makanan disini tuh makanan peranakan gitu yaaa dan lumayan banyak juga pilihan nya. Saya nyobain mee krioek aja deh sama es kelapa jeruk. Ga lama, pesenan pun dateng niiiih. Pertama liat porsinya agak kaget yaaa hehe dikit kalo buat saya hehe, isinya tuh ada mie, taburan ayam, taburan ebi, kangkung sama kriukan semacam pangsit gitu. Tekstur mie nya sih enak yah, kenyel2 dan berasa bumbunya juga, kuahnya asem manis gt rasanya dan ebinya bikin jd gurih2 sih, kangkungnya oke deh bumbunya meresap. Kalo es kelapa jeruknya sih ya seger aja yaaa kaaaan. Overall cukup enak sih makanan nya tp harga sedikit kemahalan buat saya mah hehe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Sagoo Kitchen
Foto Eksterior di Sagoo Kitchen

Menu yang dipesan: Mee Krioek Hotplate

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Sagoo Kitchen

(Indonesia)

Jl. Trunojoyo No. 27, Trunojoyo, Bandung


Rata-rata: 3.6
Rasa:4.0
Suasana:3.5
Harga:3.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Jihan Rahayu Putri

714 Review

520 Makasih